ny_fenty ny_fenty

262 posts   1,334 followers   1,514 followings

Fenty Fumiaty  Allah SWT • @robi0923 'wife • Bundanya Fawwaz

I think so
.
What about you?
*tanya beneran
.
.
.
#quotesmalam

Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah
Selamat ya neng @arapatiany 😘
Semoga ilmunya bermanfaat untuk orang lain, terutama untuk diri sendiri.
.
.
Jangan buru-buru kawin dulu ye 🤣
.
.
So proud of you 😘
.
.
#ponakanrasaade
#calonperawat

Gadis manjaaahh 🤭
.
Iyaainn aja yak 😑
.

Family is not an important thing. It's everything 🤗

Happy birthday my beloved sister @fany.fitriany 🎂
Wish you all the best for everything.
You're not getting older, you're getting better 😘🤗
Thinking of you with love on your birthday and wishing you everything that brings you happiness today and always
.
.
Your lil sister 😘😘😘

Morning view 🌄

#infowisatakotadepok
#liburlebaran #kotadepok
.
Biasanya sih setelah silaturahminya selesai, jalan2 bareng keluarga jadi hal yang kayaknya kudu wajib harus mesti banget dilakuin😅
Gak usah jauh2, kalau yang deket aja udah bisa banget bikin hepi, kemarin akhirnya sempetin datang ke #tamanherbalinsani di daerah sawangan, belom pada mandi, masih dasteran, cusss langsung berangkat. Karena niat hati mau pada berenang disana
.
Kalau mau ngadain arisan, gathering, kumpul keluarga sambil gelar tiker, recommended deh tempatnya 👍
Fasilitasnya bisa dibilang lengkap, ada saung2 yg bisa disewain, berenang ala kadarnya (buat bocah sekitar 10 tahunan mah oke lah), naik getek, memanah, liat kelinci, burung, ikan, spot selfie, lapak yang jual makanan juga banyak yang kayak gitu2 lah pokoknya, cukmey kan kalau bawa bocah2 mah. Kekurangannya cuma akses menuju #tamanherbalinsani, jalanannya sempit dan gang kecil karena diantara rumah2 warga
.
Harga masuknya kemarin karena special lebaran
Dewasa 20k
Anak2 (diatas 4 th) 15k
.
#wisatadepok
#infodepok
#wargadepok
#tamanherbalinsani
#sharingemakemak
#latepost

Selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin.
Selamat berkumpul dengan sanak keluarga dan orang-orang tersayang 😘
.
Ttd.
Anak fawwaz, nda-nda dan yayah💕
.
#lebaran2018

MIE BAYAM WIJEN
.
resep oleh : Amanda Pingkan Wulandari
recook : @ny_fenty
.
Bahan :
🍝 1 papan mie telur ⭐
🍝 2 sdm daging cincang ⭐
🍝 1 butir telur ayam ⭐
🍝 10 - 15 lembar daun bayam dicincang
🍝 2 sdm touge (skip, ga punya)
🍝 0,5 sdt minyak wijen (skip juga)
🍝 garam dan merica secukupnya
🍝 1 siung bawang putih
.
Cara membuat :
1. Didihkan air, rebus mie sampai lunak, tiriskan, siram dengan air dingin agar tidak lengket, gunting kecil-kecil, sisihkan.
2. Tumis bawang putih cincang dengan minyak sampai harum, masukkan daging cincang, tumis sampai berubah warna.
3. Masukan mie telur, aduk.
4. Masukkan telur, tambahkan garam merica secukupnya, aduk.
Terakhir, masukkan bayam cincang, taoge dan minyak wijen, aduk rata, matikan api.
5. Tabur dengan wijen sangrai, sajikan
.
NOTE :
Meski telah berusia setahun lebih, GTM kadang masih datang menghampiri. Jadi "makan" itu tidak selalu harus dengan nasi sbg sumber karbohidrat.

Prona nya hari ini nda-nda buat bubur kacang hijau.
.
.
#hhbf
#mpasihomemade
#mpasisehat
#mpasimudah
#mpasisehatalami
#homemadehealthybabyfood

WANITA...
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri
.
.
.
MARI BERBENAH DIRI
. .
.
#selfreminder

Most Popular Instagram Hashtags