nuruloktavia_ nuruloktavia_

104 posts   1242 followers   945 followings

Nurul Oktavia K  . . . Moslem πŸƒ

https://path.com/profile/2AIpUd

.
.
.
Thx Allah swt--

.
.
.
Jadi keinget, dulu waktu masih suka banget liat konser terutama konser Captain Jack (sekarang band nya udah bubar πŸ˜‚) pasti selalu dapet tempat yang paling depan deket pager, biar bisa liat dengan jelas dan ambil video nya.
Tapi ga nyangka aja sekarang juga di depan pager kayak di konser konser gitu, nyaksiin dan mengikuti hati buat dateng ke acara musik (seni) tp dengan syair syair yang luarbiasa menggetarkan hati jiwa dan raga πŸƒ

.
.
.
Ekspresi gw pas liat pasangan nikah muda udah gendong bayi, trus digendong sama suaminya. Antara mengamati dan pengen itu beda tipis kayaknya wkwk 🌹🌹
.
.
Yakinilah segala sesuatu itu dari agamanya (nyambung ga sih) haha 🌹🌹

.
.
.
Jika waktu bisa diulang aku ingin mengulang masa itu dan aku tak ingin berada di masa itu, ah sudahlah.
Senyumin aja siapa tau jadi bahagia πŸ’¦

.
.
.
senyumku belum senyum yang sepenuhnya dan sejujurnya senyum---

.
.
.
Kita semua pernah mengalami hal terhitam hingga akhirnya kita lupa bahwa ada Dia yg selalu menjadi tempat untuk kembali, dan ingin merubahnya menjadi abu abu saja meskipun tak bisa menjadi putih lagi.

Percakapan yang racetho bianget,
K: What, mbok koe golek bojo anak e pak kyai..
.
W : Ho'o ya janee, eh tapi gah deng, isin aku..
.
K : Rapopo yo, menowo jodohmu..
.
W : iyo aku gelem banget nek entuk anak e kyai, golekne ndang..haha
.
K : Eneh cah lor'an,
.
W : Eh, aku ngno gelem. Lha tapi pertanyaane anak e kyai opo gelem karo aku πŸ˜‚πŸ˜‚ lgsg diguyu pitik ndee. Haha.
.
.
#deletesoon

.
.
.
Ya Allah, kuatkan aku dalam segala keadaan πŸ™πŸ™

.
.
.
Kangen (ciblon) di pantai πŸƒπŸƒ

Suaranya khas. Stylenya yang gak terlalu sholeh tp ilmunya yg warbyasah. Motivator inspirator pemuda hijrah.
Pancen mantap jiwa pokoke Ust. @hanan_attaki πŸ’¦πŸ’¦πŸ€“

Yakin aja sama Allah with Ust. @hanan_attaki πŸ’¦πŸ’¦

.
.
.
Baper dobel kih πŸ™ˆ

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags