nursandika18 nursandika18

880 posts   200,383 followers   790 followings

Nursandika Maulana  β€’ If you can believe it, you can achieve it. TEST KARAKTERMU DISINI @dna_keripik

Wagelahseh! Gagal maning gagal maning ngeneknya jadi ga fokus πŸ˜‚ gara-gara #HarbolnasnyaBukalapak Ya gimana enggak dong kalau HARGANYA JADI SERBA 12 RIBU AJA!!! Kan jadi kalap mau borong semua!!! Kalau kalian udah nonton project terbarunya #BukalapakxDianSastro pasti udah tahu dong kalau Mba Dian sebagai Agent D aja jadi ga fokus saking asiknya borong di @bukalapak ! Yuk borong & pantengin terus aplikasi bukalapakmu! Kapan laagi kan flash deal serba 12 ribu, free ongkir sebanyak 12x, dan total cash back sebanyak 1,2 juta rupiah. Bisa nego juga 12x lebih dahsyat! Warbyasaaak.. Buka aja Bukalapak sekarang juga!!!! #AFTER11
@modelsmng

Kalau mau tau aku Treatment muka dimana , aku Treatment di @myclickhouse 😍😍.
.
Aku sudah treatment di @myclickhouse , kalian #Sudahkeclickhouse belum ? 😍 #CHMelawai

Dari dulu suka banget sama aktingnya Mba Dian Sastro! Pas ada trailer project terbarunya langsung gue tonton dong! Udah pada nonton full trailernya #AFTER11 di youtubenya @Bukalapak belum? langsung copy aja yah linknya!
https://www.youtube.com/watch?v=dqW9ezNW0c4
Pada penasaran juga kan sama project terbaru dari Dian Sastro dengan #BukalapakPictures ?.

Treatment di @myclickhouse Hasilnya selalu bikin +suka 😍😍.
.
Aku sudah treatment di @myclickhouse , kalian #Sudahkeclickhouse belum ? 😍 #CHMelawai

Alhamdulillah πŸ™πŸ» Terimakasih Ya Allah πŸ™πŸ» telah memberiku umur yang panjang sampai saat ini , semoga dengan bertambahnya umur ku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi πŸ™πŸ» dan untuk kalian terimakasih banyak atas doa" nya πŸ™πŸ» maaf ga bisa bales satu", dan semoga doa" baiknya kembali kepada kalian sendiri πŸ™πŸ».
Aamiin Ya Allah πŸ™πŸ»πŸ˜‡.

Kekuatan, Perkembangan diri, Kepercayaan diri dan Kesuksesan menunggumu di seberang zona aman-mu.
Believe, Achieve, and you shall receive.πŸ’ͺ🏻 , @ferriuno

Ngeliat dia udah Bahagia , jadi seneng 🀣 hahaha .

Morning Good People 😍

Selamat Malam Minggu ya πŸ˜‚

Aku sudah treatment di @myclickhouse , kalian #Sudahkeclickhouse belum ? 😍 #CHMelawai

Jangan mengumbar rencana" mu, langsung lakukanlah sampai kamu menunjukkan Hasilnya. keep that in mind 😍 .
.
#AllstarsID #Ideafest2018
@allstars.id @ideafestid

Melihat handphone Nokia 6.1 Plus terbaru yang dilengkapi dengan notch display yang lebar dan Android OS terbaru, membuat ku makin mudah untuk mengambil gambar yang ku inginkan karena kameranya yang super keren ditambah dengan fitur dual kamera yang Ok banget 😍 ! Asikkk jadi punya teman andalan deh 😍Yuk #SayYesToNokiamobile #Nokia6Plus Sekarang ! 😎

Most Popular Instagram Hashtags