nurrhdyt nurrhdyt

52 posts   1309 followers   378 followings

SKETSA  Butuh dm aja:))

Boro boro jadi playgirl

Mau ke kantin banyak cowo aja gua puter balik, sampe rela nahan laper😂

Ajak aku bahagia sampe aku lupa caranya menangis

Ojok onok kata bangsat ng njero hubungan persahabatan😂😎😋

Cuma cowo bego yang rela ninggalin cewe setia demi cewe cabe yang belum tentu setia:v

Kelelahan hunting jadi e gesrek semua wkwk, ngguyu siji ngguyu kabeh😂

@izul_hafis @sayfulaah_ @_vellysaw @achmad_nk25

Kita kan slalu bersama wkwk

#temukgn

Ma brooo

Foto bertiga gini biasanya yg tengah mati eh wkwk:v

Ketika saya patah, saya hanya butuh seseorang yg membuat saya kembali, yaitu kalian😂😍

Kita sudah sembuh loh, kamu gaada niatan buat nyakitin kita lagi kah?:v

Kita itu kadang kayak spongebob sm patrick kadang bandel, tapi ga bandel2 banget
Kadang suka malu2 in
Suka bloon gatau apa2

Tapi kita bisa diajak susah, bikin lo ketawa juga bisa, apalagi buat setia, bisa bangettt😊

Most Popular Instagram Hashtags