nurainiliaa nurainiliaa

152 posts   23924 followers   524 followings

Yuliana Nuraini (LIA) 

Rindu tempat ini 💕

PIKNIK ASIK, KOMPLIT, DAN BISA DICICIL. SISA 5 SEAT YA.
Sekarang piknik ke luar negeri ga pake mahal, gak nguras tabungan, dan gak bikin nyesek. Kini dengan cicilan 250.000/minggu kamu bisa jalan-jalan ke singapura. Tanpa DP, tanpa ribet tinggal hubungi contact person, semua langsung BERES.

Geser ➡➡➡ Restock & New collection @hijabnuraini @hijabnuraini !

Buruan order, stok terbatas 💕

Hallo guys.. Rasanya kurang lengkap yaa kalo udah pesen undangan pernikahan tapi ga pake souvenir😅
Tp jangan khawatir, ternyata mumtaz juga menyediakan souvenir pernikahan 😍,banyak pilihan, kalian jg bisa request pouch2 lucu dan juga tote bag.

Cek aja @mumtaz.souvenir @mumtaz.souvenir @mumtaz.souvenir @mumtaz.souvenir
Yuk buruan order, biar hari penikahan kalian lebih meriaahh💕👰

Assalamulaikum.. Hallo... bagi kalian yang sedang berencana untuk menikah dan belum memesan undangan pernikahan.
Coba cek @mumtaz.undangan .Undangan dg desain unik dan lucu2 semua ada di @mumtaz.undangan, bisa request desain sesuai keinginan. Harganya juga terjangkau 😄💕 InsyaAllah ga bakal nyesel kalo pesen disini.👉 @mumtaz.undangan @mumtaz.undangan

Aku aja rencana pesen disini, masa kamu engga?😎

Puncak sebentar lagi, semangat𐨠

Lokasi : Gunung Merapi

When will i see you again? 🗻

Lokasi : Gunung Merapi

Dilema pendaki.
Punya uang ngga punya waktu,
Punya waktu ngga punya uang.
Giliran punya uang punya waktu, ngga punya pasangan.
Lokasi : Gunung Sumbing via Butuh, Kaliangkrik

Puncak gunung dan persahabatan punya persamaan. Sama sama indah💞
Lokasi : Gunung Merapi

Ada yang kangen naik gunung? Sama, aku juga😅

Lokasi : Gunung Slamet via Bambangan

Kalo pas naik gunung ada yang bilang "nanti kalo capek tak gendong"

Awas itu hoax 😂

Lokasi : Gunung Prau, Dieng, Wonosobo

Naik gunung itu capek tapi bikin kangen.

Lokasi : Gunung Sumbing via Butuh, Kaliangkrik

Most Popular Instagram Hashtags