[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

noviesiregar90 noviesiregar90

199 posts   762 followers   463 followings

NovieSiregar  Mining Engineering TA 08 siregar.novi@gmail.com Snapchat: novie.siregar Line: novie siregar Path: novie_nh

'LOYALITAS' materi yang kami berikan.. Semoga bentuk loyal kami untuk kalian adik2 dapat jadi contoh untuk kalian tiru dan terapkan.. Semoga tetap jaya HMTA,maju terus untuk perubahan yang lebih baik.. "Tiada pengabdian yang sia-sia"..
" Viva Tambang, Mantap Sekali!! "
@hmta_upnyk

Thanks GOD.. 27❀️❀️

Sempurna tidak ada apa-apanya dibanding sederhana yang apa adanya ~ aku mencintaimu, jogja.

Happy Sunday πŸ˜‡πŸ˜‡

Hey you Kezia Gloria Apriliana Runtu. Ingat gak kalo akhir2 ini sering bgt nanya, "gimana ya bi kalo kita benar2 jauh, ak kan gak pernah pisah lama sm kw".. Ak cuma ketawa, ngeringis trus blg sm mu, pasti bisa kok, selow lah tinggal cari uang banyak2 trus ak ketempat mu. Padahal dalam hati ak juga mikirin gmna rasanya benar2 pisah jauh. Dan sampai saat nya kw dapat kabar kalo lolos dan harus ke wakatobi. Ak senangnya bukan main, bahagia, bangga, tapi ketutup karna harus ngerawat kw di RS 4 hari. Percaya kan dut rencana Tuhan luar biasa sempurna untukmu, apa yg udh kw perjuangkan, jatuh bangunnya, usaha yang gak berhenti, php dr univ2, dan sekarang Tuhan kasi kw berkat, hadiah hasil usahamu.. I proud of you ndut!! Setelah keluar RS cm selang sehari kw udh harus berangkat buat diklat, sampai ak harus bolos kuliah lagi karna kw blm fit n keringat dingin terus. Dari hari2 kw sakit ak terus mikir, bs gak kw di wakatobi, sm sapa nanti kalo sakit, bs gak kw jalan jauh dsna, dsb (tapi ni cuma dalam hati doank). Ak buang jauh2 khawatir aku, ak percaya sih kw bisa cari hidup dsna. Malamnya ak antar kw bandara, ak udh mikir kalo kw pulang diklat ak mau buat farewell buatmu, benar2 quality time. Sampai lah berujung ke bandara yg rame kayak pasar trus cuma bs drop kw, cupika cupiki trus cuss plg. Dan kw nge wa ak kalo ternyata kw baru dapat kabar gak bs ke jogja lagi, and u know mbakyu, ak nangis gak berhenti dr tempat makan sampai dalam mobil (dah macam sinetron gtu). Diluar kebahagiaan dan kebanggaan aku untukmu, jujur ak sedih, kw curang ninggalin aku sendiri. Waktu ak ke lapangan kw masih ada epa, skrg ak sendiri, yg lain udh pada balik semua.. sediih woooiii.. Ak rasa patah hati dut, baru ini ak benar2 merasa ditinggalkan. Huuft, dahlahye daripada makin banyak air mata yg jatuh.. Dut ingat ya, saat kw bahagia, ak lebih bahagia. Saat kw khawatir, ak lebih khawatir. Saat kw sedih, ak pun jauh lebih sedih. So kw harus bahagia, bersyukur, biar ak lebih bahagia dan bersyukur.. Kita buktiikan jarak bukan masalah, 12 tahun kita sahabatan cuma sekali kita kelai besar hahaha.. Tunggu ak di wakatobi yees.. Goyangkan wangi2 dengan kehadiranmu.. See u on top, ilu imu inu, GBUπŸ’•πŸ’•πŸ’•

Cara terbaik menikmati hidup adalah dengan bersyukur atas segala berkat yang ada.. πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Aku tak bisa memilih dilahirkan oleh siapa dan di keluarga yang seperti apa, tapi jika aku dilahirkan kembali dan boleh memilih, tanpa ragu aku akan tetap memilih kalian sebagai keluargaku.. Kekurangan dan kelebihan kita hadapi bersama.. Sama2 saling support untuk terus maju, dan gak pernah ngelupain waktu kumpul bersama.. Pada gak terima kalau ngumpul bareng, sampai2 sering nyusul padahal dr kota yang berbeda.. Hahahah,, yeaaah i love u all.. Keep touch and love yaa.. #latepost #familygoals #pomparan #opung #togar #sisters #brothers #sepupu #batak #jakarta #instastyle

I LOVE U ❀️ ❀️ ❀️
#family #love #siblings #parents #hkbp #kotabaru #pontianak

Haiii sahabat dari awal masuk s1 sampai sekarang, happy to U sayang, proud of U to be M.Eng.. Bakal ada kehidupan baru, memulai jadi ibu dosen,bakal ninggalin jogja ya huhuhu 😒😒.. Jadi dosen yang baik yaa, jangan galak2, kasi nilai bagus2, klo ada yg telat dibolehin masuk ya (inget kita kan dulu sering bgt telat)hahhaa.. Dan semoga rencana untuk lanjut sekolahnya nanti bisa dilancarkan, aku doain jadi prof seperti harapan alm. Mamah.. Pokoknyaa kamu luar biasaa 😘😘😘😘😘.. Doain aku cepet lulus juga yaaa.. Amiinn.. #friendship #woman #swag #jogjaku

Ngadirin mulu, kapan dihadirin yaaak? *gak perlu dijawab
*biar jawab sendiri
*curhat gakpapa lah yaa
~nikahan mba refi & mas thoni~
❀️❀️❀️❀️❀️

~I'm trying to be alone without felling lonely ~
Β°
Β°
Β°
-unknown
#alone #lonely #free #namaste #silence #live #xiaomi

Mata air yaaa,, bukan air mata πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘™πŸ‘“πŸ‘’πŸŽ’πŸ’°
. . . . πŸ“· by: @stellaprastika

Most Popular Instagram Hashtags