[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

noviatrtsr noviatrtsr

90 posts   316 followers   397 followings

Novia Tirtasari  Seabrek daging yang berdosa mencoba untuk menjadi lebih baik dan baik lagi.

Gradiasi

Ucing black and white.
Parepare, 9 Mei 2017

Finally bukunya udah ada yeahhh πŸ˜πŸ‘πŸŽŠπŸŽ‰
Thank's kak @atriasartika dan @batavia_publishing untuk bukunya dan untuk penulisnya @nurjanahalsharafi 😊
Buku yang keren banget ini tentang psikologi yang diangkat dari berbagai permasalahan seseorang yang merasakannya. Dan mungkin itu menjadi permasalahan yang sama untuk orang lain yang membacanya. Semoga bisa bermanfaat untuk semua lah buku ini bukan hanya untukku tapi untuk orang lain juga yang akan membaca buku ini 😊

#book #marimembaca #psikologi #Blak2anOurSecret

Who Are You?

Masalah pengenalan dan pencarian jati diri memang bukan hal mudah. Meskipun dari lahir kita sudah mengenali raga dan jiwa kita, belum tentu kita sepenuhnya tahu siapa diri kita.
Mengenal diri sendiri sangat penting untuk hidup kita, dengan mengenal diri sendiri kita akan lebih bisa memahami posisi diri dalam hidup dan kaitannya dengan orang lain. Pengenalan diri merupakan upaya untuk melihat kekuatan dan kelemahan yang ada dalam diri kita, baik dari segi fisik dan psikis. β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β™ͺβ™ͺβ™ͺβ™ͺβ€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Orang yang memiliki pengetahuan tentang alam semesta tetapi tidak mengenal dirinya sendiri sama saja dengan tidak tahu apa-apa. -Jean De La Fontaine-

Orang hebat mencari sesuatu di dalam dirinya, orang biasa mencari sesuatu di dalam diri orang lain.

Ketika guru dan siswa saling bercermin

Tidaklah elok, bila guru sering menyalahkan siswa, saat siswa tak memperhatikan apa yang guru ajarkan di kelas. Karena, boleh jadi tindakan mereka adalah akibat kesalahan guru yang kurang tepat saat mengajar.

Demikian dengan siswa, tak bijak menyalahkan guru, saat sang guru sering memberikan tugas. Karena, boleh jadi ketisaksukaanmu terhadap tugas itu karena rendahnya motivasi dan hasratmu dalam belajar.

Saling menyalahkan, bukanlah solusi tepat. Ini tindakan yang tidak bijak. Solusi yang cerdas adalah dengan saling bercermin, melakukan refleksi diri satu sama lain (guru dan siswa) demi terwujudnya keindahan dalam bingkai pendidikan.

ON THE WAY TO JANNAH
Meraih surga di dunia, surga di akhirat.
Kalo membahas tentang surga. Siapa sih yang ngga mau masuk surga yang sangat indah itu. Buku ini membahas segala jalan yang bisa ditempuh oleh kita umat muslim untuk menuju surga. Walaupun jalan tersebut mungkin akan susah untuk di tempuh oleh kita karena naik turunnya iman dalam diri ini dan itu memang adalah suatu ujian untuk kita.
Dan apabila kita bermimpi untuk mendapatkan surga bermimpilang untuk mendapatkan surga firdaus yaitu surga yang paling tinggi.
Imam Ahmad bin Hanbal ketika di tanya, "kapan seorang mukmin istirahat?" Beliau menjawab, "ketika kakinya telah menginjak surga."
Maka dari itu kita di dunia harus sibuk menanam amal serta ketakwaan kepada Allah agar hasilnya bisa kita tuai di akhirat kelak. Baik dari hal yang kecil sampai akan menjadi kebiasaan terus-menerus untuk kita lakukan di dunia ini. Karena kebaikan sekecil apapun bisa jadi itu akan menjadi sebaik-baik amal yang akan menghantarkan kita ke surga.
Dan Sebaik-baiknya amal ialah yang disirami dan dipupuki dengan rasa syukur dan sabar, terawat dengan rasa ikhlas serta terjaga dari serangan hama dan penyakit.

#oneway #onthewaytojannah #semangatsampaiakhir #sholawatterus #kopibukucinta #tingkatkanliterasi #salamaksara #book #goodpeople

Wissss tertarik banget sama buku ini. Jatuh cinta liat sampul dan judulnya menarik. Dan lagipula buku ini membahas tentang psikologi seseorang terhadap kehidupan. Karena dari dulu sudah tertarik sama yang berbau psikologi. Jadinya pas liat sampul dan judulnya serta ada kata psikologinya jadi makin penasaran sama buku ini 😱
#Blak2anOurSecret
__________________

#Repost @atriasartika with @repostapp
・・・
Hai, Readers. Selamat siang. Hari ini saya kembali membawa kabar gembira.
Ada 1 buku #Blak2anOurSecret yang disponsori oleh @batavia_publishing untuk 1 orang yang beruntung. Pssstt.. Ada lomba reviewnya, lho πŸ˜‰
*
β€”

Mau jadi yang beruntung mendapatkannya? Mudah kok
1) Follow akun instagram @atriasartika dan @batavia_publishing (selaku sponsor giveaway ini) *
β€”

2) repost gambar ini dan tulis di captionnya alasan kamu tertarik pada buku #Blak2anOurSecret
Jangan lupa tag saya di postingan tersebut ya. Oiya jangan lupa pakai tagar #Blak2anOurSecret *
β€”

3) Giveaway ini berlangsung sejak 11 April hingga 16 April 2017
Mudah kan, Readers πŸ˜‰

Jangan lupa untuk ikut yaaa.

#book #bookstagram #bookstagramer #bookstagramindonesia #bookish_indonesia #InstaBook #PecanduBuku #Bookaddict #GiveawayIndonesia #GiveawayBuku #buku #BukuGratis

Simbiosis Mutualisme Perjalanan

Kopiku simbiosis inspirasiku
Buku simbiosis wawasanku
Alam simbiosis lukisan indah Tuhanku
Perjalanan simbiosis langkahku
Dan semuanya berpadu dalam satu simbiosis mutualisme
Tertuang dalam sebuah kata yg disebut cinta
Berpadu dalam mewujudkan tiap mimpiku
Menemani di setiap langkahku sebagai memori dalam ingatanku yang terang-benderang
membantuku di setiap langkah gelapku menuju mimpi terindahku

Parepare, 7 April 2017

#djelajah #pejalanbergerak #kopibukucinta

Setiap tatapan orang itu memiliki arti yang berbeda-beda. Mungkin menurut kita hal ini baik tapi di mata orang lain itu buruk begitupun sebaliknya. Tapi hal itu tak mengapa karena semuanya telah diatur oleh yang Maha Kuasa. Kta hanya penikmat yang kelak akan kembali padaNya entah itu kapan akan terjadi tak ada yang tau. Yang kita tau saat ini hanyalah melakukan yang terbaik atas segala sesuatunya dan menjadi bermanfaat bagi sesama.

#semangatsampaiakhir #lampauibatasmu #tabahsampaiakhir

Go follow!!!!
Yang pembaca bukunya bang irfan ramdhani ato yang ngefans ato mau tau kegiatannya bang irfan bisa follow ignya @pembacairfanramdhani dan kalo mau gabung di grup WA nya bisa juga langsung DM aja ke akun @pembacairfanramdhani
#salamaksara #secondchance #tabahsmpaiakhir #semangatsampaiakhir #lampauibatasmu #stopdiskriminasi

Jatuh,

Jatuh mereka tak segampang jatuhnya kita
Jatuhnya kita tak sesakit jatuhnya mereka
Rasa jatuhnya mereka beda dengan jatuhnya kita
Tapi mereka jatuh pada suatu takdir Tuhan yg dimana ada konspirasi alam semesta di dalamnya untuk memberikan mereka suatu ujian yang membuat mereka down pada awalnya dan berpikir untuk kembali ke Maha Pencipta namun tidak sampe disitu mereka masih diberikan suatu kesempatan untuk dapat berjuang lagi, bangkit lagi, dan menyebar semangat mereka kepada khalayak ramai kalo jangan menyerah pada keadaan seburuk atau sepahit apapun itu. Karena Tuhan itu tidak akan memberikan ujian pada hambanya diluar kemampuan hambanya itu sendiri.

Buku ini mengajarkan setiap kejadian pasti ada hikmah dibalik semuanya. Karena setiap yang hidup telah ada takdirnya masing-masing. Dan Tuhan memang selalu merencanakan hal yg tak bisa kita mengerti tapi segala rencananya tidak pernah tidak indah dan selalu terbaik maka dari itu jangan lupa rasa syukur kita terhadapNya.

Thanks kalian trio hebat @ramdhani_irfann @rago311 @fajar09 dan thanks juga buat @pastelbooks.id yg sudah terbitin buku ini.
#NovelSecondChance #GenerasiPastel #LampauiBatasmu #menembusbatas #kesempatankedua #stopdiskriminasi #motivator #eigeradventure

Akar

Akar itu tak terlihat
dia tertimbun
di dalam gundukan tanah
dia menguatkan
Dia menopang pepohonan
Mulai dari batang, daun hingga rantingnya.
Hiduplah seperti akar yg tidak mesti terlihat dan di kagumi keindahannya yg nampak oleh mata.
Cukuplah menjadi seseorang yg tidak mesti dilihat atas apa yang ia kerjakan dan usahakan untuk orang lain tanpa berharap pujian apapun.

Parepare, 17 maret 2017

Most Popular Instagram Hashtags