novianovles novianovles

14 posts   37210 followers   610 followings

ipeh  Pe💓 sholawat Pe💓maulid Pe💓Ahlusunnah wal jamaah No debat soal agama! BEKASI-INDONESIA

http://novles.sarahah.com/

AKU TAHU, teman perempuan mu tidak hanya satu, yg menyukaimu bukan cuma AKU. Tapi aku tahu, kau hanya menyukai ku 😋
#geerpooll
.
Gapapa lah yaa, sekali kali "PEDE".. 😍❤️
.
#niqobie
#loveniqob
#tausyiahukhti
#tausyiahcinta
#muslimah
#cantik
#sohibaty
#indogirl
#hijab
#hijrahyuk
#ukhwah
#lovemystyle
#wanitajawa
#bekasiindonesia

Proses detoksifikasi kulit wajah :

Proses detoksifikasi kulit wajah bisa terjadi di segala jenis kulit, detoksifikasi pd kulit wajah disebabkan karna tumpukkan toksin yg ada pd kulit .
Toksin berasal dr debu, polusi, makeup dan skincare berbahan kimia berbahaya, proses nya bs berlangsung bbrpa hari hingga bbrpa bulan , reaksi dgn wajah terasa gatal dan clekit2 ktika mmakai kefir thap pertama. Untuk jnis kulit yg memiliiki toksin cukup bnyak wajah akan terasa perih dan memerah untuk smentara waktu . Jadi klo kalian yg memakai kefir dan mendapati hal sama sprti pnjelasan d atas jgn kaget apalagi marah2 ampe bilang produk jelek lah,bahaya lah dll .
Tanya pda diri sendiri ,skincare apa yg d gunakan dlu??? Pola hidup pola makan nya gmn ??? Kefir itu alami yg dia anggap racunn/toksin akan dia basmi sampai tuntas dan itu pun btuh proses dan waktu 😊😊
.
MINAT? LANGSUNG DM AKU AJA.. HARGA GAUSAH KHAWATIR 😍❤️

Manfaat MASKER / CREAM KEFIR untuk wajah antara lain :
1. Mengeluarkan tumpukan lama kimia di dalam kulit akibat pemakaian berbagai macam cream yang mengandung bahan kimia.
2. Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream / obat tertentu.
3. Membantu melawan tanda tanda penuaan
4. Membuat kulit menjadi cerah / semakin glowing.
5. Meningkatkan kelembaban pada kulit.
6. Meremajakan kulit dan menstimulasi pertumbuhan sel baru.
7. Mengikis lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung mercury (Logam berat)
8. Mengatasi iritasi dan jerawat karena penumpukan lemak di bawah kulit.
9. Dengan menggunakan masker / cream kefir maka kita sama dengan memakai bakteri hidup sebagai agen probiotik multiguna.
Memakai masker /cream kefir sama dengan menggunakan bakteri hidup, karena probiotik secara aktif akan bekerja pada lapisan epidermis kulit pori-pori / sebum yang ada di kulit di makan oleh bakteri baik kefir.
BAGAIMANA MASKER / CREAM KEFIR BEKERJA MENGHILANGKAN JERAWAT ?
Butir atau Bibit Kefir ( kefir Grains ),mengandung vitamin yang di sebut biotin,serta vitamin B1, B12, dan K.biotin membantu tubuh menyerap vitamin B dengan baik dan bekerja untuk menyembuhkan organ – organ tertentu yang mengontrol kesehatan kulit seseorang, dengan memperlakukan dengan baik organ- organ seperti ginjal dan hati,biotin dalam kefir dapat memainkan peran kunci dalam keberhasilan untuk menghilangkan Jerawat.
Untuk hasil yang maksimal diiringi dengan mengkonsumsi Minuman susu kefir secara rutin. Ciri khusus masker susu kefir beraroma wangi tape , selama wanginya masih seperti itu maka pemakaiannya aman, dan cream berbentuk padat agak lembek serta ada sedikit cairan ( Dampak dari sisa proses permentasi ) untuk penyimpanannya pada suhu 4-8 ⁰C agar fermentasi berjalan lambat.
.
ORDER?LANGSUNG DM AKU YAAA ❤️😍

.... Pernah nggak sih kamu mengagumi seseorang diam-diam.
.
Kepo & stalking status medsosnya setiap hari?
curi-curi pandang kalo posisi dia lagi nggak jauh dari kamu? Sampai akhirnya, makin hari kamu makin jatuh cinta sama dia.
.
Namun sayangnya , dia tuh ngga tahu gimana perasaanmu sama dia. Pokoknya, makin hari kamu makin tersiksa dengan perasaan itu.
.
Duhai ukhti/akhi, bukankah semua urusan di dunia ini, termasuk cinta adalah kuasa Allah?
.
Demikian pula dengan cinta dalam diammu. Hati-hati dg rasa hatimu yang justru dapat menjerumuskanmu pada zina hati.
.
Perkara dia jodohmu / bukan, serahkan aja sama Allah. Minta pada Allah jodoh yang terbaik.
.
Kalau memang dia tepat untukmu, biarlah Allah dengan cara-Nya yang indah mempersatukanmu dengannya melalui doa-doa yg senantiasa kamu lantunkan.
.
Jangan sampai termakan tipu daya setan dengan mengambil jalan PACARAN.
. .
Buat kamu yang pernah punya cerita tentang “Cinta dalam Diam”, tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, atau tentang kisah cinta dalam diammu yang mirip kisah indah Fatimah & Ali bin Abi Thalib ?
yuk share ceritamu ... .
Semoga kisah nyata inspiratifmu ini dapat menjadi motivasi kepada para sahabat tentang makna cinta dalam diam yang positif.
.
SYARAT:
.
1. Follow IG: @HijrahSantun & @WahyuQolbu atau like/follow Fanpage/Twitter Wahyu Qolbu
.
2. 1 peserta=1 naskah. Naskah berbentuk cerpen berdasarkan KISAH NYATA pribadi/orang lain (sudut pandang orang pertama: AKU).
.
3. Ketik naskahmu dg panjang 5—8 halaman (sudah termasuk biodata) di Ms. Word (ukuran A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5, & margin normal (justify); tak perlu ada background/foto/font warna-warni/hiasan, dsb: JUDUL BEBAS.
.
4. Sertakan biodata di akhir ceritamu (nama lengkap, akun sosmed, email, alamat lengkap, & no. HP)
.
5. Naskah dikirim via e-mail (lampirkan file, bukan ditulis di badan e-mail; tidak berpassword) ke sayembara.wahyuqolbu@gmail.com dengan subjek email: DIAM_NamaPeserta. (contoh: DIAM_WahyuQolbu)
.
6. DL 6/9/2017, pukul 23.00 WIB. Pengumuman, 29/9/2017.
.
7. 10 naskah terpilih akan mendapatkan buku terbit & merchandise.
.
8. Pertanyaan terkait sayembara bisa diajukan lewat DM IG @radindrarahman

Open order,,!!! Dari kemarin banyak bgt yg nanya perawatan muka aku.. Asli ini mah aku gak macem2 cuma rajin maskeran aja. Ini kalo pakeknya istiqomah insyaAllah hasilnya pun the best! Karna ini sama sekali gak pakek bahan kimia, untuk bumil dan busui insyaAllah aman 👍. Yuk Ukhty2, jangan gampang tergiur produk yg ngasih hasil kilat. Saatnya cantik dengan sehat pakai masker dari ciqok kefir!! 😍😘😘❤️❤️
.
Minat? Langsung dm aku yaa,, bisa untuk laki2 juga kok. jangan khawatir masalah harga 😘
.
#kefir
#maskerkefir
#kefirmask
#missniqoby
#niqobie
#loveniqob

Kadang ngerasa pakaian anak muda sekarang lebih ketat dari pada undang-undang hmmm (ya ngga si) wkwk
.
Pasmina instan free cadar by @galeri_malikah
@galeri_malikah
@galeri_malikah
Lucu gitu ada rempel2 nya 😍
.
#niqobie
#loveniqob
#tausyiahukhti
#tausyiahcinta
#muslimah
#hijrahyuk
#ukhwah
#lovemystyle
#shohibaty
#photoshoot
#belajarbaik
#pasmina
#pasminainstan
#pasminacantik
#niqobsquad
#bekasibanget

الأم مدرسة إذا أعددتها أعددت شعبا طيب الأعراق
الأم روض إن تعهده الحيا بالريّ أورق أيما إيراق
الأم أستاذ الأساتذة الألى شغلت مآثرهم مدى الآفاق
.
“Ibu adalah madrasah. Jika engkau persiapkan dengan baik, maka engkau tengah mempersiapkan satu bangsa yang unggul.”
.
“Ibu adalah taman. Jika senantiasa tersirami dengan rasa malu, maka taman itu akan hijau merekah.”
.
“Ibu adalah guru pertama bagi para guru, di mana pengaruh mereka yang terpuji membentang di sepanjang ufuk.”
.
Calon2 ummi sholihah yaaa 😬😊😅😄😍😘😚 aamiin Allahumma aamiin
.
#niqobie
#loveniqob
#tausyiahukhti
#tausyiahcinta
#muslimah
#cantik
#sohibaty
#indogirl
#hijab
#muslimah
#hijrahyuk
#ukhwah
#lovemystyle
#shohibaty
#untiljannah
#lovemybestfriend
#niqobsquad
#mystyle
#myright
#mylife
#mychoice
#bekasibanget

Sudahlah, tulang rusuk itu ibarat puzzel. Tidak akan tertukar pada polanya, porosnya, dan tempatnya.
.
Khimar by @etalase.akhwat . Yg lagi pada cari khimar Palestin disini tempatnya. Testi nya udah banyak yaa,, ngga pake tipu2. Barang yg aku rekomendasiin alhamdulillah selalu sesuai sama harapan 😘❤️. Nuhun ya teh, lancar selalu bisnisnya
.
@etalase.akhwat
@etalase.akhwat
@etalase.akhwat
.
#niqobie
#loveniqob
#tausyiahukhti
#tausyiahcinta
#muslimah
#cantik
#jilbab
#palestina
#savepalestine
#lovepalestine
#jilbabpalestina
#jihad
#khimarcantik
#explorebekasi

Pada malam itu di mulailah perbincangan hangat antara kita 😮
.
Ig yg punya blm temenan, with teteh @phaskhimar aja deh hehe. Yg lagi nyari jilbab buat hari raya bisa follow ignya..wkwk 💙
.
Kang video @farizas_kyas
#niqobie
#loveniqob
#tausyiahukhti
#tausyiahcinta
#muslimah
#cantik
#handsockcantik
#hijrahyuk
#ukhwah
#lovemystyle
#shohibaty
#photoshoot
#myright

Cantik? Jago dandan? Jika hanya sekedar cantik yg menjadi prioritasmu untuk memilih seorang pendamping hidup, apa ngga ngeri nnti anak kamu cuma di ajarin bikin alis?
.
Muhasabah diri 🙏🙇
.
#niqobie
#loveniqob
#tausyiahukhti
#tausyiahcinta
#muslimah
#cantik
#handsockcantik
#niqob
#niqobsquad
#mystyle
#myright
#mylife
#mychoice
#belajarbaik
#bekasiindonesia

Sholawat kepada Nabi saw, hancurkan musuh ilahi, berkahnya para Wali, semua akan terbukti.
.
Pecinta Nabi yg suci, tak mundur walau dicaci, berkah Qur'an dan Nabi saw, berjuang sampai mati.
.
🎵 YAA ARHAMA ROHIMIN - Nurul Musthofa
.
#belajarbaik
#bekasisholawat
#bekasi
#bekasibanget
#bekasiindonesia

😊😇😔

Most Popular Instagram Hashtags