[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

notemuslimah notemuslimah

51 posts   17389 followers   100 followings

tengok ape?  Fakir Ilmu Pendosa Semua Akan Kembali Pada-Nya . كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۖ ثُمَّ إِلَيْنَا تُرْجَعُونَ . PERBANYAK MENGINGAT MATI!!😿

*TERNYATA HIDUPKU CERMINAN DARI SHOLATKU*
.
Barangsiapa terbiasa menunda sholat,
maka ia harus siap tertunda dalam segala
urusan kehidupannya : nikah, pekerjaan, keturunan, kesehatan, kemapanan, petunjuk dan lain-lain.
.
Hasan al-Bashri berkata :أَيُّ شَيْءٍ يَعِزُّ عَلَيْكَ مِنْ دِينِكَ إِذَا هَانَتْ عَلَيْكَ صَلَاتُكَ وَأَنت أول مَا تسْأَل عَنْهَا يَوْم الْقِيَامَة
.
"Apa yang berharga dari agamamu jika sholatmu saja tidak berharga bagimu? Padahal pertanyaan pertama yang akan ditanyakan kepadamu pada hari kiamat adalah tentang sholat."
.
Seperti apa kamu mampu memperbaiki sholatmu, seperti itulah kamu akan mampu memperbaiki hidupmu.
.
Tidakkah kamu tahu bahwa sholat itu bergandengan dengan kesuksesan?
.
"Hayya 'alas sholah ... hayya 'alal falaah ..."
artinya : "Marilah melakukan sholat, marilah meraih kesuksesan." Bagaimana mungkin kamu minta kesuksesan kepada Allah, sedangkan kamu tidak menunaikan hakNya?
.
استغفرالله العظيم
.
Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang yang mendirikan sholat tepat pada waktunya. Semoga kita selalu mendapat Ridho & Pertolongan-Nya,
Aamiin Aamiin Ya Robbal Aalamiin.......
.
Semoga Menjadi Ilmu yang Barokah dan Bermanfaat, Aamiin💚
.
@notemuslimah💕 #notemuslimah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Simak bentar ya.. Pernah dengarkan ada yang bilang
"Ciee udah jadi ukhty"
Pasti pernah lah...
Kenapa mereka bilang seperti itu...???
Karena mereka berpikir kata UKHTY itu menandakan seorang yang sudah taat akan agama.
Padahal arti kata UKHTY tidak ada
hubungannya dengan Akhlak
Terus ada juga yang bilang
" Ukhty kok kelakuannya gitu..??"
Inilah yang dinamakan kesalahan tak beralasan

Ukhty mempunyai arti ; Saudara perempuan
Kata ukhty berasal dari bahasa arab.

Jadi, tidak ada hubungannya sama kelakuan
Dan mungkin ada yang berpikir kata UKHTY itu hanya untuk yang sudah Hijrah saja,
Hmmm tidak begitu maksudnya.

Kalo dia perempuan pasti dipanggil
UKHTY kan tidak mungkin dipanggil AKHY

Jadi jangan salah paham lagi ya
Ntar jadi fitnah loh😂
kan tidak baik☺❌
.
@notemuslimah💕 #notemuslimah

・・・
Ssssttt... ada pesan dari jodoh mu..
Jika kamu jadi istriku, santai saja. Kamu tak perlu ribet berdandan. Tak perlu memoles wajah sedemikian rupa. Buat apa? Toh, dengan basuhan air wudhu di setiap pergantian waktu, kamu akan selalu cantik. Kamu juga tak perlu resah dengan bentuk perut. Mau gendut mau kurus tak masalah. Sebab aku tahu, di dalam perutmu, ada rahim yang kelak melahirkan putra-putriku.
.
Jika kamu jadi istriku, santai saja. Tak perlu malu bila tak bisa memasak. Toh, kamu dipinang buat jadi bidadari, bukan untuk jadi koki. Iya, kan? Kita bakal masak bareng-bareng. Dan saat masakan terhidang, kita saling tatap, senyam senyum, lalu tertawa renyah saat ternyata, makanan kita keasinan. Hehe.
.
Jika kamu jadi istriku, santai saja. Tak gugup sebab tak bisa mengurus rumah. Toh, kamu dipinang sebagai cintaku, bukan pembantu. He'em, kan? Pagi-pagi sebelum aku berangkat kerja, kita akan beresin rumah sama-sama. Barangkali kamu yang nyapu dan aku yang mengepel. Sepakat?
.
Jika kamu jadi istriku, santai saja. Tak perlu takut karena menjadi istri hidupmu akan membosankan. Diam di rumah terus. Tidak. Kamu bukan satpam di rumahku, kamu penjaga di hatiku. Kita akan jalan-jalan bersama setiap hari. Lihat taman di sore hari, atau berlibur seolah setiap hari, adalah bulan madu.
.
Jika kamu jadi istriku, santai saja. Sebab ikatan kita adalah sebuah kebaikan. Setengah agama. Kebersamaan kita akan bertabur pahala, yang setiap sentuhan-nya melenyapkan dosa-dosa. Indah, kan?
.
Kepada kamu duhai jodohku. Jangan ke mana-mana, ya. Sabarlah dengan kesendirianmu. Sebentaaar lagi saja. Aku sedang OTW, nih. Insya Allah aku akan segera datang. Mengusaikan penantianmu.
.
📝jodohmu mblo😂
Sketch-muhammadhamdan1
@notemuslimah💕 #notemuslimah

Merelakan Masalalu

Pada setiap kesedihan aku mencoba melupakan

Dulu aku pernah begitu setia meski terabaikan
Pernah begitu besar mencintai meski tak dicintai
Pernah begitu besar berkorban meski disakiti
Pernah begitu sabar merawat meski ditinggal pergi

Aku merasa telah mencintaimu dengan benar
Menjagamu dengan baik
Menjadi apapun asal kau bahagia

Tapi ternyata kau datang hanya untuk sekedar bertandang
Kau menetap tanpa mau merawat
Kau memeluk hanya untuk sekedar menusuk
Aku sempat mengira kau hadir untuk mendekap, namun hanya lekat untuk menyengat

Terkadang apa yang ku semogakan hanya untuk menjadi apa yang harus terikhlaskan
Kau pergi meninggalkanku, tanpa peduli dengan rasaku yang terlanjur terpaut dalam

Saat hati aku begitu hancur aku mencoba melanjutkan hidup sementara disana kau dengan bahagia dan bebas tetap menikmati hidup

Aku kembalikan kepada الله
Aku move On ke الله
Aku Hijrah ke الله
Aku belajar mencintai الله

Karena aku tahu mencintai tanpa melibatkannya hanya akan berujung kecewa
Berharap pada manusia hanya akan menyebabkan luka
Itu sebabnya, saat aku jatuh pada cinta yang salah
Aku mencoba berubah, dan meniatkan diri hijrah dengan lillah
Aku percaya الله
menyembuhkan dan Ia menguatkan

Aku tak ingin jatuh pada manusia sebelum aku jatuh padaNya
Karena jika move on dari manusia kemanusia hasilnya tetap sama
Hanya akan diawal bahagia tapi ujungnya akan terluka

Kenapa?
Karena manusia itu hatinya berubah-ubah
Sementara الله yang punya ketetapan untuk membolak balikan dan meneguhkan hati seseorang

Maka move on ke الله
Ia yang tak pernah mengecewakan harap
Ikhlaslah menerima setiap takdir dariNya

Kini, aku telah siap dan kuat
Mencintai cinta yang menciptakan cinta
Adalah Ia Yang tidak pernah menolak cintaku tak pernah menyakitiku tak pernah melupakanku
Ia hanya selalu membalas dengan begitu banyak Nikmat

Dan dengan mencinta الله saja sudah cukup memenuhi seluruh hati, tak ada lagi keraguan, kesedihan, kepedihan, kepedihan dan kegundahan.. Jatuh sejatuh-jatuhnya
Oh الله , aku kembali lagi

Terimaksih Untuk Teguran yang begitu keras💚

Bismillah..
SaatNya HIJRAH
.
📝iqun-fb
@notemuslimah💕 #notemuslimah

*SIAPAKAH DAJJAL..?*
.
⛄Dajjal ialah seorang manusia yang telah ditangguhkan ajalnya.
.
⛄Dia diberi kelebihan oleh Allah SWT untuk menguji keimanan manusia.
.
⛄Makanan orang-orang beriman ketika Dajjal keluar nanti hanyalah (T4), yaitu: Tasbih (SubhanAllah), Tahmid (Alhamdulillah), Tahlil (La Ilaha Ilallah) dan Takbir (Allahu Akbar).
.
⛄Sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, bisa kenyangkah?" "Tidak. Manusia akhir zaman berzikir hanya sebagai cara untuk terus bersabar dengan lapar".
.
⛄Kita akan selalu berpuasa sunah. Sebab waktu Dajjal keluar nanti, kita hanya bisa bertahan hidup dengan tasbih, kerena Dajjal akan memonopoli semua makanan di atas muka bumi.
.
⛄Beberapa kelebihan-kelebihan yang Allah SWT berikan kepada Dajjal adalah:
- Bisa menyuburkan tanaman.
- Bisa menurunkan hujan.
- Bisa menghidupkan orang yang sudah mati.
.
⛄Bagaimana Dajjal bisa keliling dunia cuma dalam waktu 40 hari?Ketahuilah bahwa pergerakan Dajjal itu bagaikan hujan yang ditiup angin.
.
⛄Dajjal akan menjadi pemimpin dunia. Semua pemerintahan nanti akan berada di bawah kekuasaannya. Apabila dunia telah dikuasai semua, maka dia akan mengaku dirinya sebagai tuhan.
.
⛄Lalu Dajjal akan menyuruh semua manusia mengakui bahwa dia adalah tuhan. Barangsiapa yang mengakui Dajjal sebagai tuhan maka dia akan kafir, tetapi dia dapat kemewahan dunia. Dan barangsiapa yang tak mengakuinya maka akan menderita.
.
⛄Hari pertama Dajjal di dunia = Setahun.
Hari ke 2 = Sebulan.
Hari ke 3 = Seminggu.
Hari ke 4 sampai hari ke 40 = hari-hari biasa.
.
⛄Dajjal itu penipu besar. Sebagian besar pengikutnya adalah wanita dan kanak-kanak, kerana mereka itu mudah diperpedaya.
.
⛄Sabda Nabi Saw: _"Ketika Dajjal keluar, ikatlah anak dan isterimu pada tiang di dalam rumah. Tindakan ini untuk mencegah mereka keluar dan terpedaya olehnya (Dajjal)._"
.
⛄_"Jika Dajjal keluar ketika aku masih hidup, aku akan bersama-sama dengan kalian semua untuk menentangnya"._(Hadits)
.
⛄Dajjal akan menghidupkan semula orang tua kita yang telah meninggal untuk meyakinkan kita bahwa dia adalah tuhan. Sedangkan yang hidup itu hanyalah jelmaan syaitan!
.
@notemuslimah💕 #notemuslimah

LANJUTAN DI KOMENTAR👇👇👇👇

.
بسم الله الرحمن الرحيم
Semoga kita semua di jauhkan dari fitnah Dajjal :")
Aamiin...

.
السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
Fenomena sosmed.

Beli sesuatu, upload
Dapat sesuatu, upload
Pergi ke sana-sini, upload

Berhati-hati lah kawan..
Jangan sampai rasa iri, sombong, dengki, riya', dan ujub tumbuh dalam hati kita.

Memang, ini sosial media.
Dan semua bebas melakukan apa saja dengan sosial medianya sendiri.
Tapi alangkah lebih baik lagi jika apa yang kita posting di sosmed menjadi manfaat untuk kita dan orang lain.

Bahkan mirisnya,
Ada yang curhat di sosmed,
Mengumbar aib saudara/teman/kerabatnya di sosmed,
Menceritakan masalah rumah tangga di sosmed,
Sindir sana-sini,
Ngoceh sana-sini, Dan
semua dilakukan tanpa rasa malu sedikitpun.

Na'udzubillah..Kawan..
Ini sosmed.
Bukan diary atau apapun.
Apa yang engkau posting itu akan dilihat orang banyak, ratusan bahkan ribuan pasang mata.
Dengan posting demikian apakah orang akan merasa iba, sedih, pro? Tidak!
Justru orang lain akan tahu kualitas diri kita seperti apa.

Komentar.
Yaa..
Terkadang disaat kita posting yg bermanfaat pun pasti ada orang lain yang berkomentar tidak baik, apalagi posting yg buruk(?)
.
Bukan belajar menjadi munafik, tapi seharusnya kita belajar menjadi baik disini, berkata yg baik, walaupun cuma di sosmed.
InsyaAllah dengan seiring berjalannya waktu kita bisa mengimplementasikan dalam kehidupansehari-hari.

Percayalah..
Teman yg selalu ikut memanas-manasi & menperkeruh keadaan saat berkomentar di sosmed itu bukan teman yg baik.
Kau pikir itu bentuk rasa simpati?
BUKAN! Mungkin IYA bagi orang yang pemikirannya buram.

Afwan.
Bukan maksud menyindir siapapun, (mungkin ada yg merasa tersindir karena pernah melakukan), tapi ini sebagai pengingat untuk kita terutama akun yg menulis ini. Sekian.

Sekiranya tulisan ini bermanfaat Silahkan yg mau share/copas/repost dengan senang hati berbagi itu indah bukan☺
.
Repostfb - Dinda A.
@notemuslimah💕 #notemuslimah

.
السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
3(TIGA) TANDA JIKA KAMU DIDEKATI KUCING.

Jika kamu didekati kucing,
berarti ada tiga tanda dari Allah swt.
Tahukan kamu kalau kucing yg datang itu
nyatanya membawa pesan atau tanda?
Berikut pesan/tanda"nya.
- Pertama -
Kedatangan kucing merupakan pertanda kalau Allah swt mengingatkan kita tentang inti memBerikan.
Semua Rezeki yg kita dptkan bukanlah seutuhnya hak kita.
Ada hak" orang lain yg seharusnya kita keluarkan, seperti zakat fitrah, serta zakat harta yg harus dikeluarkan sebagaimana rukun islam yg perlu dipenuhi.
Tanpa menunaikan hal semacam ini, pasti kita sebagai umat islam ada yg belum menjalankan semua aturan yg harus perlu ditegakkan.
Dalam konteks kucing yg datang waktu makan, mengingatkan kita kalau karunia Allah swt termasuk kucing, artinya dalam makanan yg kita santap ternyata ada rezeki utk kucing yg semestinya kita berikan.
- Kedua -
Memberi makanan kpd makhluk Allah swt trmasuk kucing mrpakansatu kebaikan.
Sesuai dgn Firman-Nya Allah swt akan melipat gandakan satu kebaikan dgn 10 kali lipat kebaikan lainnya.
Terlebih kita memberikan dgn Ikhlas dan Tak Terpaksa.
Bila berbuat baik pada manusia, seseorang kerap menginginkan ada balasan serupa dari org lain.
Namun tak demikian bila manusia berbuat baik pada kucing.
Hewan ini pasti tak dapat membalas apa yg sudah kita berikan trhadapnya.
Saat membagi makanan dg hewan ini, manusia belajar bagaimana rasanya memberikan dgn penuh keIkhlasan.
Aksi berikut yg seharusnya dilakukan manusia saat memberi sesuatu kpd orang lain. .
- Ketiga -
Allah swt sedang memberitahu jika kita tak memberi makanan pada kucing, itu sesungguhnya kita tengah menampik rezeki baru yg bakal Allah berikan kpd kita.
Rezeki itu luas, bukan hanya sekedar uang, namun meliputi semua kehidupan.
Semoga kita dapat menarik Hikmah dari kedatangan seekor kucing waktu kita tengah menyantap makanan.

Dan semoga kita sebagai hamba Allah yg menjadi lebih baik lagi.
Aamiin.
.
والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته
@notemuslimah 💕 #notemuslimah

.
السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
CARA BERKASIH SAYANG MENGIKUTI SUNNAH RASULULLAH :

1. Tidur satu selimut bersama isteri (HR. Tirmidzi 132)
2. Makan minum segelas berdua (HR. Bukhari VI/293)
3. Mencium isteri sering - sering (HR. Nasai)
4. Mandi bersama isteri (HR. Nasai I/202)
5. Menyikat rambut suami (HR. Ahmad)
6. Membantu pekerjaan rumah tangga (HR. Muslim)
7. Membelai isteri (HR. Ahmad)
8. Tetap romantis walau isteri sedang haid (HR. Bukhari 7945)
9. Menemani isteri yang sedang sakit (HR. Muslim 2770)
10. Memberikan isteri hadiah (HR. Ahmad)
11. Mengajak isteri ketika hendak keluar kota (HR. Bukhari dan Muslim)
12. Mendinginkan kemarahan isteri dengan kemesraan (HR. Ibnu Sunni)
13. Memanggil dengan kata-kata mesra (HR. Muslim)
14. Suami isteri berjalan di waktu malam berduaan (HR. Muslim 2445)
15. Tidur dipangkuan isteri (HR. Bukhari)

Subhanallah...
Beruntunglah yg memiliki suami yg sudah melaksanakan sedikit banyak dari sunnah2 di atas, karena dapat menguatkan jalinan cinta dan mewujudkan keluarga yg SAMAWA.

Ps: Bagi yang masih jomblo atau belum halal. DILARANG mempraktekkan hal di atas. Saya juga, Saya cuma share ilmu.
Yang SAH-Bar saja😁😁😁
.
-copasfb-
@notemuslimah💕 #notemuslimah

.
السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
Sering gak khusyuk ' pas sholat?
Tiba - tiba keingatan sesuatu?
Dan mulai berbisik dalam hati
Si doi lagi apa y?
Astaghfirullahil adzim
Kok bisa gitu?
Alasannya :
1. Karena memang belum mengenal Allah kecuali sebatas Tuhan. Belum Mengenal sifat, af'al dan Asma - Nya.
2. Karena belum faham bacaan, makna, hikmah, keutamaan, syarat dan rukun sholat, maka jadilah "sukaaraa", sholat mabuk, alias sholat tanpa rasa pemahaman penghayatan keyakinan, kosong, hampa, seakan robot jasad tanpa ruh.
3. Karena tidak sadar bahwa sholat itu adalah "Al - muhadatsah bainal makhluqi wa khoiliqi" dialog hamba kepada peciptanya", sebenarnya ia sedang berkomunikasi dengan Allah ( HR. Bukhari dan Muslim )
4. Karena sedikit kita yang faham bahwa dalam sholat tatkala membaca Al -Fatihah terjadi dialog antara hamba dengan Robb - Nya.
5. Karena "hubbud dunya", sangat mencintai dunia.
6. Karena memakan makanan dan minuman yang haram, baik dengan sengaja ataupun dengan cara memperolehnya yang Salah.
7. Karena sholatnya masih disertai dengan "Al - fahhsyaa'" berbuat maksiat, seperti berdusta, mabuk, membuka aurat, berjudi, berzina, dari Zina mata melihat yang porno, tangan meraba, pikiran berkhayal, sampai zina Kemaluan.
8. Karena sholatnya disertai "Al-Mugkar" berbuat zalim, menganiaya, menipu, menggunjing, memfitnah, merendahkan orang lain, meghina, memukul, apalagi sampai membunuh orang lain.
9. Karena "ath-thabi'ah as-sayyi-ah" masih Punya sifat dan tabiat buruk seperti sombong, diam - diam merendahkan orang lain, dengki, dendam, pemarah, buruk sangka, riya, sum'ah, ujub, bangga diri dll
10. Karena "gairul isti'daad" tidak mempersiapkan diri secara maksimal ketika meghadap Allah, seperti pakaian kurang bersih & rapi, padahal ada pakaian bersih & rapi, mukena yg bau apek/badan yang masih kotor, padahal masih bisa membersihkan/tempat yang kurang bersih/dengan sengaja mengulur waktu sholat.
Kurang lebihnya Wallahu Ta'ala a'laam
Yuk Saudaraku semua mulai sekarang perbaiki sholat kita☺
.
📝Akhwat Hijrah
@notemuslimah 💕 #notemuslimah

.
السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
Untukmu Yang Kini Mendiami Hatiku.
.
Hai Akhy...
Sadarkah Kamu bahwa
Namamu kini menghiasi hatiku
dan selalu ada disetiap Do'aKu... Tetapi aku malu karena adanya rasa ini,
Bagaimana bisa aku seorang akhwat
yg penuh dosa menyukai seorang
ikhwan yg begitu baik, berakhlak, dan berilmu.

Hai Akhy...
Tahukah kamu aku selalu Berdo'a
kepada ALLAH. meminta kepada-Nya agar aku bisa dipersatukan denganmu.. Aku mampu menyimpan perasaan ini akhy,
karena hanya aku dan ALLAH yg tau... Tapi, ketahuilah
bahwa aku tidak bisa menyimpan rasa Cemburu... Aku tau Akhy,
bahwa banyak Akhwat lain yg menyukaimu... Sungguh aku tau dan aku tau diri..
Karena aku...
Tak Sebaik Mereka...
Tak Secantik Mereka...
Aku hanya wanita sederhana....
Dan inilah aku yang sebenarnya😌
.
📝 ainun1616
@notemuslimah💕 #notemuslimah

.
السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
Cinta Zaman Now
Chat itu paling asik kalau sama dya yg
Ada rasa merah jambu nya 💕💖
.
You Know lah 😅
Kids Zaman Now 😅
Pacaran gak boleh -_
Maka Chattingan lah yg bertindak 😱
Saling pendam rasa 😍
Tapi ,, tebar perhatian jln trs 😒
Katanya sh Cinta Dalam Diam 💦
Tapi tiap hari ngasih kode kode an 😏
Tebar pesona lewat chatingan ,
Dan saling puji satu sama lain 😕
Cowoknya sekedar Caper 😂
Ceweknya yang Baperan 😱
Bahaya juga .. iya kan ?? 💔
.
Akhirnya drama pun memulai ..
Saat si cowo udh gak nge chating lagi 😱
Gak ada kabar , galau pun menghampiri 😖
Suara hp📲tetangga🏡sebelah
Yg berdering🔊
Lari ke kamar ,, nge cek hp ..
Dikira Dia yg nelpon 😆 ternyata bukan ..
Duuuhhhh 😐😐😐 sakit bngtz yak kan ?
Tulis caption difacebook💢
"Kau sakiti , aku pun tak peduli" (eleh..lebay😂)
.
Dya yg ngelihat caption mu seperti itu ,
Dilike juga nggak 😁 apalagi komen 😅
.
Nyesek yak ? Kasian 😄
Akhirnya untuk ngilangin galau ,,
Nyanyi🎶nyanyi🎤🎤gak karuan 😅
Bukan buat bikin hati tenang ..
Malah nambah sedih 😆
.
Makanya baca Al - Qur'an biar tenang 😊
Katanya Jomblo Fii Sabilillah 🙃
Tapi ngeharap banyak ke manusia 😒
Nah gituh dech akhirnya ...
Ujung ujung nya kecewa 😅
Jodoh udh ada yg ngatur 🙂
Jgn terlalu biarkan perasaanmu terkekang
dlm perasaan yg gak pasti 👌
Apa lagi sama laki-laki yang jantannya
sekedar dichatingan doang ,,
Duuh😄lucu banget sih😂
.
Allah SWT berfirman :
"Dan segala sesuatu kami ciptakan secara berpasang pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah"
(Q.S.Adz - Dzarriyat : 49)
#NoBaper 😊😊
.
📝Ainun1616
@notemuslimah💕 #notemuslimah

Most Popular Instagram Hashtags