norel08 norel08

604 posts   29,596 followers   435 followings

norel  πŸ“Special Region of Yogyakarta,Indonesia aidoru.co/nurulchasanah

Segala sesuatunya berkaitan dengan waktu.Ada waktunya kamu peduli akan waktumu.Ada waktunya kamu tak diperdulikan oleh waktu.Dan sewaktu-waktu kamu akan kehilangan waktu
.
.
.
.
πŸ“·@machekoo

Kita tidak akan bisa membahagiakan semua orang,jadi pilihlah orang-orang yang ingin kamu bahagiakan
.
.
.
.
πŸ“·@fathurohman7

Gelap tak selalu menyeramkan.Gelap bisa jadi karena belum bayar listrik.Gelap juga cermin dari rasa ketidak tahuan.Tau ah gelap 😎
.
.
.
.
πŸ“·@yosafatyk
#candiratuboko #jogja #jogjaku #wonderfuljogja #explorejogja #yogyakartacity #berandajogja #folkjogja #folkindonesia #jogjascenery #genpijogja

Di jogja lumayan banyak ya wisata candi,salah satunya candi ratu boko.candi ini letaknya 3km arah selatan dari candi prambanan.Situs ratu boko sebenarnya reruntuhan sebuah kerajaan.Karena candi ratu boko sering disebut kraton ratu boko.Dahulu menurut legenda situs ini merupakan istana ratu boko atau ayah lara jonggrang dan dibangun pada abad ke-8.Untuk harga tiketnya Rp 40.000.Saat terbaik untuk berkunjung di candi boko adalah sore hari ketika matahari terbenam.Tapi kalau mau sepi mendingan kesini pagi-pagi.Setiap aku traveling aku selalu bawa @gofress .Apalagi pas pagi-pagi takut banget bau mulut.Tapi itu dulu,sekarang udah tahu rahasianya biar mulut segar dan nafas wangi. Selalu sedia @gofress , permen unik tipis berbentuk strip,dan mudah buat disaku.Variannya juga banyak lho! Ayo rasakan langsung kesegarannya! #GofressWonderfulIndonesia #Genpi #Gofress @ifa.khanifah @arezkaa @de_wa_

Hai teman-teman kali ini aku berkunjung ke candi plaosan,candi budha yang terletak di klaten.Candi ini dibangun pada abad ke-9 lho! Ini adalah salah satu candi budha kembar.Karena terdiri dari dua candi utama plaosan lor dan plaosan kidul.Dahulu kala candi ini adalah bukti nyata bahwa kekuatan cinta mampu menyatukan perbedaan.Karea dibangun oleh Rakai pikatan yang beragama hindu untuk kekasihnya Pramodyawardani yang beragama budha.Di candi ini salah satu favorite fotografer untuk memburu matahari terbit dan terbenam loh.Harga tiketnya juga murah Rp 3000.Nah setiap aku pergi traveling selalu bawa @gofress .Kenapa aku harus bawa @gofress ??Permen tipis yang memberikan nuansa segar baik di dalam atau di luar mulut.Permennya tuh unik banget berbentuk strip yang dikemas unik pula,gampang buat dibawa.Ketemu banyak orang gak khawatir dong,karena nafas aku jadi segar.Bye bye bau mulut! Liburan jadi tambah menyenangkan dong!
#GofressWonderfulIndonesia #Genpi #Gofress @gofress @allicathrasningayu @mutiaralaillia @helvyirvania

Tak ngeyup sik gaes .
.
.
.
πŸ“·@budi_s26

Keunikan pantai wediombo yang berada di gunungkidul jogja ini memiliki laguna.Yaitu semacam kolam renang alam gitu,yang letaknya di pantai.Akhirnya aku kesampaian juga foto di laguna pantai wediombo,dengan tiduran diatas float.Kebayang dong panasnya pantai kayak apa.Belum lagi behind the scene buat dapet foto ini.Sampai @anangmaulanamb rela menenggelamkan diri demi sebuah foto yang keren.Karena airnya berarus akibat hempasan ombak dari pantai.Biar posisinya gak kegeser akhirnya ada yang rela berkorban πŸ˜†.Dan @dimaspratamajati yang fotoin pakai drone panas-panasan dan mesti ngulang-ngulang ambil fotonya.Kalau mau tahu serunya biar dapet foto ini bisa swipe ya
@ichiocha.id @anangmaulanamb @dimaspratamajati
#Instagerahfer #gerahbodi #gerahhati

A: Hewan,hewan apa yang aneh??
B: hmm...apa ya?? Nyerah deh
A: belalang kupu-kupu
B: kok bisa??
A: siang makan nasi kalau malam minum susu 😜
.
.
.
.
πŸ“·@anangmaulanamb
#candiplaosan #jogja #jogjaku #wonderfuljogja #explorejogja #yogyakartacity #berandajogja

Think beautiful then beautiful things will come to you
.
.
.
.
πŸ“·@anangmaulanamb

Jangan mencintai setinggi langit,karna langit akan runtuh.jangan mencintai sedalam lautan karna lautan akan surut.jangan mencintai karna dunia,karna dunia akan hancur.jangan mencintai karna manusia,karna manusia akan tiada
.
.
.
.
πŸ“·@budi_s26

Jadi manusia gak usah terlalu banyak berharap lebih,kalau ada lebihnya ambil aja 😜
.
.
.
.
πŸ“·@cruillussio

Most Popular Instagram Hashtags