nongkrong_jogja nongkrong_jogja

837 posts   61,937 followers   267 followings

Nongkrong Seru Bareng Temen  Share your best place with #Nongkrongjogja 📞Contact: Laksmitalarasingtyas20@gmail.com 📱WA: 0812 1510 6295

HUWAAA GENGSS...
Sekarang @jogloparisewu ada bebek-bebekan disungai sebelahnya.. gilagilaa, makin asri aja ya gaes kalo mau makan disini ❤️
.
📍Lokasi : Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Sleman
⏰Buka : 09:00 - 17:00
💰Harga
Makanan : Rp10.000 - Rp25.000
Minuman :Rp5.000 -Rp27.000
📷Pict by: @gembulfoodie .
#Nongkrong_Jogja #NJ #NongkrongJogja

Wohoooo PECINTA DISKONAN KAYA MIMIN.... Langsung merapat ke @ojisancake dan dapatkan DISKON 50%!!
.
📍Lokasi: @ojisancake
-Hartono Mall
-Jogja City Mall
.
#nongkrong_jogja #nongkrongjogja #NJ

Salut ya gengs sama kreativitas anak negri ❤️
Udah ada aja bola-bola Indomie yang isinya macem-macem...
Ayuuuk jogja cusss buat!!
.
📷: @margaapsari .
#nongkrong_jogja #nongkrongjogja #NJ

Selamat Lebaran nongkrongers...
.
.
Liburan kemana nih? gabut? mending ke nongkrong cantiq di Sungai Mundal. syeegerr!!
.
📍Lokasi: Sungai Mudal
📷Pict : @endogp .
#nongkrong_jogja #nongkrongjogja #NJ

Huwaaaa sensasi baru foto-foto gais.. sambil disuguhi pemandangan super indah @pesonapulepayung ❤️
Indaah banget ga sih? sampe leleh aku liatnya 😍❤️
.
📍Lokasi: Pule Payung, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta.
💰Harga: Swipe ➡️
📷Pict by:
@haidar.effendi .
#nongkrong_jogja #nongkrongjogja #NJ

Uhuuy.... Cari tempat buber yang tempatnya bagus, punya spot-spot foto cantik dan punya menu ramadhan(?)
adaaaa... langsung merapat ke @nanamiapizzeria gaes 😍
.
📍Lokasi: @nanamiapizzeria
-Jl. Mozes
-Jl. Tirtodipuran
📷pict by : @nanamiapizzeria .
#nongkrongjogja #nongkrong_jogja #NJ

Panas-panas gini mendadak pengen es Brunonya @buburhayam gaes.. Ini syeeeger pisaaaan ey ❤️
.
📍Lokasi: Perempatan Mall Galeria
🕧: 17:00 - 02:00
📷: @kulineryogya .
#nongkrongjogja #nongkrong_jogja #NJ

Lagi...BUY 1 GET 1 FREE 😍
.
Yeayyy!!! Finally Bolu Susu Merapi open new store Merapilovers...
Setelah bulan lalu kita launching pertama kali di lippo mall dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat jogja...
Maka sekarang kita hadir lebih dekat...
Demi memudahkan Merapilovers dapetin bolu susu kesayangan...
.
Yuk buruan dateng ke store gejayan... Yang pasti ga akan nyesel deh karena ada promo buy 1 get 1... Wahhhh pas banget kan buat oleh-oleh mudikmu??
.
Yukkk buruan, catat waktu dan tempatnya...
Hari jumat tanggal 8 juni 2018 jam 14.00 s.d selesai..
📍 Komplek Colombo, Jl. Grjayan 115 Catur Tunggal, Depok, Sleman DIY (samping sushi tei)
.
*promo hanya berlaku saat grand opening loh ya Merapilovers... Jadi yukk buruann jangan sampe ketinggalan loh 😉😉😉
.
#bolumerapi #berbagidenganhati #gantinyaminumsusu #bolususu #oleholehjogja #kulinerjogja #kuejogja #klangenankotajogja #kotajogja #yogyakarta #jogjacake #explorejogja #infojogja #jogja #jogjafoodies #instafood

Hollaaa nongkrongers😍 sebagai salah satu manusia pecinta sushi dan suka makan banyak, aku rekomendasiin ke @desushi_id gaes .. dan cobain ALL YOU CAN EATnya @desushi_id !!
.
gilaaaa puas banget makan sushinya😍 selain sushi juga ada yang lainnya kayak suki dan menu-menu special @desushi_id lainnya.. cus langsung cobain!!
.
📍Lokasi: Jl. Kaliurang KM 5
💰Harga: Rp99.000/pax. Max 90 menit (dari jam 11:00 - 20:30)
🕧Buka: 11:00 - 22:00
Wifi: ✔️
.
#nongkrong_jogja #nongkrongjogja #NJ

@lawas613cafe masih jadi tempat paling banyak spot-spot buat foto ala-ala ❤️
.
📍Lokasi : jalan pawirotaman II no 613 (Sebelum pasar pawirotaman ada gang, belok ke kiri. Lurus terus, caffe lawas berada di kiri jalan)
Wifi : ✔
.
#nongkrongjogja #nongkrong_jogja #eatjogja #kulinerjogja #kuliner #food #makanan #caffe #coffee #kedai #recommended #hangout #tempatnongkrong #barengtemen #restaurant #kedaijogja #jogja #lawas613 #lawas #visitjogja #explorejogja #infojogja

Lagi jalan-jalan ke UGM dan nemu manggaa gaes 😘
Ini cuman 10k dan bisa kalian dapetin di pasar Ramadhan UGM ❤

Ngabuburit di Sky Lounge dengan suguhan pemandangan Kota Jogja dan Gunung Merapi😱, dimana lagi kalo bukan di @yellowstarhotelgejayan ... yang mau buber? Bisa bangeett!! Hanya Rp60.000/pax aja gaes .. Menunya? Aneka Takjil, aneka bubur, aneka es, main couse, daan ada live cookingnyaaaa wohooo.. Yuk mari langsung reservasi!!
.
📍Lokasi; @yellowstarhotelgejayan , Jl. Gejayan No. 27A, Yogyakarta
💰Harga: Rp60.000/Pax
.
#Nongkrong_Jogja #NJ #nongkrongjogja

Most Popular Instagram Hashtags