nonavieka nonavieka

36 posts   565 followers   699 followings

Vieka Septilegia  Udah jadi Sarjana, cuma belom jadi istri kamu ❤

http://nonavieka.com/

What a beautiful moment with office mate!

Thanks to Pak Pandu dan Pak Yazid, and also para pantia for this outing! I have so much fun! Alhamdulillah #outing #2017 #Bali #Indonesia

Pergi 3 hari, cuma ngunjungin 2 tempat wisata. Sisanya?
Ngurusin printilan anuan ituan, pesen ini itu, silaturahmi kesana kemari.
Nggak ada nyeselnya sama sekali kesana gak ketempat tempat hits. Because soon we will be back as a husband and wife.
AMIIIIINNNNNN ❤️
#nonasehat #lovelytown #coupletrip #piknikasik

Momotoran sambil hujan-hujanan cuma buat sampe kesini karena penasaran.
#jalanjalansehat #piknikasik #coupletrip #lovelytown #nonasehat

Bocah kurang piknik

Main ayunan sambil panas-panasan aja udah seneng banget ❤️ #nonasehat #jalanjalansehat #piknikasik #coupletrip #lovelytown

5 January 2015

Happy birthday kesayangan! Liburan bareng tanpa sengaja.
Nurutin kemauan, makan es krim di mcd Bogor dan mpek mpek enak juga di Bogor.
Sepayung berdua, hujan-hujanan dan tragedi hp hilang.
Bogor kali itu hujan air, dan hati kita hujan kebahagiaan ❤
#ourstory #nonasehat #bdaytrip #onedaytrip #couplelovestravel

November 2014

2 bulan setelah semua pertanyaan dalam hati terjawab.

Bahwa selama ini benar adanya jika kita memang saling jatuh cinta. Bahkan dia jauh dari sebelum gue memulainya.

Setelah 2 bulan menjalani Long Distance Relationship. Akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Jakarta.
Jogja-Bandung-Jakarta perjalanan kali itu ❤
#ourstory #nonasehat #throwback #traveling #couplelovestravel #backpackers #LDRstory

Tetiba kepengen bercerita mengingat masa lalu.
Agustus 2014, tepatnya lupa tanggal berapa. Suatu hari dimana hati rasanya dibolak balik.
Aku cinta tapi aku takut. Dia selalu baik dengan siapa saja.
Seharian ditemenin jalan-jalan. Mulai dari duduk santai main harmonika di pinggiran hulu sungai citarum.

Makan nasi padang di baleendah.

Ngopi di jalan supratman.

Gigitaran di dayeuh kolot.

Bandung, kali itu bikin hati rasanya nggak karuan. Apakah dia punya rasa yang sama? 💔
#Throwback #OurStory #NonaSehat #Bestfriends

Most Popular Instagram Hashtags