nobis_cafe_resto nobis_cafe_resto

86 posts   290 followers   56 followings

Nobi's cafe & resto  ⌚10.00 -ELEK 🍴 そば、 飲み物、アイスクリーム、コヒー Owner : __nobis1522 C・P : Nobiyuri 5FFC99F2 Jl. Kh. Zainal ALIM Kemayoran Bangkalan No 52 Senenan Kebarat.

Udah lama banget nobis gak ngepost. Sekali ngpost langsung se RT ya hahaha.. makasi banyak yang udah pada datang ke nobis Cafe resto ya guys. 🤗🤗🤗🌸. Ditunggu menu baru Dr nobis bakal hadir d minggu2 ini stay at nobis guys.. 😘😘

#Repost @ardik.nih (@get_repost)
・・・
😯😯uuughhh adek n sepupu ketcheeeee badaaaaiii (^o^)v\(^o^)/

#Repost @ira.syammira (@get_repost)
・・・
F R E E 😆

Lama gak ngerepost para pecinta kuliner diNobis cafe makasi mbk cantik yaaaaaa . Ditunggu d cafe lagi ditunggu pose cantiknya lagiiii \(^o^)/

Terimakasih buat mas, mbk n adek2 ketce yg udah booking atau langsung bukber d nobis cafe n resto semoga menu menu kami bisa d terima di lidah para pecinta kuliner. See again ya semuaaaaaaa

Alhamdulilah orderan terus ngalir d Nobis terimkasih sudah mempercayai kami semoga tidak mengecewakan yaaaa.

Hi pas Nobi ngasirin tetiba ada guru Nobi yg paling kece badai alhamdulilah ttp awet muda ya Abang n ibu terima kasih sudah mampir d nobis Cafe n resto ttp sehat selalu yaaaaa. See next time

Barakallah semoga allah senantiasa melimpahkan kembali kesehatan kejayaan keikhlasan rejeki dan kesabaran aamiin aamiin. Sukses acara bagi takjil dan bukber beserta Brotherhoods . Terimakasih atas waktunyaaaa...

Seneng itu kalo pas banyak tag snapgram d Nobiscafenresto terus keluar di snapgramnya Kemayorannn makasi ya semuanyaaaaa \(^o^)/. Semoga nobis bisa lebih menyenangkan hati kalian2 dg menu2 yg akan datang nantinya. Ditungguyaaaaa

Malam2 malas kemana mana pingin soba mienya nobis cafe n resto tenang sekarang nobis ada bisjek alias nobis ojek loooo tinggal BBM aja di bio Nobis langsung meluncurrrrrrr.

#Repost @aghijaltengker (@get_repost)
・・・
Saat ini aku tidak punya rasa takut lagi, karena ketakutan terbesarku kehilangan kamu telah terjadi .
-Promise || 2017 -
Quotes Copast : @catatanfilm

Ketika cinta telah menyapa bersiaplah untuk kehilngan tapi cinta yg abadi tidak akan pernah melmbaikn tangan dan meninggalkan pergi. Makasi cowok kece terngehitz se endonesya raaayyaaaa ijallllll \(^o^)/. Ditunggu nonGkis di cafe yaaaaaaa

#Repost @frankmufti (@get_repost)
・・・
Ketika Lo pingin punya umur panjang, mie @nobis_cafe_resto ini bisa bikin panjang umur Lo brooooh... -
-
-
-
-
-
-
-
-
Inshaa Allah... 😂

#indonesia #eastjava #madura #bangkalan #indonesiafood #japan #japanfood #japanresto

Bosnya SOSkar , tastednya bener2 nendangg pinginnn terusss kapan lagi ngelapak d Madura bank? Suskses terus buat kita yaaaaa #kuliner#nusantara#Japanese#soba#sosis#Indonesia

#Repost @narulitaa89 (@get_repost)
・・・
Cinta dalam doa 😇

Makasi kaka cants yaaaaaaaaa semoga yg didoakan semakin mendekat ayeeeee

Most Popular Instagram Hashtags