njmaniacilincing njmaniacilincing

70 posts   1,145 followers   139 followings

NJ Mania Cilincing  Blue till We die, and always fight for PERSITARA! Official akun Cilincing cuma ini doang ya. JakUtNeverSurrenderšŸ”„ #SupportYourLocalTeam

Selamat jalan brother kecil ku tenang lah di tmpat baru mu šŸ™ akan kami kenang perjuangan mu terhadap persitara šŸ™

Turut berduka cita kawan,lukamu lukaku dukamu juga dukaku
@njmalaka12 @njmania12

Liga 3 Zona DKI Jakarta
.
.
#njmania #PersitaraJakartaUtara

UTARA JAKARTA GUE!
.
.
#njmania #PersitaraJakartaUtara

Selamat datang Coach/Legenda ROCHI PUTIRAY
.
.
Selamat meretas sejarah baru sepakbola Jakarta Utara, dan semoga niat baik memajukan sepakbola Jakarta Utara akan dimudahkanšŸ™
#PersitaraJakartaUtara #njmania #northjakarta

Bingung ,, sma org2 jakut yg suka ngehina @persitara_jakartautara , okelah gua ngerti cinta emg gabisa di paksa, ya cuman masa si ga ngerti gimana rasanya gak di hargain? ,, toh kami disini berjuang juga buat tim yang kota nya kalian singgahi , sedangkan kalian berjuang untuk tim yg jelas" bukan dari kota kalian. hehe -Pituan Pitulung-

#GueJakutBang #Njmania #PersitaraJakartaUtara

Jangan lupa ngopi brooo

#njmania

Yuk yg mau berangkat bareng, usahain kumpul dr sore yah...
#NjmaniaCilincing #Njmania #PersitaraJakartaUtara

Kopdar dadakan NJmania CilincingBersatu.
#njmania #persitarafans #njmaniacilincing

Most Popular Instagram Hashtags