[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

nitiaanisa nitiaanisa

408 posts   7458 followers   557 followings

Nitia Anisa  "I laugh,I cry,I smile,i bleed" tv journalist, book worm, musician by heart *for business inquiries: reza 082216217097

yuk!!! rayakan hari kemerdekaan bareng @sapaindonesiasiang !! pesta rakyat tahun ini bakal makin seru berkat @therainband dan @hoonsound
jam 13-15 wib, hanya di @kompastv
#merdekabersama #17agustus2017 #17an #hutRI72 #sapakemerdekaan

bangun pagi wajah saya terasa beda. karena semalam habis dirawat intensif sama dokter @silvi_cilip a.ka my bestfriend since high school.
mulai dari massage wajah, dan dibersihkan sampai kinclong.
terus face lifting. ini dia yg bikin pipi gembil saya jd lebih firm. daaan secara pipi kanan lebih chubby tadinya, sekarang jd lbh seimbang.
berikutnya IPL, perawatan menggunakan energi cahaya utk ngangkat sel kulit mati dan merangsang kolagen supaya wajah lebih segar. alatnya canggih dan engga sakit sama sekali.
ditutup sama masker. slide to get a glimpse of the process yaa

jadiii setelah kurang lebih 1jam saya udah bisa pulang dan berasa lebih segar.
untuk perempuan berkulit sawo matang khas indonesia, yang setia dengan segala angkutan umum seperti kereta dan ojek, efek perawatannya pas di hati banget. cukup membuat kulit saya kembali sehat dan segar untuk beraktifitas lagi hari ini.
kayaknya minggu depan bakalan mampir lagi sih ke @theaesthetics_id, tapi yang @theaesthetics_cinere yaa krn deket rumah.

apalagi dokter yang megang sahabat sendiri..hihihihi..makin berasa disayang kulitnya. thank youuuu 😘😘😘

kita BISA kok foto kyk orang bener. hihihihi... our life IS NOT perfect..but we sure can try to enjoy it to the max πŸ“·: @wahyukusumo
from the wedding of #ditatommy
#nitiajournal #katanitia #nisaicaljourney #nitiaical #marriagelife #jawabanget #arabjawa #kebayabiru #navydress #sangguljawa #makeupbyme

banyak yang tanya sama saya: "gimana kehidupan setelah pernikahan??" ini jawaban saya

sisi pertama: bahagia dan bersyukur. hidup ini terasa lebih ringan karena dijalani berdua. lebih banyak tangan untuk berdoa, lebih banyak kaki untuk melangkah bersama.
sisi kedua: geser kanan dulu yaaaaaa
(senewen dan bersyukur. hidup ini terasa lebih berwarna karena ia tak sama dengan saya. lebih banyak ruang untuk berlatih memperbaiki diri, menerima, dan memaafkan. lebih banyak waktu untuk mengingat semua akan indah pada waktunya)

i love you. lets do this! πŸ“· : @wahyukusumo
from the wedding of #ditatommy #rumahranadi #nitiajournal #katanitia #nitiaical #marriagelife #loveandhate #03032017 #latepost

anybody knows where to find this lady??? #nitiaanisa #nitiajourney #latepost #disneyland #disneylandhongkong

waiting for the world to change... -john mayer

eyes on the the things you really want in life! as for me. it means inner peace

wardrobe: @sumayya_faith
styled by: @frankasoeria

#instagrid #part3 #nitiajournal #modestfashion #workworkwork #funfunfun #lifestyle #gold #blue #mylook #nitiaanisa

Most Popular Instagram Hashtags