[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

nitaramon nitaramon

1039 posts   13138 followers   565 followings

Nita Ramon  Galeri Suka Suka πŸ‘ͺ IVF Survivor - PCO Fighter 🏑 Tangerang Selatan, Indonesia

Scroll scroll ke bawah ini foto belum tayang..jadi upload 😁😁 udah gitu aja ✌😜
.
.
#throwbacktime #adakali1.5thyglalu #waktumasihkurus #sekarang #ahsudahlah πŸ˜†πŸ˜†

Kala itu waktu lagi rajin2nya main ke kafe dan baru punya kamera mirorless πŸ˜ƒπŸ˜ƒ yaaahh sekitar 2 tahun yg lalulah πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#uploadkompakan #ukfreezingonaframe_plbg #kompakerstangerang #genkabuabu23

Buka album foto di FB nemuin foto2 tasyakuran 4 bulan kehamilan tanggal 11 Februari 2017 lalu yg gak tayang di sini πŸ˜†
.
.
Ga henti2nya bersyukur untuk semuanya... alhamdulillah semua dimudahkan.. seeemuanyaaaa πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ banyak sekali teman2 yg membantu suksesnya acara tasyakuran, padahal minta tolongnya seminggu sebelum acara, tapi wktu hari H semua berjalan lancar tanpa saya harus turun tangan saat acara.. luv uuu panitia dadakan yg super gokil yang bahkan pagi2 banget udah ngomel2 gara2 saya telat datang buat dandan πŸ˜…πŸ˜… .
.
Gak henti2nya jg bersyukur banyak teman, saudara yang datang saat acara πŸ™ padahal sebelumnya sempat ngira aah paling yg datang cuma segelintir ini..eehh alhamdulillah malah rame 😍 semua insyaa Allah larut dalam bahagia dan haru 😊 hayoooo unjuk jempol sapa yg nangis waktu salam2an 😜😜
.
.
Ga terasa twinnis sudah lahir, #abdiabdan saat itu masih diperut ibuuu 😘😘 semoga Allah selalu jaga kalian yaa nak..begitu juga buat semua keluarga, teman2 dan saudara yg selalu mendoakan keselamatan selama hamil sampai #abdiabdan lahir semoga Allah selalu jaga kalian, dipenuhi rahmat dan berkahNya aamiin aamiin yra πŸ˜‡
.
.
#throwback #tasyakuran #4bulanankehamilan #abdiabdan
.
.
πŸ“· @kre_project

Kangen πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡

Spot baru buat berjemur πŸ˜„πŸ˜„ sebelum2nya kalo berjemur selalu di depan rumah dan bisanya di atas jam 7.30 krna sinar matahari baru nyentuh carport diatas jam segitu, ga bisa lama2 juga krna udah agak panas, belum lagi kejar2an ama truk sampah yg rutin datang angkut sampah di rumah2 😁😁
.
.
Baru sadar ternyata kamar belakang masuk sinar matahari, jam 6.45 aja udah terang dan hangat 😍😍 jadilah Abdi Abdan berjemur disitu πŸ˜„πŸ˜„ enaknya lagi selagi berjemur mereka bisa belajar tengkurap, belajar angkat kepala, main sama ibu dan kalo udah capek dapat bonus dipijit sama Oma yeeaayyy πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
#abdiabdan #babytwins #babyboys

Horeeee udah 2 bulan...alhamdulillah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜™πŸ˜™
.
.
07.07.2017 - 07.09.2017
.
#abdi #abdiabdan #babytwins #twomonthsold #twomonthsoldtoday

Horeeee udah 2 bulan...alhamdulillah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜™πŸ˜™
.
.
07.07.2017 - 07.09.2017
.
#abdiabdan #babytwins #twomonthsold #twomonthsoldtoday

Horeeee udah 2 bulan...alhamdulillah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜™πŸ˜™
.
.
07.07.2017 - 07.09.2017
.
#abdan #abdiabdan #babytwins #twomonthsold #twomonthsoldtoday

Met idul adha semuaaa 😘😚😘😚
.
.
Berhubung ibuk masih piyama-an, belum mandi dan ga pake alis (wajib ini πŸ˜…) jadi ga ikutan deh ritual rutin foto2 😁😁 si kembar juga masi muka bantal baru bangun πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
#abdiabdan #1month25daysold #babytwins

Permisiiii...stok foto lewat lagi πŸ‘»πŸ‘»πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#uploadkompakan #ukkursiku_jogja #kompakerstangerang #genkabuabu23

I don’t know where my baby’s feet will go, but I hope they will remember me along the way.
.
.
Abdi's feet #abdiabdan #1month21daysold

Most Popular Instagram Hashtags