[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

nitajunita85 nitajunita85

2044 posts   66149 followers   985 followings

"Diet ala Eike"  πŸ“Pejuang diet sehat tanpa pelangsing 🍎Suka makan buah & sayur πŸ‰Olahraga 1mg 5x πŸ’Hobi #dancefitness 🌢T 154cm B 48kg πŸ…TIPS diet ala eike klik‡

https://goo.gl/J0rauI

Kalo yg ini tahun 2013, BB masih kisaran 72-75kg.
Bantet di bagian perut.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Makanya walopun skrg udah langsing, tapi sisa2 gemuk di perut masih ada.
Masih menyisakan lipatan tanda2 hamil & melahirkan.
But that is normal, I don't have to be perfect....
I not a super model, i'm just an ordinary mom....
Bukan nya ga bisa dan ga mungkin bikin perut jd rata plus ada garis nya.
Tapi memang eceu ga pengen yg sprt itu (beneraaan ga pura2) 😊😊
Goal dan target orang beda2, jangan saling nge-judge atau menghakimi yaa....

Saya pernah punya badan sangaaat gendut, ini foto bulan april 2014 dan BB saya terus melonjak tanpa bisa dikontrol.
Bulan juni/juli itu bulan puasa, dan bukan nya tambah kurusan badan saya malah makin bengkak.
Abis lebaran (bulan agustus), celana jumbo yg dibeli di awal puasa ga bisa masuk paha.
Nangis, keseel, marah, sedih, & putus asa jadi 1...
Tapiii itu yg bikin saya sadar, berasa digampar sm sepotong celana jeans.
Saya yg selama ini ga peduli badan, jadi sadar akan penting nya hidup sehat.
Saya ga mau jadi semakin gendut, saya mau celana itu bisa masuk lg ke badan.
.
Jadi gendut itu ga enak, saya bisa bilang gini krn udah pernah ada di fase itu.
.
Cari baju susah nya stengah mati, napas pendek cepet cape, dibully udah jd makanan harian, pokonya gitu laaah....
.
Gendut itu rawan kena penyakit, saya bisa bilang gini krn pernah ngalamin.
.
Waktu lahiran anak ke 2, kolesterol sm darah tinggi krn efek dr obesitas.
Dan saya harus mempercepat waktu kelahiran, krn khawatir kalo di tunda takut bahaya buat ibu & bayi.
Yesss.. itu krn obesitas alias kegemukan.
.
Ga pernah niat pengen langsing bgt kaya sekarang, apalagi ngejar body ala2 #fitnesswomen
Karena bebas obesitas aja udah cukup buat saya.
.
Di foto ini BB saya udah 80kg lebih.
Ada yg bisa nebak pasti nya brapa?
Lingkar perut nya brapa??
Karena saya ga pernah nimbang..😊😊

Lagi seneng makan #salad buah... 😊
Kalo aku suka nya buah potong campur yogurt.
.
.
#eat #fruitsalad #fruits #yogurt #sweet #sarapan #makanbuah #saladbuah #makanpagi

Ini bukan air tumpah, tapi keringet yg ngucur derees.
Bener2 seger kalo olahraga smp keluar keringat, krn keringat itu membantu mengeluarkan racun & toksin yg mengendap di tubuh.
Aku pake baju olahraga dr @delfinindonesia yg bikin keringet 2-3x lebih banyak.
Ini beneran #highrecomended, beneran aku pake buat olahraga harian.
Baju olahraga ini ngebantu program diet buat temen2 yg susah buat keluar keringat.
Bisa cek #reviewdelfin yuuk, biar makin yakin.
.
.
.
Cuzz ke www.delfinindonesia.com dan dapatkan diskon 10% dengan kupon "DIETALADELFIN"
.
.
.
Semangat berkeringaaaaat....
.
.
#delfinindonesia #sehat #bugar #keringat #rekomendasinj #ayoolahraga #legging #dietaladelfin #beranimakanberaniolahraga #sweat #workout

Selamat pagiii... πŸŒβ˜‰πŸŒž

Sukaa bgt sm artikel ini, boleh bgt di coba nih genk. πŸ˜‰
Aku udah rutin kerjain dari semua poin, tp cuma no.6 yg ga gitu suka.
Berasa gerah lg kalo mandi air anget. 😜😊
.
.
#Repost @indozonehealth (@get_repost)
・・・
Padahal hidup lebih sehat bukan berarti harus menderita. Hanya saja ada beberapa perubahan yang bisa kamu lakukan.

Kamu harus tahu, perubahan sedikit saja sudah mampu memberikan keseimbangan hidup lebih baik. Apalagi bila kamu rutin melakukannya.

Berikut ini, ada enam kebiasaan sehat yang bisa kamu lakukan hanya dalam lima menit:
β €
1. Buah untuk sarapan

Kadang banyak orang beralasan tidak memiliki waktu untuk sarapan. Mereka lebih memilih minum kopi, donat atau pergi beraktivitas dengan perut kosong.

Sayangnya, itu tak cukup. Minuman itu paling hanya bertahan tak sampai setengah jam. Jadi kamu akan kelaparan dan merasa pusing. Satu-satunya solusi adalah sarapan buah.

Buah kaya nutrisi, vitamin dan serat yang dapat memenuhi kebutuhan gizi kamu di pagi hari. Pilih buah seperti apel, pir, anggur setiap pagi.

2. Berpikir positif

Ketika kita bangun di pagi hari, pastikan hal pertama yang kamu lakukan adalah berpikir positif. Setidaknya, bersyukur untuk kehidupan yang akan kamu jalani akan membangun mood positif untuk beraktivitas.

3. Melakukan peregangan

Duduk di kursi dan lakukan beberapa pose peregangan. Mulai dari memutar kepala secara perlahan, kemudian memutar pundak ke depan dan ke belakang. Setelah itu kamu juga bisa memutar pergelangan kaki hingga terasa rileks.

4. Bikin diri sendiri bahagia

Kamu bisa membeli sesuatu yang membuat kamu bahagia, seperti buku, pakaian atau sekadar mendengarkan musik. Beli juga es krim atau kopi di tempat favorit.

5. Jujur

Satu kebiasaan sehat yang bisa dipraktikkan adalah berkata jujur. Selain membangun energi positif, jujur juga bisa memberikan pengaruh pada jiwa yang sehat.

6. Mandi air hangat

Tahukah kamu, mandi air hangat bisa mengeliminasi toksin, meregangkan otot dan melancarkan peredaran darah setelah beraktvitas seharian. Jadi, mulai sekarang, mari melakukan kebiasaan sehat. (Source: Liputan6)

Obrolan siang....
πŸ‘¦ : hari ini istirohat di rumah ajaa beeib, papa lg boke' beraaat....
πŸ‘§ : uuuh ciiian amaat cii, bebeb lg fitness eeeim...
πŸ‘¦ : pastiii singkatan ala2, apaa itu fitness..?
πŸ‘§ : awak'e ora fit, dompet'e ngeness....
πŸ‘¦ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ iyaaaak, itu dompet mu masih tebel aja beeib. aku jd karyawan #dapurgendis ajee deh beeib..
πŸ‘§ : eeeitss, ngapain priksa2 dompet eceuuu.. duit istri bukan hak suami tauuu..
πŸ‘¦ : iyeee tauuu...

Maap yaaa mas ganteng, liburan nya dirumah aja.
Duit papa @pujiono85 udah abis buat bayar tukang ama beli keramik. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Terakhir olahraga tuh 10hr lebih mungkiin...
H-7 lebaran kejar setoran kuker #dapurgendis smp lembur.
Biasa nya jam 4 sore udah beberes, lanjut olahraga depan oven smbl manggang kue, lalu mandi dan siap2 buka puasa.
Harii inii olahraga lumayan menggila, semoga badan nya ga ngambek krn kelamaan ga gerak.
.
.
.
.
@dancefitnesswithjessica #dancefitnesswithjessica #dancefitness #thecainsmokers #closer #fitmom #workout #dance #squat #sumosquat #ayoolahraga #nitajunita

Jump high.... πŸ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
.
#jump #skipping #lompat #ayoolahraga #nitajunita

Most Popular Instagram Hashtags