nisacookie nisacookie

1,996 posts   540,817 followers   631 followings

Nisa  @nisacookieproject Mom of #nonsheenalubna ๐Ÿฐ #nisacooking ๐Ÿ“ท #nisacookiejourneys

Dress putih dari @dailydarling bikin mood swing-swing bgt ๐Ÿ˜‡

โ˜•๏ธ๐Ÿช #nisacookiespace

Kali ini aku pake Plain scarfnya dari @theglorystuff.id ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

๐Ÿฅค๐Ÿซ๐Ÿช๐Ÿฉ

Dirgahayu Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Satu set kebaya brukat & rok dari @haideeorlin
Luv โ™ฅ๏ธ

Lovinโ€™ this Long dress from @ghaisanihijab.id ๐Ÿงก

Nagih banget pake printed scarfnya @giok_scarf , warna dan motifnya bagus-bagussss โ™ฅ๏ธ

I woke up like this ๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿป
Pajamas pants from @croptee.pants

Sleep baby sleep ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค

Hi, udah pada tau belum klo @tokopedia mau ngadain #flashsalespecial9? Dalam rangka ulang taun nya yg ke-9, kamu bisa dapetin berbagai produk mulai dari harga Rp 9,999 sampai dengan Rp 999,999 mulai besok dari besok ya tgl 15 s/d 17 Agustus 2018.

Waktunya juga terbatas loh cuma 99 menit aja setiap pukul 9 pagi dan 9 malem, jadi jangan lupa pasang alarm di hape kamu, jangan sampe ngga kebagian produk-produk menariknya ya.
Langsung aja klik link di bio aku atau langsung cek di akunnya @tokopedia

#FlashSaleSpesial9 #9TahunBersama

k i n f o l k #nisacookiespace

Most Popular Instagram Hashtags