[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ngefast ngefast

599 posts   15559 followers   35 followings

FAST (Hijrah Concept)  Yuk Hijrah Bareng Daftar Islamic Consulting #YukNgaji Jogja πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

http://bit.ly/icyukngaji

Detik menuju kemenangan tlah tiba
Pesona silaturahim terpapar di depan mata
Juga pesona opor ayam dan kawan-kawannya
Seiring perginya 1000 bulan pahala

Ramadhan berakhir bukan jadi alasan
Menjadi lemah tuk kembali ke kemaksiatan
Kami pamit sejenak tuk lebaran dan liburan
Sampaikan rindu untuk mereka di kampung halaman

Sampai jumpa lagi di jalan kemanfaatan, maafkan segala khilaf semoga kita kembali ke fitrah semula

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #IedMubarak1438H #HappyIedMubarak

THE POWER OF MOVE UP

Caranya move up yang nggak sekedar move on biasa

Lihatlah dunia ke segala penjuru nya, luas kan? Adakah masalah disana? Ternyata semua orang juga punya masalah.

Mari sikapi masalah dari sisi yang berbeda, tak cukup soal ekonomi apalagi asmara. Hal yang terpenting untuk diperbaiki yaitu tentang hubungan kita pada sang pemilik semesta.

sayang sekali kawan jika Allah malah kita abaikan, sementara satu-satunya yang pasti kita semua hadapi adalah kematian.

Yuk ah melangkah sekarang, gak ada yang jamin kan kita masih bernapas esok hari?

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

PEMENANG DI DETIK TERAKHIR

Ramadhan berakhir sebentar lagi
Jumlah harinya tak mungkin lagi ditambah
Pilihannya adalah tentang bagaimana menambah kualitas bukan kuantitas

Lalu bagaimana seharusnya kita menjalani puasa yang tinggal beberapa hari ini?
Berikut tingkatan puasa yang harus kamu tahu menurut Imam Ghazali yang disampaikan ust Ridwan Hamidi, Lc, M.P.I., M.A

1.Puasa umum
Hanya menahan syahwat perut dan kemaluan
Yang ditunggu hanya kapan makannya? kapan adzannya? Bahkan sampai titik terparah ngeliat kayu aja nampak seperti wafer, datang ke kajian hanya memikirkan menu bukanya, bukan siapa ustadznya?

2. Puasa khusus
Menahan organ tubuh dari berbuat dosa
Contohnya:
- Menjaga pandangan
- Menjaga lisan
- Menjaga pendengaran

3. Khususil khusus
Menahan hati dari keinginan hina, pikiran yg menjauhkan dari Allah dan menahan diri dari semua yg ditujukan kepada selain Allah

Tiga tingkatan ini tentunya menjadi refleksi diri dimana posisi kita sekarang?

Terus tingkatkan ibadah dan maksimalkan dengan i'tikaf, perbanyak membaca Al Quran, dzikir, muhasabah diri
Salah satu ciri seseorang meraih lailatul qadr adalah meningkatnya ibadah mereka yang berarti meningkat juga tingkat amalannya
Jadi, sudah siap terus berlari sampai raih kemenangan di akhir ramadhan?

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

SERUNYA MEET-UP #1 YukNgaji Jogja
.
.
Bahasan tentang cinta masih terus jadi idola
Menggugah rasa meraup asa
Membuat lupa apa itu terluka

Benarkah cinta tak membuat terluka?
Jika yang kau puja adalah manusia
Sedang kau lupa siapa itu sang Pencipta

Di MEET-UP #YUKNGAJI #1 kita telah paham, bahwa cinta tertinggi adalah bagi Ia sang Pencipta
Pengorbanan tertinggi adalah menggapai Ridho-Nya
Tentulah tak perlu lagi jatuh dan terluka dalam membangun Cinta.
Lalu cukupkah hanya berucap cinta? Tapi masih bimbang menentukan arah?

Nah, jawabannya ada di
MEET-UP #YUKNGAJI #2

KAYA RAYA, BAHAGIA, MASUK SURGA, MAU? (LIFE IS CHOICE)

HARI INI !!!
.
πŸ“† Jumat, 16 Juni 2017
πŸ•“ Pukul 16.00 WIB
🏑 Masjid Ar Royan (Samping Angkringan Surga)
Jl. Wirosaban Barat, Sorosutan, Umbulharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

https://goo.gl/maps/zHhJvqZyYMy

Pembicara πŸ“£πŸ“£πŸ“£:
Ustadz Fuadh Naim
πŸ‘‰ Trainer @YukNgajiID

Gratis!
Tempat Terbatas!
Daftar di bit.ly/meetupyukngaji
Daftar di bit.ly/meetupyukngaji
Daftar di bit.ly/meetupyukngaji

Atau klik link di Bio @ngefast

Yuk ramaikan lagi acara ini. Yang kemarin belum sempat bawa teman, sahabat, atau keluarganya ikut, jangan lupa di ajak lagi.
Agar kita semakin mantap dalam menentukan pilihan hidup πŸ˜‰

Contact person:
081 214 782 604 (akhwat)
082 137 848 313 (ikhwan)

Ps: acara ini diawali shalat Ashar berjamaah dan ditutup buka bersama 😎

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain#IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

SABTU PAGI KEMANA GUYS?
YukNgaji Islamic Consulting #5

Shaf jamaah sudah banyak "kemajuan", sahur udah nyaris subuh, belum lagi bayangan lebaran dan suasana kampung halaman sudah menari di depan mata

Yakin nih cuma mau sampai di sini aja? Ga mau jadi pemenang sampai finish ramadhan?

Ga mudah tapi bukan ga mungkin, yuk perbesar kemungkinannya dengan cari ilmunya di sini:
.
πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
.
MENJADI PEMENANG DI DETIK TERAKHIR RAMADHAN
(Amalan-amalan luar biasa di 10 hari terakhir)
.
πŸ“† Sabtu, 17 Juni 2017
πŸ•“ Pukul 8.30 WIB
🏑 D'halal Mart

Pembicara πŸ“£πŸ“£πŸ“£:
Ustadz Ridwan Hamidi, Lc, M.P.I, M.A
(Ketua MIUMI DIY)

Free!! Daftar di:
http://bit.ly/icyukngaji
http://bit.ly/icyukngaji
http://bit.ly/icyukngaji

Tiada kesan tanpa kehadiranmu. Tiada bahagia tanpa usahamu.

Contact person:
081 214 782 604 (akhwat)
082 137 848 313 (ikhwan)

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain#IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

SOLO MOVE ON YUK!
.
.
Bicara soal sulitnya Moveon, pasti semua pernah ngerasa kan?
Sulit banget ngelupain, dendam dan sakit hati.

Bukan hanya soal cinta, masalah hidup yang lain juga sering bikin kita sulit Moveon. Yang bikin hidup kayaknya nyesek banget.

Kalau itu emang masalahmu,
Yuks datang, di Meet-up #YukNgaji Solo

Sebuah acara seru yang bakalan bikin hidup kita maju
.
.
"THE POWER OF MOVE UP"
Bukan Sekedar Move On πŸ˜‰
.
πŸ“† Jumat, 16 Juni 2017
πŸ•“ Pukul 15.00 WIB (Di awali Ashar bersama)
🏑 Bakso Kadipolo, Aula lantai 2 (Depan RS PKU MU Solo) Jl. Ronggowarsito 163, Banjarsari,Solo

Pembicara πŸ“£πŸ“£πŸ“£:
Ustadz Niti Nurdaelan
.
πŸ‘‰ Trainer @YukNgajiID
πŸ‘‰ Founder @Underblack.Pictures . .
.
.
Infaq : Rp. 15.000,- (dilanjut buka bersama)

Daftar di :
http://bit.ly/buberyukngaji

Tempat Terbatas! Buruan Daftar!!
Di tunggu kehadiran kalian semua.

Contact person:
0896 88275891 (akhwat)
0898 5313733 (ikhwan)

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

MEET-UP YUKNGAJI #2
.

Apa sih sebenarnya hal yang paling kita impikan saat ini?
Pengen kaya? Pengen bahagia? Pengen Surga? Atau pengen ketiga-tiganya?
Kalau mau mending pada dateng aja langsung ke acara ini ya guys :

KAYA RAYA, BAHAGIA, MASUK SURGA. MAU?
LIFE IS CHOICE!
.
.
πŸ“† Jumat, 16 Juni 2017
πŸ•“ Pukul 16.00 WIB
🏑 Masjid Ar Royaan (Samping Angkringan Surga)
Jl. Wirosaban Barat, Sorosutan, Umbulharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

https://goo.gl/maps/zHhJvqZyYMy

Pembicara πŸ“£πŸ“£πŸ“£:
Ustadz Fuadh Naim
πŸ‘‰ Trainer @YukNgajiID

Gratis!
Tempat Terbatas! Daftar di bit.ly/meetupyukngaji
Atau klik link di Bio

Di tunggu kehadiran kalian semua. Pilihanmu sekarang adalah masa depanmu nanti.

Contact person:
081 214 782 604 (akhwat)
082 137 848 313 (ikhwan)

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain#IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

YUK DATANG DAN JANGAN TERLEWATKAN!!
.
.
.
Ada yang bilang cinta itu sanggup menjaga,
namun mengapa justru resah yang merajai jiwa para Pecinta?
Benarkah cinta harus menempuh derita?
Benarkah cinta harus berkorban agar dapat bahagia?
Bahkan mereka bilang berkorban nyawa pun layak agar dapat bersama, benarkah itu cinta?
Jika tidak lantas seperti apa cinta sejati yang sebenarnya?

Yuk simak penuturan dari ustadz Fuadh Naim tentang bagaimana cara Islam membangun cinta tanpa harus jatuh & terluka

di acara :

Meet-up YukNgaji
"Akhirnya Aku Jatuh Cinta"
(Membangun Cinta Tidak Harus Jatuh dan Terluka)
.
πŸ“†Ahad 11 Juni 2017
🏑Rumah Warna Creative Kingdom
πŸ•£Pukul 08.30 - 11.00 WIB

Pembicara πŸ“£πŸ“£πŸ“£:
Ustadz Fuadh Naim
πŸ‘‰ Trainer @YukNgajiID
πŸ‘‰ Director Web Drama "Bicara Cinta"

Gratis!
Tempat Terbatas! Daftar di bit.ly/meetupjogja
Atau klik link di Bio

Di tunggu kehadiran kalian semua. Temukan hakikat cinta dalam Islam sebenarnya.
.
Contact person:
081 214 782 604 (akhwat)
082 137 848 313 (ikhwan)

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

SEPERTI HUJAN. .

Allah itu sendiri, berdiri sendiri dan kuat. tapi untuk ciptaannya, tak mungkin kuat dengan sendiri. .

seperti hujan yang turun seksama, jatuh serentak mengairi ladang-ladang pertanian, mengalirkan sampah-sampah yang sempat tersangkut disungai, membuat ikan-ikan pun senang, karena sebelumnya selalu bernafas dalam air yang keruh, menjernihkan pandangan yang sebelumnya sempat abu, karena asap pabrik dan rokok yang terlalu tebal. .

Dakwah pun sama, dilakukan secara bersama, dalam kurun waktu yang tak terhingga, tangguh dengan kuatnya iman, dan rasa cinta akan sesama. Seperti hujan yang terus turun, dan airnya yang terus mengalir, walau angin sempat menghantamnya, asap lebat menghadangnya, dan genting-genting penutup rumah kita menghalangnya, bahkan tanah yang tandus, air masih tetap bisa mengalir hingga menemu akar-akar yang tertanam, dan terus mengalir hingga menimbun dan membuat hujan lagi. .

Itulah dakwah, rintangan tak menjadi penghalang, dan terus berjalan, bahkan akan berantai memunculkan pendakwah-pendakwah lain, di jalan yang sama. .

Sungai yang keruh tak mungkin dibalas hanya dengan setetes air yang jernih, tapi perlu butiran air bersih dalam hujan yang turun bersamaan, dalam jumlah dan masa yang terhingga.
.
Itulah kenapa, dakwah itu dilakukan bersama. Agar tak menjadi buih yang bersurai.
.
=======
.
In vid: Moslem Powercamp @yukngajiid @ngefast

"Hijrah" bukan lah sekedar persoalan berpindah tempat
Dan bukan hanya persoalan meninggalkan kebiasaan buruk dan beralih berbuat baik
.
Tapi semata mata, Hijrah kita karena niat Lillah
Karena kita ingin mendapat rahmat dan ridho dariNya
Itulah, seorang mukmin sejati yang memperoleh pengampunan Allah, keberkahan rizki dan kemenangan di sisi Allah.
.
_"Orang orang yang beriman, dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta dan benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang orang yang mendapat kemenangan"_ [At Taubah : 20]
.
Maka raihlah kebebasan wahai pemenang
Tinggalkan sempitnya dunia, raihlah luasnya Akhirat
Hijrahlah sekarang juga!!
.
YukNgaji bersama FAST Hijrah Community Bali, proudly present : .
"Berbagi Cerita Hijrah" bareng keluarga Caesar dan Komunitas FAST Bali
.
Selasa, 6 Juni 2017 | @Masjid Baitul Makmur Monang Maning | Diawali sholat Ashar berjamaah
.
Catet tanggal dan waktunya yak teman,
Ditunggu kehadirannya.
Teman Hijrah, Yuk Hijrah Bareng😊

Sejarah peradaban islam tidak dapat dipisahkan kaum muslimin dari masa ke masa
Maka dari itu penting untuk memahami sejarah dengan benar agar kita dapat mengambil hikmahnya

Kesalahan dalam pengambilan rujukan akan menimbulkan distorsi sejarah
Sayangnya pengaburan sejarah sengaja dilakukan agar umat islam makin makin jauh pemahamannya kepada sejarah islam yang benar

Itulah cuplikan kesimpulan setelah acara Nobar yang diadakan oleh #YukNgaji FAST Nisa Regional Bekasi

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan diskusi
Supported by @marranggi_ajiib

Distorsi sejarah bisa terjadi manakala keliru dalam mengambil rujukan sejarah. Cara-cara yang dilakukan dalam penulisan akan menggiring sudut pandang dalam menilai sejarah. Maka dari itu penting untuk belajar sejarah dari sumber yang jelas dan bisa memaknai sejarah sebagai motivasi dalam menjalani kehidupan sesuai dengan islam.

#YukNgaji FAST Regional Bekasi & Jaktim Present

Agenda Spesial Ramadhan
"NOBAR & Buka Puasa Bersama"

Bersama Faster Nisa dan #temanhijrah
Catet waktunya ya... πŸ“† Kamis, 1 Juni 2017
πŸ•ž Pkl. 15.30 -18.00 WIB
🏑 @San9a Coffee Roaster
Ruko Taman Galaxi Bekasi

https://goo.gl/maps/n2gpbBBAvTm Β» Kuota Terbatas 50 peserta
Β» HTM 35K
Β» Info dan Pendaftaran 085641742256

Most Popular Instagram Hashtags