neni_ummijihan neni_ummijihan

49 posts   230 followers   165 followings

'Nduk' Neni Rahmawati 

😘😘

Bilangnya abi jihan i'm okay!!! 😊😊

Latepost..

Alhamdulillah.. tak beli omongane sampeyan.. πŸ˜„πŸ˜„

Sebenernya gk mau umbar ini di medsos, cuma udah meledak2 aja.. stop membandingkan anak yg satu dgn yg lain "itu anaknya itu sdh bs jalan, kok jihan blm? Kan sdh setahun lebih" jujur itu bikin telinga panas, ujung2nya bikin sakit hati.. situ gk tau aja jihan ini anaknya aktif banget skrg udah mulai belajar berdiri sendiri sdh bs maju 2 3 langkah, udah mulai pinter ngomong, mulai nyanyi2, sdh bs respon nunjukin anggota tubuhnya,masih byk kelebihan jihan yg lain panjang klo diketik.. jd tolong jgn nyinyir, klo bs ngasi motivasi atau lebih baik diam.. udah itu aja terima kasih.

Rusak rumah uwa haji nak.. butuh papan tulis @ibramsyah86

Jihan fix kena cacar, doain jihan cpt sembuh yaa..

Demi apa?? Demi premium πŸ˜‘πŸ˜‘

Gak rapi, dpt hasil begini aja pake berantem dulu πŸ˜…πŸ˜…

Alhamdulillah, tepat 3 tahun pernikahan kami.. perjalanan masih jauh, msh hrs banyak belajar,masih sama2 membangun, semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk rumah tangga kami.. sakinah mawaddah wa rahmah, Aamiin..

Gang saad squad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Cerpen harian @15rb

Most Popular Instagram Hashtags