neni_ummijihan neni_ummijihan

51 posts   251 followers   177 followings

'Nduk' Neni Rahmawati 

Barakallah "Jihan Azqiara Syahputri" 2tahun.. Semoga menjadi anak soleha, berakhlak mulia, kebanggan bagi keluarga, agama & negara.. panjang umur sehat selalu kakak jihan.. luv u 😘😘😘

Kesayangan ummi 😍😍.. semoga abi senantiasa sehat dan stabil, bs gandeng tangan jihan jg waktu lulus sekolah, sarjana, hingga menikah nantinya.. aamiin

😘😘

Bilangnya abi jihan i'm okay!!! 😊😊

Latepost..

Alhamdulillah.. tak beli omongane sampeyan.. πŸ˜„πŸ˜„

Sebenernya gk mau umbar ini di medsos, cuma udah meledak2 aja.. stop membandingkan anak yg satu dgn yg lain "itu anaknya itu sdh bs jalan, kok jihan blm? Kan sdh setahun lebih" jujur itu bikin telinga panas, ujung2nya bikin sakit hati.. situ gk tau aja jihan ini anaknya aktif banget skrg udah mulai belajar berdiri sendiri sdh bs maju 2 3 langkah, udah mulai pinter ngomong, mulai nyanyi2, sdh bs respon nunjukin anggota tubuhnya,masih byk kelebihan jihan yg lain panjang klo diketik.. jd tolong jgn nyinyir, klo bs ngasi motivasi atau lebih baik diam.. udah itu aja terima kasih.

Rusak rumah uwa haji nak.. butuh papan tulis @ibramsyah86

Jihan fix kena cacar, doain jihan cpt sembuh yaa..

Demi apa?? Demi premium πŸ˜‘πŸ˜‘

Gak rapi, dpt hasil begini aja pake berantem dulu πŸ˜…πŸ˜…

Alhamdulillah, tepat 3 tahun pernikahan kami.. perjalanan masih jauh, msh hrs banyak belajar,masih sama2 membangun, semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk rumah tangga kami.. sakinah mawaddah wa rahmah, Aamiin..

Most Popular Instagram Hashtags