[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

naweeraali naweeraali

28 posts   348 followers   165 followings

Naweera Ali 

Bismillah
Setelah kepending2 trs, rujak uleg minus cingurnya tereksekusi jugak. Gara2 diiming2 sees @titha_yk jd pengen bikin jg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ada yg mau join? @bestisaccharosa @sha_resha
#rujakuleg #rujakpetis #bikindewe #maknyuus

Mau ngeramein dapurnya @arabicstuffs ikutan bikin shaksuka arabic resep paling simple buat sarapan pagi. No ribet pokoknya, telur orak arik yg ditambahin tomat ini jadi favorite semua. Super yummy. Mudah2an sekalian menang juga dapet hadiah kece dari ummu muhammad @arabicstuffs ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„ yang pengen makanan2 dari saudi atau pengen hiasan2 cantik asli dari arab boleh deh follow jg ignya @arabicstuffs
#giveaway #jasatitip #barangorisaudi #makananarab #shaksukaarabic #resepsimple #makananyummy #rotitamish

Pagi2 zahir dah mandi sendiri, pikirnya hari libur pasti keluar mumpung cerah. Ehh Nunggu rapi sermh mah akhirnya sampe lamaa baru pd siaap trus mwndung trus ujan lg deh (bogor getuloh) ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ngoceh pengen kermh jiddah. Jiddah yg mana-lawong smwa jauh. dibogor belum nemu jiddah yg bs disamperin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yaudah goreng sambosa ajah deh cocol2 biar kyk dirmh jiddah
#mager #athome #bogorkotahujan
#sambosa #homemade #happymom #ceritaahad

Td pagi ceritanya mau bikin roti goreng isi pisang, ealaah py bayii pake aneh2 coba2 bebikinan pagi2. adonan udh over proofing akhirnya ga kepegang ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข sdh dibentuk dan terisi pisang jd pas digoreng kepegang tangan lg jd pating jletot bentuknya gapapa lahya dimaafkan yg penting pas abis digoreng smells and taste good. Zahir ama abinya ini yg makan kagak dijual ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #breakfasttime #rotigoreng #dough #doughnutdough #doghnut #banana #happymom #homebaked

Nyobain makanan organic buat humam, ternyata die doyaaan. Dicicipin emang enakk ampe rebutan pengen dipegang sendiri wadahnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jazakumullah khoiron ami @dillah_ali ati @inayahbg missyaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™

Kenapa harus selalu stock @keju_prochiz dirumah?? Soalnya prochiz harganya cucok dikantong, bikin cemilan apapun dirumah jadi wajib ditopping pake @keju_prochiz, sarapan pagi ga boleh ketinggalan skm sama keju prochiz. Selain mengandung tinggi kalsium rasa gurih #prochiztastebetter tuh pas banget ga keasinan buat mpasi si adik yang baru 11bulan, menunjang pertumbuhan tulang dan giginya. Varian baru Keju slice #prochiz selalu ada buat makanan pendamping alias cemilan setiap sore, kemasannya ekonomis isi 5 bikin mama #happy. Semoga ajah mama jadi salah satu yang beruntung dapet #prochizgiveaway supaya bisa buat tempat bekal abang ke sekolah dan tempat menyimpan mpasi si adek. Semoga @keju_prochiz makin sukses dan selalu jadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan bagi pecinta keju. Ikutan juga yuuk @bestisaccharosa @sha_resha @titha_yk @ayuzzbahanan @mommyracha

๐ŸŽ *Tausiyah Tunas Ilmu*
*AKARKANLAH KEBAIKANMU..* Yahya bin Ma'in _rahimahullah_ :

ู…ูŽุง ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชู ู…ูุซู’ู„ูŽ ุฃูŽุญู’ู…ูŽุฏูŽ ุŒ ุตูŽุญูุจู’ู†ูŽุงู‡ู ุฎูŽู…ู’ุณููŠู†ูŽ ุณูŽู†ูŽุฉู‹ ู…ูŽุง ุงูู’ุชูŽุฎูŽุฑูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู†ูŽุง ุจูุดูŽูŠู’ุกู ู…ูู…ู‘ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ูููŠู‡ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู . "Aku tidak pernah melihat orang seperti Ahmad (Imam Ahmad). Kami berteman dengannya selama 50 tahun, dia sama sekali tidak pernah membanggakan kebaikannya kepada kami." ๐Ÿ“• As Siyar lidz Dzahabi

Lakukanlah kebaikan layaknya akar, Ia tersembunyi tanpa membanggakan diri.. Ia memberi manfaat tanpa khawatir tak terlihat.. Ia menguatkan banyak hal dalam tak terlihatnya.. Sudahkah kita jadi baik? Sudahkah kita melakukan kebaikan?
Sudahkah kita tak berbangga akan kebaikan tsb?
Bermuhasabahlah tanpa henti.. ๐Ÿ‚๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿ *Forum Studi Islam Tunas Ilmu Surakarta*
Ikuti akun instagram kami:
@fsitunasilmu

TENTANG PERCAYA DIRI

Part.1
Berbicara tentang percaya diri, Ingatan saya tak bisa lepas dari sosok sahabat mulia RIB'I BIN AMIR radiallahu 'anhu.

Sosok sahabat yg menjadi utusan dari Saad bin Abi Waqas ( Panglima perang Qodisiah), untuk menghadap Rustum sang panglima perang Persia. Pertemuan ini atas permintaan Rustum ketika mengetahui Saad bin Abi Waqas mengumpulkam pasukan Islam dari berbabagai penjuru negri untuk menghadapi Persia.

Menyambut kedatangan Rib'i bin amir, Rustum telah menghiasi istananya dengan bantal-bantal yang dirajut dengan benang emas, serta permadani-permadani yang terbuat dari sutera. Mereka mempertontonkan kepadanya berbagai macam perhiasan berupa yaqut, permata-permata yang mahal, dan perhiasan lain yang menyilaukan mata, sementara Rustam dan punggawanya memakai mahkota dan sedang duduk di atas ranjang yang terbut dari emas.
Berbeda sekali keadaannya dengan Ribโ€™i. Beliau datang dengan hanya mengenakan baju yang sangat sederhana, dengan pedang, perisai, dan kuda yang pendek.
Ribโ€™i masih tetap di atas kudanya hingga menginjak ujung permadani. Kemudian beliau turun serta mengikatkan kuda tersebut di sebagian bantal-bantal yang terhampar. Setelah itu beliau langsung masuk dengan senjata, baju besi, dan penutup kepalanya.

Penjaga berkata,โ€Letakkan senjatamu!โ€ Rib'i menjawab,โ€Aku tidak pernah berniat mendatangi kalian tetapi kalianlah yang mengundangku datang kemari. Jika kalian memerlukanku maka biarkan aku masuk dalam keadaan seperti ini. Jika tidak kalian izinkan, maka aku akan segera kembali.โ€ Rustum berkata,โ€Biarkan dia masuk.โ€ Maka Ribโ€™i masuk dengan bertongkat dengan tombaknya dalam keadaan posisi ujung tombak ke bawah sehingga bantal-bantal yang dilewatinya penuh dengan lubang-lubang bekas tombaknya.

Rustum bertanya,โ€Apa yang membuat kalian datang ke sini?โ€ Riib'i menjawab -perhatikan baik-baik jawaban ini-

ุงู„ู„ู‡ ุงุจุชุนุซู†ุง ู„ู†ุฎุฑุฌ ู…ู† ุดุงุก ู…ู† ุนุจุงุฏุฉ ุงู„ุนุจุงุฏ ุฅู„ู‰ ุนุจุงุฏุฉ ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆู…ู† ุถูŠู‚ ุงู„ุฏู†ูŠุง ุฅู„ู‰ ุณุนุชู‡ุงุŒ ูˆู…ู† ุฌูˆุฑ ุงู„ุงุฏูŠุงู† ุฅู„ู‰ ุนุฏู„ ุงู„ุงุณู„ุงู…ุŒ ูุฃุฑุณู„ู†ุง ุจุฏูŠู†ู‡ ุฅู„ู‰ ุฎู„ู‚ู‡ ู„ู†ุฏุนูˆู‡ู… ุฅู„ูŠู‡ุŒ ูู…ู† ู‚ุจู„ ุฐู„ูƒ ู‚ุจู„ู†ุง ู…ู†ู‡ ูˆุฑุฌุนู†ุง ุนู†ู‡ุŒ ูˆู…ู† ุฃุจู‰ ู‚ุงุชู„ู†ุงู‡ ุฃุจุฏุง ุญุชู‰ ู†ูุถูŠ ุฅู„ู‰ ู…ูˆุนูˆุฏ ุงู„ู„ู‡. โ€œAllah telah mengutus kami untuk.. Bersambung ke Part.2

Bikin bekel buat siapa?? Belum ada yg sekolah ini ๐Ÿ˜‰ya bikin buat yg kerja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Bekal hari ini. Ada yg msh keinget menu tiap rebo pagi ini dipondok favorit yah pecel ama telor ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Bumbu pecel mak nyuss made in sist @tiethayk klo ada yg mau orderr silahkan. Enak bgt. Sebungkus barokah bgt ga abis2 hrganya jg ga sampe 20rebu. Buat persediaan dirumah โ™ขpecel - telor rebus - tahu goreng - ayam kecap -kerufuk
#bekelsehat #makansiang #gengbekel #nasipecel

Mendung2 goreng si bulet yg cantik. Alhamdulillah bini'matihi tatimushalihat #jumahmubarokah #donatkentang #homemade #bogor #kotahujan

โ›บ๐Ÿ  *Seperti Alang-alang*

Lihatlah alang-alang itu..
Tak sepi dari angin yang menerpa..
Terkadang ia merunduk terkadang ia meliuk..
Ketika angin telah pergi..
Ia pun kembali tegak tersenyum..
Ajaibnya..
Sebesar apapun angin menerpa..
Ia tak pernah tercabut terbawa hembusan angin..
Ia bagaikan seorang mukmin..
Hidupnya tak sepi dari ujian..
Namun ia tetap tabah dan sabar..
Hatinya dipenuhi iman dan ketawadluan..
Sebaliknya..
Pohon beringin yang besar..
Ia tampak kokoh mengagumkan..
Namun.. Ketika angin topan bertiup..
Ia mudah tumbang tersungkur..
Itulah perumpamaan munafik..
Ia terlihat mengagumkan..
Badannya yang tegap dan kuat..
Namun hatinya rapuh..
Tak punya kesabaran tidak pula ketabahan..
Demikian Nabi kita mengumpamakan..
Dalam hadits riwayat Bukhari dan Muslim..
Ya Rabb.. Jadikan aku kuat seperti alang-alang.. Barakallah fikum. โœ’ Ditulis oleh :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰

Most Popular Instagram Hashtags