[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

natasya_syanata natasya_syanata

613 posts   1152 followers   521 followings

Adhika Natasya๐Ÿ’—  ๐Ÿ’– my Laska ๐Ÿ‘ฆ & ๐Ÿ’– my @saptok ๐Ÿ’‘ INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ BALI๐ŸŒด Udayana University, Law Faculty๐ŸŽ“ "everything you do comes back to you" ๐Ÿ‘ธ

.
Edisi story dibuang sayang ๐Ÿ˜„
.
@yori789
@dewaayuwidiantari

.
Semua ada behind the scenenya ๐Ÿ˜…
.
Ga merdu buat happy happy aja tsaayyyy..
biar ga julid hidup kita yaa tsaayyyy ๐Ÿ˜† @yori789 @dewaayuwidiantari
.

.
๐Ÿ™Š
๐Ÿ™‰
๐Ÿ™ˆ
.
Uni suka frontal gitu deh ๐Ÿ˜Œ

.
My Happiness @laskaridwan
.
Dear God..
Today I wake up healthy, alive and blessed.
I apologize for all my complaining.
I'm grateful for all you have done in my life.
.
๐Ÿ™
.
Selamat Hari Minggu.. ingat bersyukur atas apa pun.
.
Selalu bahagia dengan tidak mendengar yang tidak perlu didengar. ๐Ÿ™‰
Tidak perlu mengurusi urusan orang lain yang bukan urusanmu. ๐Ÿ™Š
Tidak perlu melihat apa yang tidak seharusnya di lihat. ๐Ÿ™ˆ
.
Let's make it simple.. ๐Ÿ˜‰
.

.
Life is short..
Smile while you still have teeth..
.
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

.
Lop ๐Ÿญ
My Lop ๐Ÿ’—
๐Ÿ˜
.
#birthdaywishes
#05102017
.
๐Ÿ“ธ#06102017

.
Happy Birthday..
to my Man.. ๐Ÿ‘จ
to my Partner in Life.. ๐Ÿ‘ซ
to my Husband.. ๐Ÿ’‘
to Daddy of my cutest Son.. ๐Ÿ‘ถ
.
05102017 officially 2โœŒ5๐Ÿ–‘ @saptok
.
Sehat selalu..๐Ÿ’ช
Rejeki dilancarkan tanpa henti.. ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ‘ช
Menjadi Suami dan Ayah yang selalu menjadi panutan yang baik untuk kami.. ๐Ÿ‘ช
Selalu dalam perlindungan Tuhan dimanapun kamu berada.. ๐Ÿ˜‡
Semakin bertambah tambah tambaaahhh sayang dengan kami dan keluarga besar semua..
. ๐Ÿ’“
Selalu begini setiap tahun hingga ajal kita menjelang ya yah.. ๐Ÿ˜‡โšฐ
Amin..
.
๐Ÿ“ธ #05102017

Greget๐Ÿ˜‰๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿฅ๐ŸŽ‚๐Ÿพ
Muka apa adanya tanpa make up for sure.. cuma pake lipmatte ajah.. ๐Ÿ‘„
Maapkan yaa @saptok sumpah hari ini lagi males banget berdandan ๐Ÿ˜ฅ
.
Gausahdiliatlamalamanantinapsumakanmuhilang ๐Ÿ˜

.
Happy Birtday Kakak Ipar satu satunya yang paling canteeeekk.. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜
#biasanyamujiginiakuadamaunyaloh ๐Ÿ˜‚
Selamat tgl 25 September yang ke 26..
.
Sehat selalu, banyak rejeki, panjang umur, selalu diberkati Tuhan.. apa lagi ya.?? ๐Ÿค”
Ya pokoknya yg bae bae lah..
Jangan bosen bosen jadi tempat curhatan adik ipar ini ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฏ
.
๐Ÿ“ธ25092017

.
Makasi loo yaa gengsss.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Makasi kadonya.. ๐Ÿ‘™
Makasi doa doanya.. ๐Ÿ™
.
Semoga bisa gini terus sampe tua nanti.. ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต
Sekarang kita udah jarang bgt bisa ketemu.. ๐Ÿ˜ฃ
.
Semoga kekompakkan kita selalu terjagaa.. ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿ“ธ22092017
#birthday #bloopers

๐Ÿ“ธ 19-09-2017
Selamat tanggal 19 September yang ke 27.
Tua ya.. ๐Ÿค”
.
Dari kecil tiap ultah selalu dirayain barengan.. karna tanggal ultah yg cuma jeda sehari.. ๐Ÿ˜†
Sampe sekarang juga tetep barengan..
.
Ini foto bareng ber 2 setelah berbelas belas tahun ga pernah foto badua.. yaa kale kayak TOM & JERRY, asal deketan aja pasti ribut..
Sampe sekarang KADANG masih sih.. ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜
.
#WARNING #fotoinihanyaPENCITRAAN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

.
Swipe till end ๐Ÿ˜†
.
Mereka.. yang dari tahun ke tahun yang selalu bikin sesuatuk yg amazee setiap tanggal 17 september.. temenan dari SMA sampe sekarang.. entah sudah berapa tahun, but still hottie..
.
Dari single.. sampe beranak pinak.. sampe rambut memutih dan gigi tinggal 2 (soon). ๐Ÿ˜„
.
Ga ada kata lain selain TERIMA KASIH, kalian war byasaahh..
.
๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’‹
#17092017 ๐Ÿ“ธ

Most Popular Instagram Hashtags