[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

natasharizkynew natasharizkynew

1787 posts   1903657 followers   1084 followings

Natasha Rizky Pradita  •Wardah Brand Ambassador •TvHost islam itu indah •Wife&Mom •Social Media Influencer •Actress •@officialMARRI •@sissy_rice •vanaluna@ymail.com

https://youtu.be/GEEVcfLw0bk

Penasaran gak ?! Besok @islamituindahttv bintang tamu nya ada kak @yannie_kim loh!! Jangan lupa bsk jam 5 subuh pantengin trans tv yah!! :) |


Assalamualaikum jamaah, Gimana rasanya kalau kita didiemin atau di cuekin sama orang,enak gk rasanya??? Tapi gimana jadinya kalau ternyata ALLAH yang menciptakan dan memberi rezeki kita mendiamkan bahkan nyuekin kita di hari akhir nanti??? Naudzubillah min zalik, ternyata ada 3 Golongan manusia yg akan Allah diamkan di hari Akhir. Mau tahu penjelasan selengkapnya saksikan besok @islamituindahttv dengan host @natasharizkynew dan bintang tamu @yannie_kim Dan pastinya Insyallah bersama narasumber kita yaitu Ustadz @m_nur_maulana Ustadz @muhammad_azharinasution Ustadz @abdulkaafi_07 Ustadzah @daiahlulu Saksikan ya jamaah jangan sampai kelewatan hari Sabtu 20 Januari 2018 pkl 05.00 WIB hnya di @transtv_corp

Finally ketemu💞

Maaci kak @fidelhertamakeup makeup mu udah bikin muka ku kayak @nara0318 😂❤️😘

Kemarin.
Kakaknya : lagi ngambek•
Adeknya : random•

Good mowningggg...
Guys! Aku mau infoin, 2 hari lagi ! Tesavara x natasharizky akan lauching! Jgn lupa dicatet tgl nya 21 jan yah! Kalian udh bs beli :) Scarf nya limited bgt 😢 karna designnya jg pake gambar tgn. Lol ! Yuk yg mau samaan kyk aku dan shbt ku nan jauh disana @gitasav , pantengin yah @tesavara 💞

Pagi tadi taping @islamituindahttv pake scarf cantik @zytadeliaofficial 💞 suka sekali :) #zytadeliaxnabilahatifa

Yeay! 3 hari lagi "korean scarf" kolaborasi @tesavara @gitasav bareng aku bakal launching dan kalian udh bisa beli di tgl 21. Udah ga sabar yahh?! Pengen pnya scarf macem ji eun tak ? 😂😂💞 stay tuned ya guys @tesavara :)

Sore :) Makasih @kisa.apparels baju baju koleksi yg lucu udh nemenin jalan2 hari ini 💞

Hey you!
Photo @karinayasmine
Makeup @philipekarunia
Styled @wanda_haraa

Taping @islamituindahttv hari ini.. |
👗 @naiaofficial_ 💞

Alur cerita, judulnya.

🎶I am who I'm meant to be, this is me #thegreatestshowman |
Photo @karinayasmine
Makeup @philipekarunia
Styled @wanda_haraa

Most Popular Instagram Hashtags