nasi.garonk.komplit nasi.garonk.komplit

1500 posts   9420 followers   880 followings

Nasi Garonk Komplit  🍚 Nasi bungkus & tumpeng πŸ“ Bandar Lampung πŸ“±Wa/Tlp 081342611876, line: nasigaronkkomplit πŸ“‘ ONLINE SHOP πŸ›΅ Pengiriman Senin, Rabu & Jumat PEMESANAN H-1

Tumpeng kecee 😍😍😍 yuk yg mau order tumpeng buat acara ultah, syukuran, arisan, atau apapun disini @nasi.garonk.komplit @nasi.garonk.komplit juga ada loh ya !! Kita siap bikin tumpeng kalian jd se-kece mgkn biar makin hitss dan yg pst rasayaa dong ntappsss πŸ‘ŒπŸ»πŸ’¦ yg paling utama adalah kualitas nyaa gaess jgn ditanyain lagi πŸ˜±πŸ’— yuk order gaess ... Chat chat yuk sama mimin kepo kepo hihihi

Tumpeng personal 3-5 pax (178k)
β€’
Tumpeng mini 10 pax (500k)
β€’
Tumpeng medium 25-30 pax (1.250k) β€’
Tumpeng besar 50 pax (2.250k) β€’

Isi tumpeng : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, telor balado, sambelan kentang, tempe orek dan mie goreng β€’ β€’ β€’
#kulinerlampung #lampung #lampungkuliner #lampunginsta #lampunggeh #bandarlampung #kelilinglampung

Pembungkusan #nasigaronkkomplit tadi pagi yaa gaess 😳😁 Cumi Ijo yg bkin ngilerr 🀀🀀 Rasanyaa enakkkk bgt aslii gaess mimin gak tipu tipi kok Lukett bgttt medookkk 😘😘 Jangan sampek ketinggalan Po Rabu yaa gaess... Oke tengkyuu #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Hay gaess 😁😁 Nasi Rames mau lewaatt nihh eeiittsss ngilerr yaaa ?? Hihihi... emg sengaja mau bikin kalian pengen πŸ˜³πŸ˜‹πŸ˜‚ yg uda rasain Nasi Rames nya @nasi.garonk.komplit gmn ?? Enakk kann!! Luket kan!! Mantap kan!! Hehee... pasti nya dongg lezaattt yummy ❀️😳 yg mau order atau kepo kepo bisa yaa gaeess hubungi mimin via wa/line, jgn galau galau klo soal makan siang yaa disini mimin kasi solusi ikutan aja order @nasi.garonk.komplit krna bakal dianter kurir sampek rumah/kantor kalian yups 😘😘 PO SENIN RABU JUMAT dan Pengiriman jam 10 siang okee ... #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Malem2 ada yg nyampein kesan kesan nya tentang @nasi.garonk.komplit hihihi makasih kakak 😘😘😘 Seneng bgtt klo banyak yg suka dan ngedukung #nasigaronkkomplit yeyyy πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ» terimakasih kakak sudah order dan merasa klop dengan @nasi.garonk.komplit hehehe ... buat kalian yg masi ragu atau penasaran?? Jd abis baca ini masi ragu?? Udah lgsg aja order #nasigaronkkomplit yukkk cuusss 😁😁 PO SENIN RABU JUMAT yaa dan ini mimin masi tungguin orderan kalian buat pengiriman makan siang besokk πŸ˜³πŸ˜‰ okee bs chat mimin via wa/line yaa gaess ... #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Dan ini gaesss Tumpeng Mini nya @nasi.garonk.komplit buat 10pack 500k gaess 😍😍 Kece kaann kecee hihihi... yg mau ada acara ultah bisaaa atau buat syukuran juga bisaaaa yaa !! Langsung aja cuss order di @nasi.garonk.komplit @nasi.garonk.komplit dijamin gak nyesel klo uda cobain kelezatan nyaa #unnchhh πŸ‘…πŸ’¦ Tumpeng personal 3-5 pax (178k)
β€’
Tumpeng mini 10 pax (500k)
β€’
Tumpeng medium 25-30 pax (1.250k) β€’
Tumpeng besar 50 pax (2.250k) β€’

Isi tumpeng : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, telor balado, sambelan kentang, tempe orek dan mie goreng β€’ β€’ β€’ #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Hayy gaess selamatt malaamm!! 😳 YUK IKUTAN PO SENIN πŸ€€πŸ˜πŸ˜‰ bisa langsung kontek mimin yaa gaes via wa/line ...mimin tunggu orderan kalian yaa gaes ... Pengiriman jam 10 siang yaa gaes πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» mimin tunggu yaa gaess tengkyuuu... TERSEDIA BARU πŸ’£πŸ’₯
NASI AYAM IKAN ASIN (28K) : Nasi Kuning, ayam , ikan asin daun kulit tangkil, orak arik tempe, sambel
-
NASI KUCING (6K) : Nasi Kuning, pampis ikan dan orak arik tempe, sambel πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
-
NASI KUCING (5K) : Nasi Kuning, orak arik tempe, sambel πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
β€’
Nasi Cumi Cabe Idjo (35K): Nasi putih/kuning, cumi cabe idjo, orak arik tempe, mie goreng dan sambel πŸ‘πŸ‘πŸ‘
β€’

Nasi Garonk Komplit (30K) : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, tempe orek dan sambel. 😍😍😍 β€’

Nasi Cumi Special (35K) : nasi putih/kuning, cumi item, sambelan kentang , orak arik tempeπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ β€’

Nasi Rames (30K) : nasi kuning/putih, ayam woku, telor balado, mee goreng, tempe orek, sambelan kentang dan sambel 🌢🌢🌢 β€’

Tumpeng personal 3-5 pax (178k)
β€’
Tumpeng mini 10 pax (500k)
β€’
Tumpeng medium 25-30 pax (1.250k) β€’
Tumpeng besar 50 pax (2.250k) β€’

Isi tumpeng : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, telor balado, sambelan kentang, tempe orek dan mie goreng β€’ β€’ β€’
Nasi Garonk Komplit adalah ONLINE SHOP only. Artinya kita tidak punya warung dan tidak bisa makan ditempat. β€’

Pengiriman setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Di hari lainnya kita pengumpulan PO. Kita mulai masak jam 5 AM dan selesai jam 9 diikuti dengan pembungkusan makanan. Jam 10 kurir jalan dan siap antar makan siang kalian. β€’

Untuk info dan pemesanan HANYA melalui wa/tlp yang TERTERA di bio yah gaes. Mohon perhatiannya untuk tidak melalui inbox atau komen. Terimakasih banyak dan mohon maaf untuk ketidaknyamanannya πŸ™πŸ» β€’

#nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Hayy gaess selamatt malaamm!! 😳 YUK IKUTAN PO SENIN πŸ€€πŸ˜πŸ˜‰ bisa langsung kontek mimin yaa gaes via wa/line ...mimin tunggu orderan kalian yaa gaes ... Pengiriman jam 10 siang yaa gaes πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» mimin tunggu yaa gaess tengkyuuu... TERSEDIA BARU πŸ’£πŸ’₯
NASI AYAM IKAN ASIN (28K) : Nasi Kuning, ayam , ikan asin daun kulit tangkil, orak arik tempe, sambel
-
NASI KUCING (6K) : Nasi Kuning, pampis ikan dan orak arik tempe, sambel πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
-
NASI KUCING (5K) : Nasi Kuning, orak arik tempe, sambel πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
β€’
Nasi Cumi Cabe Idjo (35K): Nasi putih/kuning, cumi cabe idjo, orak arik tempe, mie goreng dan sambel πŸ‘πŸ‘πŸ‘
β€’

Nasi Garonk Komplit (30K) : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, tempe orek dan sambel. 😍😍😍 β€’

Nasi Cumi Special (35K) : nasi putih/kuning, cumi item, sambelan kentang , orak arik tempeπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ β€’

Nasi Rames (30K) : nasi kuning/putih, ayam woku, telor balado, mee goreng, tempe orek, sambelan kentang dan sambel 🌢🌢🌢 β€’

Tumpeng personal 3-5 pax (178k)
β€’
Tumpeng mini 10 pax (500k)
β€’
Tumpeng medium 25-30 pax (1.250k) β€’
Tumpeng besar 50 pax (2.250k) β€’

Isi tumpeng : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, telor balado, sambelan kentang, tempe orek dan mie goreng β€’ β€’ β€’
Nasi Garonk Komplit adalah ONLINE SHOP only. Artinya kita tidak punya warung dan tidak bisa makan ditempat. β€’

Pengiriman setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Di hari lainnya kita pengumpulan PO. Kita mulai masak jam 5 AM dan selesai jam 9 diikuti dengan pembungkusan makanan. Jam 10 kurir jalan dan siap antar makan siang kalian. β€’

Untuk info dan pemesanan HANYA melalui wa/tlp yang TERTERA di bio yah gaes. Mohon perhatiannya untuk tidak melalui inbox atau komen. Terimakasih banyak dan mohon maaf untuk ketidaknyamanannya πŸ™πŸ» β€’

#nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Hayy gaess selamatt malaamm!! 😳 YUK IKUTAN PO SENIN πŸ€€πŸ˜πŸ˜‰ bisa langsung kontek mimin yaa gaes via wa/line ...mimin tunggu orderan kalian yaa gaes ... Pengiriman jam 10 siang yaa gaes πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» mimin tunggu yaa gaess tengkyuuu... TERSEDIA BARU πŸ’£πŸ’₯
NASI AYAM IKAN ASIN (28K) : Nasi Kuning, ayam , ikan asin daun kulit tangkil, orak arik tempe, sambel
-
NASI KUCING (6K) : Nasi Kuning, pampis ikan dan orak arik tempe, sambel πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
-
NASI KUCING (5K) : Nasi Kuning, orak arik tempe, sambel πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
β€’
Nasi Cumi Cabe Idjo (35K): Nasi putih/kuning, cumi cabe idjo, orak arik tempe, mie goreng dan sambel πŸ‘πŸ‘πŸ‘
β€’

Nasi Garonk Komplit (30K) : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, tempe orek dan sambel. 😍😍😍 β€’

Nasi Cumi Special (35K) : nasi putih/kuning, cumi item, sambelan kentang , orak arik tempeπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ β€’

Nasi Rames (30K) : nasi kuning/putih, ayam woku, telor balado, mee goreng, tempe orek, sambelan kentang dan sambel 🌢🌢🌢 β€’

Tumpeng personal 3-5 pax (178k)
β€’
Tumpeng mini 10 pax (500k)
β€’
Tumpeng medium 25-30 pax (1.250k) β€’
Tumpeng besar 50 pax (2.250k) β€’

Isi tumpeng : nasi kuning, ayam woku, sate garo, pampis ikan, telor balado, sambelan kentang, tempe orek dan mie goreng β€’ β€’ β€’
Nasi Garonk Komplit adalah ONLINE SHOP only. Artinya kita tidak punya warung dan tidak bisa makan ditempat. β€’

Pengiriman setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Di hari lainnya kita pengumpulan PO. Kita mulai masak jam 5 AM dan selesai jam 9 diikuti dengan pembungkusan makanan. Jam 10 kurir jalan dan siap antar makan siang kalian. β€’

Untuk info dan pemesanan HANYA melalui wa/tlp yang TERTERA di bio yah gaes. Mohon perhatiannya untuk tidak melalui inbox atau komen. Terimakasih banyak dan mohon maaf untuk ketidaknyamanannya πŸ™πŸ» β€’

#nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

IKUTI PO SENIN yukk!! siapa aja yg mau orderr?? Hihihi... Cuss yg mau cobain menu menu yg enaakkk bgt dan medokk dar #nasigaronkkomplit mimin buka PO SENIN yaa 😍😍 pengiriman jam 10 yaa gaess hihi. Ditunggu yaa pesenan dr kamyuu gaes atau hubungi mimin via wa/line okee tengkyuuu semuaa !! #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

IKUTI PO SENIN yukk!! siapa aja yg mau orderr?? Hihihi... Cuss yg mau cobain menu menu yg enaakkk bgt dan medokk dar #nasigaronkkomplit mimin buka PO SENIN yaa 😍😍 pengiriman jam 10 yaa gaess hihi. Ditunggu yaa pesenan dr kamyuu gaes atau hubungi mimin via wa/line okee tengkyuuu semuaa !! #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

IKUTI PO SENIN yukk!! siapa aja yg mau orderr?? Hihihi... Cuss yg mau cobain menu menu yg enaakkk bgt dan medokk dar #nasigaronkkomplit mimin buka PO SENIN yaa 😍😍 pengiriman jam 10 yaa gaess hihi. Ditunggu yaa pesenan dr kamyuu gaes atau hubungi mimin via wa/line okee tengkyuuu semuaa !! #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

IKUTI PO SENIN yukk!! siapa aja yg mau orderr?? Hihihi... Cuss yg mau cobain menu menu yg enaakkk bgt dan medokk dar #nasigaronkkomplit mimin buka PO SENIN yaa 😍😍 pengiriman jam 10 yaa gaess hihi. Ditunggu yaa pesenan dr kamyuu gaes atau hubungi mimin via wa/line okee tengkyuuu semuaa !! #nasigaronk #nasigaronkkomplit #kuliner #kulinerlampung #lampung #lampunggeh #lampungkece #lampunginsta #kelilinglampung #seleranusantara#masakanindonesia#indonesia

Most Popular Instagram Hashtags