nadyafadhilah79 nadyafadhilah79

97 posts   2,276 followers   963 followings

Nadya Fadhilah  - Better fought and lost than to never have fought at all. - 成功的关键在于我们对失败的反应. - 최상의 성공은 행복이다. ✈YoungTraveler✈ 🇮🇩 Pnk - Mlysia 🇲🇾 #SaveYou'reEarth

Hi I'm ready to join GLOBAL VILLAGE UNITY DIVERSITY🌏
Feel all of the vibes from 17 Countries in one day !
Want to join us ? Go grab your ticket now !
Follow ig @aiesec_untan and see the poster. .
Where is it ?
at Aula Universitas Muhamadiyah Pontianak
on Thursday August 2nd 2018. .
#unitydiversity
#globalvillage
#westborneocalling
#aiesecuntan

Kesini lagi nggak ya??🤔. Btw Makasih banyak untuk @hanatour_jakartabarat , @alshatours.official_real dan @nava.tour.official yang udah banyak membantu selama perjalanan. Makanannya melimpah jadi kita nggak perlu takut kelaparan dan kalau city tour juga dikasi makanan dan minuman, hotelnya deket dengan masjid Nabawi dan Masjidil Haram jadi tinggal jalan kaki deh kemesjid, dan spesialnya lagi kita itu bisa 3x umrohnya selama di Mekkah, Aktivitasnya lumayan banyak tapi seru kok nggak ngebosenin, nggak nyesel kalo ikut travelnya, dan alhamdulilah dapat pembimbing yang luar biasa kaya ustadz @mansyuruddin.hma . Sekali lagi makasih ya untuk tim @hanatour_jakartabarat @alshatours.official_real
@nava.tour.official
- لنذهب معًا
- 다시 여기 올거야.
- 旅行はとても楽しかったです。
- 希望有一天我们可以再去那里。
- คุณจะไม่เสียใจเมื่อคุณไปที่นั่น
.
.
.
.
.
#language #allofme #allah #türkiye #korean #japan #mandarin #china #thailand #parent #holiday #happy #travel #travelgram #mom #dad #son #happygirl #muslim #muslimah #tour
#likemomlikeson

Saya Siap Berkontribusi Pada Saudara Sebangsa Tanah Air di Kuala Lumpur Bersama.
.
.
.
#saudarasatunegara #indonesia #malaysia #socialproject #kualalumpur #sabah

Hallo Teman - Temanku!!! Ibarat sebatang lidi yang berjuang tak berkawan, maka rentan patah ia dalam menebas sedikit debu.

Namun lidi yang terkumpul dalam satu ikatan, akan kekar menebas tumpukan debu.
Begitupun pemuda.. Satu pemuda tak berkawan, akan terasa berat jika harus membangun sebuah negeri. Namun, sejuta pemuda akan terasa ringan untuk membuat Indonesia Berdaulat.

Berkumpulah wahai pemuda kebanggaan bangsa.. Temui saudaramu di negeri tetangga bersama Sahabat Satu Negara.. Menanamkan kesadaran akan Cinta Tanah Air adalah satu langkah kita mencapai kedaulatan Indonesia.. Kegiatan saat bertemu dengan Saudara Satu Negara:
1. Membimbing dan menginspirasi tunas bangsa yang tinggal di negara tetangga
2. Inovasi gerakan untuk menyadarkan Cinta Tanah Air dan Pancasila
3. Peningkatan potensi ekonomi, cinta menabung dan semangat kembali ke tanah air untuk orang tua
4. Penyuluhan kesehatan dan perilaku hidup bersih dan sehat

#Kuala Lumpur: 2-5 Oktober 2018
#Sabah: 16-19 Oktober 2018

Biaya program: Gratis untuk para peserta terpilih

Fasilitas:
1. Tiket Pulang Pergi dari titik keberangkatan menuju bandara kota tujuan
2. Transportasi Lokal
3. Akomodasi 
4. Konsumsi
5. Persiapan, perencanaan dan perizinan program
5. Pendampingan pelaksanaan program
6. Sarana dan prasarana pelaksanaan program
7. Sertifikat
8. Seragam dan atribut
9. Asuransi

Titik Keberangkatan:
#Kuala Lumpur: Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, Padang, Pontianak, Makassar

Biaya pendaftaran dan donasi: Rp100.000 bagi pelajar/mahasiswa dan Rp150.000 bagi profesional  melalui nomor rekening Bank CIMB Niaga (Kode Bank: 022) 6949-130581505857 an Saudara Satu Negara

Donasi akan diberikan kepada para siswa usia sekolah sebagai beasiswa pendidikan untuk kembali ke Indonesia dan dapat bersekolah serta berprestasi di negeri sendiri.

Ayo ambil bagian dalam menjaga kedaulatan Indonesia!

Info:
WhatsApp: +62895931913555
Line: bit.ly/linesaudara1negara
Instagram: @saudara1negara
Website: saudara1negara.org

#saudara1negara #indonesia #malaysia #persahabatan #exchangestudent #pendidikan #beasiswa #kualalumpur #sabah

I really like kids, because they are funny and cute, I really like playing with kids..
I miss you all.. next we meet again okay!😙😙😙
.
.
.
.
.
.
#tukey #bluemosque #turkeyday #children #play #take #lovely #kids #islam #tour #made #teacher #bluesky

SELAMAT HARI KARTINI & HARI BUMI !
Let's ACT for The World !
Berdasarkan data dari 87 negara, 1 dari 5 wanita dan gadis di bawah usia 50 tahun mengalami kekerasan fisik dan / atau seksual oleh pasangan intim dalam 12 bulan terakhir. Praktik-praktik berbahaya, seperti pernikahan anak, mencuri masa kecil 15 juta anak perempuan di bawah usia 18 tahun setiap tahun.
.
Sekitar 1,6 miliar orang bergantung pada hutan untuk mata pencaharian mereka. Dan lebih dari 80 persen makanan manusia disediakan oleh tumbuhan. Hanya tiga tanaman sereal - beras, jagung dan gandum - menyediakan 60 persen asupan energi
.
Kalian tahu kan, Kesetaraan Gender dan Life on Land termasuk ke dalam SDGs? Lebih tepatnya adalah SDGs #5 dan SDGs #15.
Mari tunjukkan aspirasi dan dukungan kalian terhadap terwujudnya global goals tersebut dengan mengikuti campaign ini!
.
#actfortheworld1
#aiesecinuntan
#kitesemuesame
#youth4globalgoals

Emang enak kalo ditempat sendiri dari pada ditempat lain.. 😋
.
.
Ver kuotes:
.
lihatlah betapa birunya kolam , les dinding, sepatu dan bajuku.. kami sehati, hati yang teguh tetapi tetap mengalir mengikuti arus yang tenang, dan tulus untuk mengikuti orang yang kami percaya, karena kami hanya sementara dan tak luput dari kesalahan yang tak tahu kapan dipakai dan kapan dibuang...
.
.
🔥Hanya orang tertentu yg mengerti kuotes diatas!🔥
.
.
#model #swimmingpool #note #photography #offwhite #village #blue #kuotes #katabijak #afternoon #villa #bridalstyle #home

Yeayyy!!! Acara kita hari ini berhasil... maacih lhoo semua yg udah ikut berpartisipasi dalam kegiatan duta lingkungan hidup kota pontianak... kuyy next kegiatan dijoin.. 😙😙😙
SALAM LESTARI!!!

Haloooo masyarakat Kota PONTIANAK!! 😙😙😙 Masalah kebersihan perlu mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat, hal tersebut dikarenakan masih kurangnya kesadaran akan kebersihan dari masyarakat, selain itu selama ini warga membuang sampah dengan mencampur semua jenis sampah rumah tangga tanpa memilah terlebih dahuluu... Maka dari itu Kami dari DUTA LINGKUNGAN HIDUP KOTA PONTIANAK akan menyelenggarakan SOSIALISASI PEMILAHAN SAMPAH yang akan diselenggarakan pada :
📅 Tanggal : Minggu, 28 Januari 2018
📍 Lokasi : Area CAR FREE DAY Ayani
Ayo kita wujudkan Pontianak BEBAS SAMPAH 2020!!! ✊✊✊
Muda dalam berkarya, Aktif dalam menjaga, Peduli terhadap lingkungan, AYOOOOO JADIKANNN!!!! 💪💪
Sejokkan Cuace, Segarkan Udare, Hijaukan Kote Kite! 🌿🌿SALAM LESTARIII 🌿🌿 #dulingptk #dulingptk17 #aktifmudapeduli #menyatudenganalam #dinaslingkunganhidupkotapontianak
#sayepontianak #pontianakbebassampah2020

they are my new friends, they are kind, friendly, and polite. I wish I could meet them again. 😊😊😊😊😊
.
.
.
.
.
.
#friends #new #monas #m #n #travel #hijabtraveller #fashion #favorite #my #mytripmyadventure #srilanka #malaysia #myanmar #philippines #taiwan #thailand #asean #world #china #photography #photo #hobi #learn

Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian yang selalu bersamaku disaat aku sedih maupun senang, kalian selalu memarahiku disaat aku berbuat salah dan membuat masalah, kalian itu penyemangat terbaik untukku. Aku menyayangi kalian sahabat terbaikku 😙😭😢😭😢😭😢😭😢😙😙
.
.
.
Semoga kita sama sama berjuang untuk meraih masa depan, jangan buang2 waktu untuk melihat kebelakang, teruslah melangkah maju. Dan jangan pernah katakan tidak bisa, tapi katakanlah bahwa aku bisa. Karena kerja keras mu akan menghasilkan sesuatu yang tidak dapat kau perkirakan.
We are Friend, and always friend... thanks you'r always support me... I Love you friend..... we are dancer.. Hu!Ha! HD Imnida!!! .
.
.
.
#Dancer #kpop #staylish #covered #models #friends #weareone #beautiful
#hiphop #dance #manequinchallenge
#friendshipquotes #quotes

Most Popular Instagram Hashtags