[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

nabilafalen nabilafalen

10 posts   61 followers   174 followings

Nabila Falen 

MENGAPA CRYSTAL-X TIDAK BOLEH DIGUNAKAN OLEH WANITA YANG SEDANG HAID, HAMIL DAN NIFAS (PENDARAHAN)

Crystal-X tidak disarankan untuk wanita yang sedang HAMIL, ini alasanya:

A. Kandungan daun senggugu pada Crystal X mampu mengeluarkan kotoran berada pada rongga Miss V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan kotoran dari Miss V.
Mengacu prinsip di atas bahwa Crystal X dapat mengeluarkan kotoran, maka untuk ibu hamil sebaiknya jangan menggunakan Crystal X. Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan untuk kandungan yang belum begitu kuat, janin (orok) bisa tersedot keluar.

B. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Miss V. Kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.Mengacu prinsip diatas, hindari penggunaan Crystal X untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Miss V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.
Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa Crystal X untuk ibu hamil tidak disarankan.

#Catatan :
Tetapi sangat di anjurkan pemakaian Crystal X setelah nifas...
Karena sangat membantu pemulihan Miss V /mengencangkan otot-otot kewanitaan kembali, menyempitkan miss V seperti gadis lagi nantinya....

Pasta Gigi Nasa memang Lariss
gak bikin kantong tipis.. namun karang gigi terkikis,
gusi dan mulut pun makin maniss🌱 😀😅

Gak BERANI gabung #BISNISNASA krn TUPO??? Ish..ish. ish.... 😁😁😁
Hidup di jaman NoW jgn hanya percaya dengan namanya KATANYA guys
Yuk cari tau sendiri, kenalan sendiri biar makin paham
Kl cuman Katanya, takutnya ntar kebanyakan Micinn jadi guriihhh² eneg gt
Di #NASA ada 3 tipe member yg bebas kamu tentuin sendiri loh guys🙋🙋🙋 1. Pemakai (User)
Tipe ini cuman beli kalo dia lagi butuh aja alias Belanja suka²
Krn ketika kita punya kartu member Nasa , maka kita ostosmastis bakal dpt diskon khusus jdi harganya lbh murah

2. PENJUAL (SELLER)
Selain kamu manfaatin kartu membermu utk belanja kebutuhan sendiri, kamu juga bisa sambil jualan
Bebas mau jualan berapapun gak ada yg maksa. Gak ada yg pasang target buat kamu.
Selain dpt keuntungan langsung dr harga penjualan, kamu jga bakalan dpt poin dr stiap produk yg kamu jual.
Nah kumpulin tuh poinmu buat ditukerin sama hadiah/bonusnya

3. PENGEJAR IMPIAN (BISNIS)
Keuntungan :
- diskon khusus member
- bonus/gaji bulanan
- reward liburan gratis
- jenjang karier yg bisa diwariskan

UP TO YOU.. Terserah kamu mau jadi yg mana
Masihhh takuttt?? JOIN NOWWWW
Hubungi via Wa
085806247929

#Like_and_Share

🍄Empat herbal dibawah ini yg lagi hits lohhh
🍒 Ox pw :
Mengatasi masalah Rabun mata,,mata mins,mata plus dan katarak
🍒 RS Sinov :
Mengatasi masalah persendian,,nyeri sendi dll
🍒 Herbagyn :
Mengatasi masalah kolesterol,darah tinggi dan kekentalan darah
🍒 Herbathus :
Mengatasi masalah asam urat,kesemutan,nyeri pinggang dll

Dapatkan disini....
KONSULTASI / ORDER / PENDAFTARAN :
inbok/wa 085806247929

BAHAYA ASAP ROKOK KEPADA ANAK KECIL
Asap rokok Menyebabkan :
- kanker PARU PARU dan puluhan ribu kematian akibat penyakit JANTUNG pd orang dewasa.
- Salah satu bahan dalam tembakau yaitu bahan berbahaya (NIKOTIN) yg dapat mengubah suasana Hati .
- Nikotin ,mencapai OTAK anda hingga dalam hitungan DETIK,ini adalah Stimulan ,sistem dalam SARAF pusat, sehingga membuat anda berasa lebih berenergi untuk sementara.
- Merokok juga dapat meningkatkan resiko seseorang menderita ,DEGENERASI,MAKULA, KATARAK,dan penglihatan yg BURUK,
Sayangi KESEHATAN ANDA dan KLUARGA ANDA,
Yuukk ,mulai sekarang belajar NGURANGIN rokok, dan beralih ke yang ALAMI 😉

info pemesanan/konsultasi
inbok/wa 085258715847

Musim nikah nih ,,,, kira2 siapa yg mau dapat hantaran kayak gini ,,,,😚😙

Dapat sehatnya, Dapat cantiknya, Dapat segernya😋😋 manfaat Collaskin Drink Matcha Green Tea with Collagen
🍹Membuat kulit wajah dan tubuh makin sehat dan cerah
🍹Melembutkan kulit wajah dan tubuh
🍹Mencerahkan kulit wajah dan tubuh
🍹Mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG
🍹Meningkatkan metabolisme dan membakar kalori
🍹Detoksifikasi yang sangat efektif dan alami
🍹Menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh
Kaya fiber, vitamin dan klorofil
🍹Meningkatkan mood dan konsentrasi
🍹Mengandung Vitamin C, Selenium, Chromium, Zinc dan Magnesium
🍹Mencegah dari segalam macam penyakit kronis
🍹Menurunkan kolesterol dan gula darah

Cara Penyajian atau Cara Minum Collaskin Drink
Tuang 1 sachet Collaskin Drink ke dalam gelas
Tambahkan 200 ml air dingin
Aduk/kocok hingga rata
siap diminum,,

Cara Mulai Bisnis Nasa

Semangat pagi....😍😍😍 Bagaimana cara memulai bisnis NASA mbak?
Daftar member ✔
Isi data✔
Masuk grup tuk belajar✔
Ada ilmu ✔
Langsung Praktekkan ✔
Tanpa tapi Dan nantiiiii✔
Lakukan sekarang!!!!✔
Jangan tunda kesuksesan mu✔

Berawal dari kit pendaftaran ini
Maka hidupmu akan berubah
Galau gak punya duit gak akan pernah lagi..... ========================= Join distributor nasa
WA 082141583956

Most Popular Instagram Hashtags