nabilabellai_ nabilabellai_

2,225 posts   294,492 followers   678 followings

Nabila Bella  My success can only from Allah SWT Line : @wfa2247v Email: info.nabilabella@gmail.com Youtube: Nabila Bella Iftikhar

happy 23th bday to me! ❤️
- - -
makasih ya semua ucapan & doanya, Aamiiin semoga terkabul. makasih kadonya & bunganya😋💐 luv kalian semua yg gabisa aku sebut satu satu, yg bikin story aku penuh hehe kapan lagi kan😝, yg dm nya masih banyak yg belom sempet aku bales tapi bakal aku baca semua. Alhamdulillah untuk semua perhatian dari kalian, yg paling berharga dan terbaik buat aku di hari ini😭😘❤️
makasiiiiiiih🤗

top @dikara.local 🧕🏻

yuk tidur udah malem☺️
jangan lupa like dulu tapi ya😜
bajuku dari @rayesaofficial 🍂

sekarang ga sepucet biasanya kan kulitku? sedih banyak yg bilang terlalu putih pucat jelek😭 netijen jahat jahat😫
- - -
jatuh cinta bgt sama jilbab dari @amellescarf ❤️ bahannya adem & ada aksen mutiarannya jd keliatan mewah

mau posting sekali lagi ah😝 maaci loh yg udah bilang kembar di postingan sebelumnya hihi jadi maloooo😋😘💓

mimi🥤❤️
1 set baju + celana dari @testimo_bysb

jadi gimana netijen, akhirnya kita ketemu. apa sudah kembar?🧐😋

hai yg disana🧐
( baju : @alhaurahijabs )

ayo jangan di zoom, jangan pada salfok ya😚
hijabnya ada kaya seratnya gitu bagus deh @anesya.collection 🌸

good night🙇🏻‍♀️
rok @raya_hijab rapih banget rendanya, gausah di setrika✨

wanginya enak semua, dan karena ini mungil jadi lebih murah harganya dan ga ngabisin tempat😘❤️
parfume : @designbynabilla

안녕하세요 , peachy hihi 🐹🍑✨
udah satu set ini khimar sama bajunya, gamis syar'i cubanget @malya.moslem

Most Popular Instagram Hashtags