nabilaalfiani nabilaalfiani

18 posts   677 followers   600 followings

Nabila Rifda Alfiani  Indonesian Institute of Arts '16 Yogyakarta. Studying Classical Guitar🎶

🌞

Konser beberapa waktu yg lalu di Universitas Negeri Surabaya. Seneng pake bgt semuanya bisa dateng dan nyempet2in waktu buat nonton konser ini, terutama mamayang yg bela2in naik ke lantai 3 padahal lututnya lg sakit dan akhirnya digendong, katanya gapapa mau lihat cucunya konser. Wuaaa pokoknya sueneeeeng poool, makasih semuanya❤

mama anik!😍

cahaya rembulan🌜

gak pernah berhenti bersyukur punya ibu yg kaya gini❤ #anakmama

satu hari yg berkesan! sering2 ke jogja lg ya, love u pa!❤

Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan pi😭❤

mungkin moment2 waktu kecil kaya gini ga akan bisa diulang, cuman lucu aja sih kalo diinget2 betapa jahat dan busuknya lo sama kita mba nan :( HAHAHA. tapi gua bersyukur bgtbgt punya kakak yg kaya mereka meskipun terkadang nyebelinnya naudzubillah tapi mereka selalu memberikan contoh yg baik sama adeknya, dan sekarang baru sadar kl gaada mereka dirumah itu ga lengkap rasanya sepi bgt huft😭. .
.
.
.
.
.
pengen bilang makasih aja sih udah jadi kakak yg (kadang) baik, dan selalu support dalam keadaan apapun. pokonya gua doain lo rezekinya banyak mbanan biar tiap tahunnya bisa pulang yakaannn wk. udah ah capek bye😜

Bingung sih sebenernya harus sedih atau seneng. Sedihnya karena dia udah punya tanggungan yg besar dan kita bertiga pasti bakalan jarang banget bisa main bareng, ketawa2 brg, bahkan berantem bareng setiap hari kaya waktu kecil dulu hahaha. Tapi gapapa, aku seneng akhirnya punya keluarga baru dan seneng juga liat mbananda bahagia hari ini.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Wedding Kakakku! Semoga bisa menjalani kehidupan yg baru dan semoga lo selalu diberikan kebahagiaan ya. Gue sayang lo bgt! :)

liburan bareng gitaris2 sewon!😋

Most Popular Instagram Hashtags