muslimahberdakwah muslimahberdakwah

4126 posts   381634 followers   8 followings

Muslimah Berdakwah  Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah & Shalihah "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" [HR. Bukhari] Inspired by @ShalihaHijabku & @Ukhti_Shaliha ๐Ÿ˜Š

http://www.facebook.com/ShalihaHijabku

Karena mendapatkan yang baik dan bisa membantumu dalam ketaatan itu sulit, jika kita berhasil menemukannya maka jagalah mereka.๐ŸŒน
.
.
.
By @diary.moeslim
.
.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

Ada banyak macam sifat manusia di muka bumi ini,,
Ada yang baik,
Ada yang jahat,
Ada yang benar-benar baik,
Ada juga yang pura pura baik,
Terkadang, di saat kita bergantung hanya pada manusia... semua pasti terasa menyesakkan..
Saat mereka butuh... kita selalu ada..
Tapi di saat kita yang butuh, ada di antara mereka yang malah menjauh,
Dunia ini panggung sandiwara..
Peran utama nya adalah kita sendiri,
Di saat kita berperan baik dalam hidup,
InsyaaAllah pasti kebaikan yang selalu kita tuai,
Kadang setiap kita akan berbuat baik,
Selalu saja terselip cobaan dan ujian di dalam nya..
Dan malah terkadang.. orang yang berbuat jahat, Allah lancarkan jalan nya yang justru membuat mereka semakin terlena akan dunia,
Sahabat..
Percayalah ada Allah yang mengatur segalanya,
Jadilah diri sendiri,
Selalu lakukan hal-hal positif,
Jadi orang yang berguna bagi orang lain..
.
Tidak mudah untuk tidak terpengaruh dunia luar yang semakin hari semakin tidak manusiawi,
Tidak perlu jadi orang lain untuk dipuji,
Tidak perlu menyombongkan diri untuk dihormati,
Berbaik sangkalah pada Allah,,
Lakukan yang terbaik untuk agamamu, hidupmu, keluargamu dan untuk orang di sekeliling mu,,
InsyaaAllah Allah selalu memberkahi-Mu..
๐Ÿ˜Š
.
By @besyarishalihat
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

MENGAPA YANG AGAMA NYA BAIK MALAH DI ANGGAP ANEH?

Apa yang salah dengan seseorang yang bercadar? atau laki laki yang jenggotan?
kenapa sebagian masyarakat memandang aneh hal ini?
lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki tato? apa itu tidak aneh? tidak menakutkan?
aneh bukan?

hal ini telah di jelaskan dalam hadits yang shahih, beliau bersabda,

ุจูŽุฏูŽุฃูŽ ุงู„ุฅูุณู’ู„ุงูŽู…ู ุบูŽุฑููŠุจู‹ุง ูˆูŽุณูŽูŠูŽุนููˆุฏู ูƒูŽู…ูŽุง ุจูŽุฏูŽุฃูŽ ุบูŽุฑููŠุจู‹ุง ููŽุทููˆุจูŽู‰ ู„ูู„ู’ุบูุฑูŽุจูŽุงุกู โ€œPada awalnya Islam itu asing dan Islam akan kembali asing sebagaimana pada awalnya.ย Sungguh beruntunglah orang-orang yang asing.โ€ย (HR Muslim no 389 dari Abu Hurairah)

Artinya banyak orang yang mengingkari kebenaran ajaran Islam. Manusia tidak mengenalinya karena hati mereka penuh dengan kesesatan dan waktu mereka itu penuh dengan kebodohan. Mereka tidak mengetahui agama yang benar. Mereka tidak bisa membedakan antara kebenaran dengan kebatilan, antara petunjuk dengan kesesatan.

Selain itu, dalam hadits di atas Nabi menceritakan bahwa Islam akan kembali asing sebagaimana pada awalnya.
bukankah hal ini sudah terbukti?

kita hidup di akhir zaman ukhti
alangkah baiknya jika kita selalu mendekatkan diri kepadaNya
.
---
.
www.shalihahijab.com
.
---
.
Repost Instagram Shaliha, @ukhti_shaliha

Instagram Galeri Shaliha Hijab, @shalihahijabku
.
---
.
Shaliha Hijab, Lebih Anggun Dalam Kesederhanaan.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

Ada yang berkata
"Jadi gini, aku memang belum sempurna nutup auratnya, tapi prinsipku itu yang penting sholatku selalu rajin, gak pernah bolong, itu yang utama.."
.
Hmm gitu yaa.
Trus kalo sholat pake mukenah kan ? Kenapa coba kudu tertutup semua gitu ?
"Ya karena kan mau menghadap Allah, masak mau buka-bukaan, kan perintahnya aurat harus tertutup semua kecuali wajah sama telapak tangan.."
.
Ohh, jadi Allah itu ngeliat kamunya cuma pas waktu sholat aja gitu yaa ?
"Hmm yaa gak gitu juga, kan aku kalo keluar tetep pake kerudung, meski kadang.."
.
Tadi kamu bilang aurat itu semuanya kecuali wajah dan telapak tangan kan ?
Terus kenapa pakaiannya masih ketat gitu, kan sama aja nampakin aurat ?
"Duh ribet banget sih ah, kan yang penting ketutup, kulitnya gak keliatan.."
.
Berarti orang tetep bisa liat dong yaa bentuk badanmu gimana ?
"Ah terserah kamu deh, yang penting sholatku udah bener, kan yang dihisab pertama nanti itu sholatnya.."
.
Iyaa sih, tapi sayang juga ya, kalo pahala sholatnya kudu harus gantiin pahala aurat yang kebuka sia-sia gitu, kan bukannya bertambah, tapi malah berkurang atau bahkan jadi minus.
"Setdahhh, kamu ngomong begitu kek udah dijamin masuk surga aja.."
.
Hehe, gak kok, gak ada yang menjamin aku masuk surga atau enggak, tapi setidaknya aku sudah menjalankan satu kewajiban, yaitu menyampaikan apa yang seharusnya disampaikan, daripada cuma diam melihat saudara yg tanpa sadar mendzalimi diri sendiri.
Itu justru yg Allah gak suka.
Jadi maaf ya, dan lagi, aku gak mau kalo kita cuma ketemu disini, di dunia, aku itu mau kita juga ketemu nanti di surga..
.
Jadi, sekali lagi, yang wajib dijaga itu bukan hanya SHOLAT, tapi juga AURAT.
Dan keduanya bukan hanya wajib dilakukan ketika sudah BAIK tapi ketika sudah BALIGH.
.
.
By @afieknarizka
.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

TERIMA KASIH TELAH PERNAH DATANG ~ (TENTANG HIJRAH)
.
.
Kepadamu, semua kebodohanku di masa lalu,
Terima kasih telah pernah datang,
Yang denganmu aku bisa mengerti cara Allah menjagaku demikian indahnya,
Meski terkadang bertanya-tanya, meski terkadang ingin menyerah, .
.
Kepadamu, semua kesalahan yang meninggalkan banyak pelajaran,
Terima kasih telah pernah datang,
Yang karenamu aku tahu betapa nikmatnya berburu Surga,
Meski terseok-seok, meski tertatih-tatih..
.
.
Kepadamu, semua ketidaktahuanku yang begitu luas,
Terima kasih telah pernah datang,
Yang bersamamu aku latih semangatku menuntut ilmu, mencari tahu bagaimana semakin dekat dengan-Nya,
Meski berlumur dosa, meski tak sempurna, .
.
Dan,
Sekarang,
Izinkan aku menjadikanmu sesuatu yang pantas aku kenang dengan indah,
Sebab aku menjadi "aku" yang sekarang,
Yang ingin berjuang dalam istiqamah,
Yang ingin berjuang meskipun terkadang lelah,
Yang ingin berjuang menjadikan Allah satu-satunya,
Hanya Allah...
.
.
By @besyarishalihat
.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

hal yang membuatku
malu pada Rabb ku
adalah amalku yang cacat,
ibadahku yang
berpenyakit,
tetapi karunia Nya
selalu sempurna
-Fudhail bin Iyadh-
.
.
By @quote.muslimah
.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

Rasa malu adalah iman

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ู‡ูุฑูŽูŠู’ุฑูŽุฉูŽ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู’ู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ : ุงู„ู’ุฅููŠู…ูŽุงู†ู ุจูุถู’ุนูŒ ูˆูŽุณูŽุจู’ุนููˆู†ูŽุŒ ุฃูŽูˆู’ ุจูุถู’ุนูŒ ูˆูŽุณูุชู‘ููˆู†ูŽ ุดูุนู’ุจูŽุฉู‹ุŒ ููŽุฃูŽูู’ุถูŽู„ูู‡ูŽุง ู‚ูŽูˆู’ู„ู : ู„ูŽุง ุฅูู„ูŽู‡ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุฏู’ู†ูŽุงู‡ูŽุง ุฅูู…ูŽุงุทูŽุฉู ุงู„ู’ุฃูŽุฐูŽู‰ ุนูŽู†ู ุงู„ุทู‘ูŽุฑููŠู‚ูุŒ ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุกู ุดูุนู’ุจูŽุฉูŒ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฅููŠู…ูŽุงู†ู

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata, โ€œRasรปlullรขh Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€˜Iman itu ada tujuh puluh cabang lebih, atau enam puluh cabang lebih. Yang paling utama yaitu perkataan Lรข ilรขha illallรขh, dan yang paling ringan yaitu menyingkirkan gangguan dari jalan.Dan malu itu termasuk bagian dari iman.
.
.
By @kiblatmuslimah
.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

Terkadang Allah buat kita kecewa, sakit hati, menangis, adalah untuk menyadarkan kita,, bahwa Allah lah satu-satunya tempat berharap, satu-satunya tempat kembali...
Barangkali Allah rindu dengan kita, rindu dengan doa-doa kita, rindu dengan keluh kesah kita...
Sadarkah kita?!
.
.
By @MuslimahBicara
.
.
#shalihahijabku #shalihahijab #testimoni_shalihahijab #pejuang_shaliha #gamispremium #gamis #hijab #hijabpremium #khimarantem #gamiskhadija #ukhti_shaliha #muslimahberdakwah #kerudungsegiempat #khadija #gamisaulia #gamismonochrome #gamiszainab

Most Popular Instagram Hashtags