[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

muslim_moveon muslim_moveon

916 posts   233417 followers   40 followings

Muslim Move On  "Banyak Amal, Banyak Karya, Kurangin Dosa" .

http://twitter.com/Muslim_MoveOn

.... Bombs are falling all around them yet their faith remains strong.
.
#PrayForGhouta #Syiria

Wahai ..
Siapapun dirimu yang nantinya akan menjadi sandaran dalam segala keadaan.
.
Dengarkan sedikit isi hati dari kami, perempuan yang nantinya setiap pagi akan menyiapkan sarapan dimeja makan, untukmu juga anak-anak.
.
Sungguh, bukan kemapanan yang menjadi prioritas kami dalam memilihmu.
Bukan pula karena rupamu yang mampu menjadikan setiap perempuan menyimpan rasa dihatinya.
.
Bukan karena itu.... Kami, perempuan yang masih malu-malu untuk berkata jujur tentang perasaan.
Kami memilihmu, karena akhlak yang engkau tunjukkan.

Akhlak yang tercipta karena iman dan taqwamu, karena bakti dan cintamu pada ibu bapakmu, karena kasih yang engkau beri kepada saudara dan kerabat serta sahabat disekitarmu.
Kami memilihmu karena kedamaian yang engkau mampu suguhkan hingga kami tidak takut untuk berjuang bersamamu dihari depan.

Kedamaian yang Menghidupkan semangat kami menabung serupiah demi serupiah untuk membantumu lebih dekat mengetuk pintu rumah kami bersama keluargamu.
Menjadikan kami yakin, berapapun rezeki yang kau dapat akan selalu cukup bahkan lebih untuk sekedar singgah di dunia yang fana ini.

Karena kami yakin, menemanimu dari awal berjuang akan menjadikan kita kuat. Tanpa takut untuk menjadi miskin, karena akhlakmu telah memperkaya hati dan pikiran kami.

Mari berjuang bersama, tanpa takut untuk kalah.
Karena kau Tuan telah memenangkan hati kami.
Oleh: @anisuprabandari
.
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon
.
#dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah

... Tihati yah bunda kalo ninggalin anak sama abi nya πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon

... Rezim Assad kembali bombardir kota Ghoutah, Damaskus, Suriah.
.
Jangan lupakan mereka dalam setiap do'a kita 😒
.
#PrayForGhouta #saveghouta

A: Kak, kok kakak mau sih pakai jilbab? jilbab itu berat lho...
B: Lhoo??? siapa bilang berat?
.
Jilbab itu ringan.... ringaan kali... 😁 hanya selembar kain yang tidak transparan, menutupi seruluh tubuh hingga tak terlihat lekuk tubuh.
Yang berat itu Azab kak...
.
Tau azab kalo kakak nggak pake hijab ?
.
Rasulullah bersabda:
β€œPada malam mi’raj ketika aku pergi ke langit ,aku melihat wanita–wanita umatku dalam azab dan siksa yang sangat pedih sehingga aku tidak mengenali mereka"
.
Dalam sebuah riwayat Rasulullah menyatakan kalo beliau melihat wanita-wanita yang rambutnya digantung dan dibakar sampai mendidih ubun-ubunnya... 😨
.
Ngeri ya kak
.
Hijab itu tanda muslimah beriman kak, sama kayak shalat, puasa dan zakat, wajib hukumnya.
.
Bila hati belum mantap berhijab, maka berusaha lah dulu semampunya.
Berhijab aja dulu, nanti insyaallah Allah mudahkan... πŸ˜†

Berhijab itu ringan kak, yang berat itu AZAB...
.
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon
.
#dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah

.... Move on suka di hubungkan dengan melupakan, padahal sebenernya nggak gitu dear πŸ˜„
.
Kalo move on dengan cara MELUPAKAN nya justru kamu akan terjebak sendiri dengan pikiran kamu, karena semakin ingin melupakannya maka semakin keras juga kamu mengingatnya.
Lah nggak lupa-lupa deh akhirnya. πŸ˜‘
.
Beda hal jika cara move on kamu dengan MERELAKAN nya. MERELAKAN artinya menerima apa yang sudah terjadi dengan ikhlas. Meskipun kamu masih ingat dia, tapi perasaan kamu sudah datar, nggak kerasa sakitnya. Biasa aja.😁
.
Maka sebaik-baiknya Move On adalah dengan cara MERELAKAN😚

Bagaimana menurut kamu dear ? 😊😊
.
.
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon
.
#dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah

...
Ada orang yang hijrah, tapi merasa dirinya sempurna, pas ditegur kesalahan nya,
.
"Jangan merasa menjadi pemegang kunci syurga deh. Jangan merasa paling bener deh."
.
*upss, niat yang menasehatikan baik, so gak ada manusia yang terlepas dari salah dan khilaf, kalo dinasehati ya syukur berarti saudara kita sayang, bukan nyiyir.
.
---------------------------------------------------
.
Terus, ada orang yang hijrah, tapi merasa belum ada apa apanya dalam hijrahnya.
.
Pas dinasehatin kesalahannya, "Iya ukhti/akhi, jazakallah khair nasehatnya, in sya Allah akan saya perbaiki pelan pelan, tolong bantu saya. *hmmm, adem yaa, sama sama saling membantu dalam hal kebaikan. β€’
β€’
β€’
Berlapang dada lah saat menerima nasehat, karena nasehat itu tanda sayang. Dan berproseslah walau tertatih walau lambat asal istiqomah dan sesuai syariat.
.
Merasa paling benar dan enggan menerima nasehat hanya akan membuat hatimu keras, itulah mengapa nasehat yang terlontar dari saudara mu kau balas dengan nyiyiran yang menyakiti.
Oleh @fajriaahmad_
.
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon
.
#dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah

.... Mitos atau Fakta dear ?? 😊
.
Selengkapnya di:
❀️ @nikah_story
❀️ @nikah_story

... Satu hal dalam diri manusia yang tak pernah berbohong adalah hati. Itulah mengapa Allah menilai setiap kita berdasarkan apa yang ada dalam hatinya.
.
Dan satu hal dalam diri manusia yang karenanya seseorang bisa dinilai baik atau pun buruk itu adalah lisannya
.
Semoga Allah senantiasa menjaga lisan dan hati kita dalam kebaikan ... ☺️

... Salah satu ibadah yang harus benar2 kita perhatikan adalah WUDHU ...
.
Karena jika wudhu tidak sah, maka shalat pun tidak sah ...
.
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon
.
#dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah

Most Popular Instagram Hashtags