mulyanie_iz96 mulyanie_iz96

805 posts   24396 followers   619 followings

Adinda & Arbani  Fans couple dindabani, dri tahun 2014 dipangeran lutung sampai skrng diromanpicisan. kemanapun mreka pergi, maka mataku akan terus mengikuti.

Duchh duo bakpao udh duduk aje dipelaminan πŸ˜… ehh salah, mksud gue mreka udah duduk dikursi dalem bioskop. mereka udh siap nnton Mars meet Venus klw g slah entu ye jdulnya 😁 . Gue tdi kceplosan mreka duduk dipelaminan. soalnya mama atiek nnton juga sih. dn duduknya dideket bani. kan jdi kliatan sprti lihat penganten yg duduk dipelaminan didampingi sm ibunya. kn penganten emng begitu ye.
heheh

Aduch, maaf gue halu niehh.. saking snengnya kli ye!! Kok sama lgi ye sm song2 couple. diDOTS jg mreka nnton Film bareng. dn posisi kapten dn bani sm disebelah situ.

Bedanya cuman ini yg nnton bani dinda ye. bkn roman wulan. klw song2 couple kn yg nnton kapten yo dn dr.kang!! Ada yg punya fto couple song2 lgi nnton film gak? klw ada. sini bagi sm gue..
heheh

Aduchh dijaga ketak nie sm security. takut 2 couple ini diganggu ye?? S bapak security sprti lagi jagain penganten ye? hahah

Jagain mreka ye pak. biar mreka bisa sama2 terus... Romanwulan kgak prnh nnton. Banidinda pun jadi nnton bareng camer lagi. anjayy gue sneng banget sumpah hadeuhh ya Allah. kbahagiaan bagi gue nie..
heheh

Kata roman : sini peluk dulu.. atau mungkin gini : sini lan gue gendong biar gak cape 😁
Dan gue mau ganti nmanya jadi bani dinda. bolehlah ye.. apa sih yg g boleh buat gueπŸ˜…
Tdi maman romantis aneut ye. ktanya : Jangan iri pada seorng putri, karena bagiku kau bidadari.. Anjay man, gimane klw puisinya diganti jdi bgini : Jangan iri pda mulyani, karena bagiku kau adalah bidadari..
wkwkwk
Maunya gue ye!

Intinya Dinda eh wulan adalah Bidadari buat roman ye. dan Bidadari adalah segala2nya dibanding peri. Bidadari turun dri kayangan. lha peri??
dia turun dri mane ye?
hahah

s maman bisa aja nie ngegombal begitu.

Ciehh ulan cembokur sm nadine. itu sprtinya ekspresi dinda ktika cmburu sm yg arab2. hohooo (SOTOY)

Mngkin scene tdi saat dinda blm lepasin cin2nya ye?
ntarlah ada saat eps rompis dinda kgak pke cincinnya entu.
asiiikkk niehh!

Gue kaget, saat opening rompis lagunya jdi diganti. aciee..ciee.. lagunya pangeran jdi sountrack rompis niehh aduchh psti sneng bgt nieee roman eh baniii... Trnyata ada cuplikan buat ntar hri senin. yah msih lama ye?

Sandal pink couple akhirnya muncul dilayar kaca. ciee dipake sm maman. sm ulan juga nie psti. tpi sprtinya ulan ketabrak sm mobil ye? hadeuchh siap2 ntar scene mnyedihkan trjdi. yg sbar ye man.

Kagak tau kenape gue pengen bikin cerita yang judulnya begindang.. Udah ada didalam benak gue ceritanya gimane...
Tpi cuma bsa disimpen sendiri deh.. soalnya gue bkn penulis. jdi gue kgak bsa mnyalurkan bkat gue ini..
heheh

Andai aja gue diberika ksempatan satu kali sm stasiun tlevisi. gue bkalan bkin nie crita. mau jdi FTV atau FILM layar lebar #ngarepπŸ˜…
Khayalan gue terlalu jauh. kehaluan gue terlalu luar biasa. keinginan gue kagak bisa dikontrol. mimpi gue terlalu besar. sampe2 gue selalu berimajinasi terus mnerus smpe pala gue pusing.
wkwkwkw

Kekasih bayangan dan Jodoh yang tertukar udh mau ada sinetronnya. kedua jdul itu pernah gue ucapkan didalam caption. eehhh dibkin juga sinetronnya.

ape jgn2 entu penulis suka bca2 caption gue lagi??
bhahahaha

Selamat ye romanwulan udh smpe 100 eps. smoga bisa lanjut 1000 eps smpe kedunia nyata. Aamiin

Ehh maaf ye mulut gue emng kgak bisa dikontrol. keceplosan yg disengaja mulu dri tadi.
wkwkwkw

Inget kata mba donna ye : Kejahatan bukan krena niat sipelaku. tpi krena ada ksempatan. waspadalah..waspadalah..waspadalah.. Ehh slah ye? entu kata2 bang napi dulu diseputar indonesia bkn kata2 mba donna..
hahaha

Siape yg hri ini mau nobar bareng couple??
selamat ye. jgn lupa bagi2 fto2 candid mreka sm gue..
heheh

Hati2, ntar klian mlah nnton banidinda lgi bkn nnton filmnya.
wkwkwkw
semoga mreka nnti duduknya brdampingan kya pnganten.

Aamiin
brdoa klw lgi adzan brkumandang suka diijabah. iye klw kta pak ustadz sih bgitu ye.
smoga bner.
Aamiin

Dpt dari mimin @romanpicisan.update ..
sorry ye min gue kagak minta izin dlu sm loe..
heheh

Smlm gue mlah tidur soalnya gue lgi g enak bdan nieh.
heheh

coba critakan sm gue ada hal apa smalam??
critakan yg bkin happy aja ye jgn yg bkin gue meleduk..
πŸ˜…
By the way, knpe topi mreka bisa couple ye?
itu pmberian fans bukan??
kok topinya lebih bagus wrna item ye dripda wrna kuning..
hahah

Lihat ftonya doang udh bkin gue happy. aplgi klw gue ikutan ye smalam..
:)

Dan gue kagak tau siapa yg upload fto ini dan dapet like dari dua2nya.. Ini dri tmen gue!! Jadi siapa yg ngikutin siapa utk like fto ini ? πŸ˜…
Udah ketebak ye siapa yg ikut2an like fto ini..
wkwkwkw 😁
Lagi2 orng2 yg tinggal dibekasi yg dpt banyak.. hri ini syukuran rompis yg ke 100 msih dibekasi guys. Jdi yg mrasa rumahnya dibekasi ayoo buruan ikutan syukuran bareng couple ksukaan kita..
heheh

Calon besan bkalan ktemu lagi dung.. Iye kedua orng tua bani dn dinda pasti hadir lagi ntar. Dn bkalan cipika cipiki lagi kya wktu dulu. trus momski mreka pda Rumpi deh krena udh lama kgak ktemu..
wkwkwk

Dlu wktu syukuran rompis yg ke 50 skalian lamaran kan? nahh klw skrng syukurannya skalian dengan mnentukan tanggal.
tanggal apee??
klw mau gue sih tanggal prnikahan ye?
wkwkwkw (Halu, ngarep, mimpi)

Siap2 besok diGO SPOT, INTENS, CEK & RICEK , & SILET. bkalan ada liputan mreka hri ini..
siap2 pantengin RCTI dri pagi ye?
heheh

Psti klian GALON krena rompis kgak tyang. jgn sedih ye, mnding rumpi sama gue aja gimane?
biar hri ini klian g BT.
:)

Haii...haii rompis lovers.. Gimane hri ini rompis seru kagak?
gue cm kbagian sdkit soalnya listrik dirumah gue padam.. Ini bkn bani sm dinda tau wulan sm roman. tpi ini bani lgi sama ABL. gue kira ini dinda. trnyata bkn ye?
hahah
Slah kirim nieh
Kok wulan jdi brubah fkiran pngen jdi Dokter dibanding nerusin skolah ke rumania ye?
Ape jgn2 wulan pngen kya dokter kang mayeon lgi?😁 Iye dokter kang diDOTS itu.. Bani eh roman jg sprtinya nter bkalan brubah fkiran juga. yg tdinya mau kuliah sastra jdi pngen anggota militer kaya kapten yo si jin..
wkwkwkwk
Nggak lah ye gue cm brcnda. maman tetep pd pndiriannya pngen kuliah jurusan sastra.

Ya Allah, sharian gue kgak bka IG. pas buka lgi kok ada kbar bruk ye? :( Rompis lgi kritis??
knpe? psti krena ratting anjlok ye?? Gue kgak ngarti knpe rating rompis smpe anjlok bgono. pdahal fans mreka itu bnyak ngalahin sinetron2 lain.. Ya Allah, jujur gue blm siap klw rompis hrus kelar. Gue lgi mnikmati masa2 mreka brsama nie. couple ksukaan gue. Dn sprtinya mreka mulai ada prtanda. tpi knpe mlah bgindang?? Ayoo dung teman2, pda nnton rompis diTV dong. jgn dilokasi atau streaming. klw klian mau rompis msih tetep ada. gue msih mau liat kbersamaan mreka lebih lama lagi.. Ya Allah, tolong Baim. mksudnya tlong rompis. biar msih tetep ada tayang.

Guys, sprtinya kita hrus brdoa sm Allah ktika hbis sholat. minta sm Allah agar rompis tetep pnjang epsodenya.

smoga Allah ijabah doa kita. atau klw bisa kita smua sholat tahajud guys.
dia yg maha segalanya!!
okray.... Usaha dn doa..
usahanya kita nnton ditv aja simple. doanya kita brdoa shabis sholat okee guys.

Ini yg wktu itu gue bilang klw song2 couple dlu M&G klw g slah ye. kn mamas joongki ngajakin ngobrol unie mulu. disono penonton smuanya teriak histeris. mngkin saking sosweetnya ye?? Dan didalam negri BIDADARI duluan yg ngajakin pangeran ngobrol. dn psti penonton disono juga pda heboh teriak2 ye ??
hahah

Gue baru tau klw aa megantara seumuran sm gue. lahir 27 Desember 1996. tpi tetep ye duluan gue lahir kedunia ini. beda 3 bulan. tpi kok kliatan lebih tua megan ye dibanding bani? yg keliatan msih 20 tahun itu mlah bani. dn gue kira umurnya megan itu 23 / 24. hahah gue ketipu niee!! Alfa nongol juga trnyata. hari ini adem krena tdk ada nadine dirompis. Sweet bner ye tdi saat romanwulan kedipan mata.. Dan gue ngakak saat roman bilang BANTENG sm BIDADARI. gaya Banteng eh bidadari manja2 gemesin gimaneeee gitu ye. sprti anak2 SMA yg manis manja gitu klakuannya!
Bidadadari emang awet ngora (awet muda) sm kya pangeran awet muda juga.. Gue jdi herman dn bertanya2. knpe klian awal2 muncul diTV bisa barengan dipangeran lutung. trus klian mmbintangi sinetron2 slanjutnya yg cm jdi peran pndukung aja. kurng dikenal lah ye. tpi gue ngikutin klian kmnapun klian prgi kok. dn klian tdk sesukses ini dulu.. Dan knpe pas klian sukses bisa barenga juga. Gue jdi mkir apakah ini pertanda ye?
hahah (gue nghalu lah biar sneng)

Muncul barengan...
Gak sukses juga barengan..
jadi pemeran pndukung barengan..
maen 2 jdul FTV barengan...
sekarang sukses barengan..
karena disatu sinetron lagi.. Jgn2 ntar dimasa depan juga barengan lagi.
Iyee dimasa depan nikahnya juga barengan lagi ye?
hahah Aamiin

Iye kn klian kedua mempelai penganten nya.
wkwkwk

dlu klian blm trkenal sprti skrng. tpi gue lbih awal mngenal klian dri dulu smpe skrng. mngkin orng2 kbnyakan baru mngenal klian. tpi GUEE..
gue kenal sm klian dri pertama klian muncul bersama disinetron.. Dan gue fans couple prtama klian diindonesia raya ini..
hahah (lebay amat klw kta bapak gue) & kta gue (Tuh kan s bapak slalu bisa blang gue lebay. bpak juga suka lebay sm ibu. mkannya nurun sm anaknya)
hahaha

Kdang2 bpak gue suka kgak ngaku klw dia juga suka lebay gombalin emak gue. wkwkwkwkw

Bani berkata "Nie pacar gue dibelakang cantik kan?"
atau mungkin gini "Nie calon istri gue, jangan pda cemburu ya" πŸ˜…
hahah

Ada yg request caption dengan fto ini..
maaf ye bru skrng uploadnya. gue sibuk kerja!
heheh

Kmaren mreka sandalnya couple ye? sama2 pink. ape jgn2 entu sandal pemberian fans lagi. 😁
wkwkw

Tlong ksig tau gue entu sandal mreka drimane atau beli dimane? kepo nieh gue!! Gue tdi mlem jam 3 kebangun dn buka IG sbntar. ehh ada yg upload wawancra mreka diselebrita pagi. baru kli ini gue lihat mreka diwwncra sm acra gosip dri TV lain selain RCTI dn Globaltv.. Baperr sumpah!!
Kata bani " Dinda orangnya asik, suka bercanda". prasaan bani prnh bilang klw tipe cweknya yg asik deh. hahah
Kata dinda "bani orngnya introvert banget, suka mnyendiri dipojokan, diem aja. tpi skrng udh berbaur".
kata bani lagi "gue orngnya klw nemuin suasana baru, gue lbih suka diem. tpi klw udh nyaman sm suasana baru trsbut psti brbaur sm yg lain". kurang lebih mhon dimaafkan ye. kira2 bgitu deh kta bani dn dinda..
Kok gue baper ye??
hahah
nah gini dong klw wwncra mreka tuh bkin adem.. nyess..nyess kya minum air es disiang bolong.
hahah

Ada lgi yg kau nambahin? gue lupa klanjutannya mreka bicra ape lgi ye??
hehe
Ada yg bisa jwab??? :)

Kata orang bilang...
alunan gitar itu indah..
memang benar!! Tapi bagiku hal yang paling indah adalah...
ketika kau menyebutku pacar!! Aselole.. πŸ˜…
Kurang lebih sprti itu ye puisi yg dibacakan roman kpda wulan.. Tpi mnurut gue itu puisi dari Bani untuk Dinda. 😁
Kenape?
soalnya ini bkn adegan romanwulan. ini bkn lagi syuting romanpicisan!

Puisi nya juga bani yg buat disono langsung. SPONTAN malahan.. Ciehh bani bisaan juga trnyata bkin puisi prontal begitu..
hahah

Ciehh, yg pda baper sm dialog imajinasi gue ye??
wkwkwwkw
syukur deh klw klian suka!
gni nie klw cita2nya pngen kya mba donna..
kerjaannya ngehalu mulu.. siapa tau mb donna baca. dn gue diangkat jdi asisten pribadinya dia. buat bntuin dia bkin crita2 tambahan..
wkwkwkwk
Ngarep, ngimpi.. Tpi emng bneran gue pngen begitu..
heheh
soalnya imajinasi gue trlalu luas! kgk prlu mkir lama2. Ada fto doang, gue langsung dpt inspirasi..
hahah

sorry ye klw ftonya agak ngeblur..
emng dri sononya bgini

Rompis g tayang?
mnding bca halu gue dlu deh biar g garing!

Gue : Lagi2 loe melamun. psti mkirin s B ye?
D : Loe kbiasaan ya dteng2 g pke slm dlu.
Gue : Hehe. skrng loe mkirin apaan lgi tntang dia?
D : Gue mulai nyaman sm dia. suka dn syang sm dia mul. Mngkin krena dia slalu peduli sm gue dn prhatian sm gue.
Gue : ciehh baper ye? yaiyalah, cwe mna yg g baper klw diprhtiin sm cwo ganteng.
D : trus gue hrus gimana?
Gue : Ikutin kata hati loe aja.
gue bknnya mau ngehasut loe ye. tpi gue cm ngsih loe saran. tinggalin yg bkin loe slalu sedih.
D : Tpi klw gue ptusin dia. ntar orng2 nyangkanya gue ptus gra2 s B lgi. pdahal bkn dia alesannya. skrng gue udh g nyaman lgi aja sm dia.
Gue : dnger ye, loe jgn dngerin apa kta orng. manusia itu slalu jdi bhan pmbicraan. aplgi loe ini artis pstilah jdi prbincangan orng2. loe mau nglakuin ini itu psti org2 slalu bicara. tpi mreka kgk tau yg sbnernya gimane. elo yg ngjlanin hidup ini bkn mreka. jdi jgn dngrin mreka.
D : Klw gue udh kebal jdi pmbicraan org2 yg g suka sm gue. lah B? gue g mau dia dibully sm org2 yg pro sm gue dn A.
Gue : Oh jdi loe brthan sm dia. supaya dia g jdi tuduhan orng2 gtu?
D : iya mul.
Gue : yaelah, pling cm sbagian kecil. sbagian bsarnya orng2 mau loe sm B tau. jdi jgn mkirin yg blm tntu ye D.
D : Iya juga sih apa kta loe. oke klw gtu gue bkalan nyari wktu yg tepat bwt ptusin dia.
Gue : Loe yakin? ntar kgak jdi lgi. gegara dikasih bebek goreng doang loe jdi brubah fkiran lgi.
D : Jgn ngungkit2 itulah. wktu itu gue reflek pngen nangis aja.
Gue : Drama bgt loe. loe hrusnya nangis klw dia brkorban utk loe.
D : hmm, kyanya dia g bkalan bgitu deh. apa yg hrus dikorbankan coba?
Gue : ya ada lah. korbanin perasaan dia. utk ngelepas loe agr loe bhagia sm s B.
heheh
D : Apaan sih loe. jgn brcnda deh.
Gue : nmanya bkn Mulyani klw kgk bsa brcanda. yaudin gue blik dlu ye. bae2 loe disni. jgn melamun mulu.
D : lgi2 loe suka balik cpet. knpa sih?
gue : ciehh yg mau lama2 curhat sm gue. hehe
D : jgn GR deh loe. mksud gue bkn itu.
Gue : trus mksud loe apaan klw bkn itu?
D : iya2 deh trsrah loe klw mau blik juga.
Gue : cieh ngambek. haha

Inilah guee..
Gue yang selalu tampil apa adanya..
Gue yang hidup dalam kesederhanaan..
Gue yang selalu berusha m jdi seorng yang baik..
Yang lucu, yang gokil & yang respek sm temen2.. Gue yg selalu berusaha mmbuat orng lain terhibur dengan kekonyolan gue..
walaupun kdang kala, ada saja orng yg tidak menyukai hal konyol yang gue lakukan... Disini gue cuma manusia biasa. yg tidak luput dari kesalahan.. Terimakasih karena selama ini kalian telah menjadi teman yg baik bagi gue. walaupun kita kenal hanya lewat dunia maya.. Maafkan gue yang jarang atau skrng jdi tidak sm sekali bls komantar kalian smua.. Tpi prcya sm gue..
gue bca smua komentar klian.. Akun ini bukan untuk pemaksaan..
akun yg gue buat ini hanya untuk hiburan..
membahas apa yg gue suka..
walaupun gue selalu menyelipkan sebuah harapan..
semoga apa yg gue inginkan terkabul sm Allah SWT.. Inilah gue MULYANI, manusia biasa yang super Alay dan Lebay..
Kadang2 memalukan..
Tpi inilah gue.. Jangan tanya bunga ini dari siape..
gue mau langsung jwab aja ye biar cpet..
heheh

Ini bunga mawar dri Roman Arbani..
Iyee mimpi kli klw gue dpt bunga dri roman.. Kpan ye roman ksih bunga lgi sm wulan?
Rompis hri nie g tayang ye..
yahh galau lgi deh :(

Hai perkenalkan kami generasi menolak TUA.. wlaupun umur kami sudah bkn ABG lagi, tpi kami tetap Imut..
Kami berasa msih brumur 17 tahun ke atas 😁
hahah

Perkenalkan nie sikembar kesayangan gue. Yg selalu sehati & sejantung!! Kadang2 bkin gue jdi herman dn berhalu2 kemudian. knpe klian itu samaan mulu gitu.. Semoga ini adalah TANDA2 kbesaran Allah ye..
hehe

Klw ntar mreka smpe bersatu (Aamiin). klw ada yg bilang bani PHO, sini hadepin gue.

Dnger ye, mreka lbih dlu ktemu dripda sm pcrnya dinda.
klw mreka smpe brsatu, mngkin mreka jdoh kali. Allah sengaja mmpertemukan mreka kmbali stelah sekian lama mreka dipisahkan oleh jrak dn waktu.. Gue PD banget ye bilang bgitu. Iye gue cm ancang2 dri skrng. siapa tau ntar bkalan brsatu gtu sesuai hrapan gue..
heheh

Klw kta mb donna sih, rusaknya suatu hubungan bkn krena orng ketiga. tpi krena hilangnya kpercyaan. nahh, jdi jgn slahin org ketiga , keempat dn yg lainnya ye jika suatu saat ada yg putus ..
wkwkw

Most Popular Instagram Hashtags