[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mulanjameela1 mulanjameela1

450 posts   637686 followers   728 followings

Mulan Jameela  Indonesian ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Line For business enquire @wgd4352g (using @)

http://bit.ly/MulanJameela-AkuMauKamu-VidLyrics

Tadi pagi, Feea abis imunisasi difteri yg ke-2 di sekolah. ga pake nangis loh.. pinternya ๐Ÿ˜˜
(Makasih fotonya ya Miss Dianโค๏ธ)

3 generasi... tante, ponakan dan cucu.. ๐ŸŒนโค๏ธ
-
-
Jadi Isti ini adalah ponakan aku. Anak dari kakakku yg pertama. Beda umurku sama kakakku lebih dari 20taun. Jauhnyaaa ๐Ÿ˜
Beda umurku sm ponakan cuma sekitar 5 tahunan. Dan Lev, anak cantik yg aku gendong ini adalah anaknya ponakan aku. Alias cucu aku โ˜บ๏ธ lucu ya. Berarti Nin Mulan deh aku di panggilnya.. ๐Ÿ˜
Trus Feea sama R udah punya ponakan doong.. kecil2 udah dipanggil hateu Feea dan Om R.. padahal umurnya Lev lebih tua dikit dari pada R ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Gemezzs lucu jadinya.. ๐Ÿ˜๐ŸŒน

Teman lawas ini bener2 awet muda abiiisss.. sukses sehat berkah selalu ya Kang ๐Ÿ™๐Ÿป @faturjavajive

Niatan pengen foto candid, dan ternyata Feea sangat menghayati. ๐Ÿ˜‚
Saking candidnya, sampe ga ada serius2nya sm sekali kamuuhhh nak.. ๐Ÿ˜
#emakemakyangmasihcintagendongankain
#kearifanlokalindonesia

Never knew that โ€œgo greenโ€ can be this fabulous, dolled up in @billytjongoffocial dress, for last night gigs.
Thanks babe @arkhoy @billytjongofficial @abob_bobby

suka banget sama koleksi heels , sandal & sepatu @cereliashoes01 ,model nya keren2 dan kualitas gak murahan.
Dan yg pasti nyaman di pakai.

Cerelia walk more walk in style .
Cerelia love it๐Ÿ˜˜

PROMO Imlek @dermaster_id 2018!
.
Dapatkan 1 ANGPAO keberuntungan anda di tahun anjing ini, mulai dari GRATIS perawatan sampai dengan diskon 20% untuk produk dan treatment.*
.
Dapatkan juga promo menarik lainnya, DISKON 20% untuk setiap produk dan promo skin whitening sampai dengan 25%.*
.
* syarat dan ketentuan berlaku
* minimum transaksi Rp 5.000.000,-
* promo imlek berlaku dari tanggal 12 februari - 31 maret 2018
* promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan 021 3192 6857 / 021 392 8808
.
www.dermaster-indonesia.com
.
#dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #beautyclinic #aestheticclinic #klinikestetika #klinikkecantikan

Dinten ieu atos di poe dugika tutung ieu kulit. ๐Ÿ˜
Teu sawios2, kedah panjang syukur. Alhamdulillah masih di paparinan kasehatan sareng padamelan ku Gusti Allah. Bade kapanasan atanapi katirisan oge, tong hilap senyum imut nyak sadayana ๐ŸŒนโค๏ธ
๐Ÿ“ธ @tiaransvtr

๐Ÿ‘— @arsyzara_official makasih mba ๐Ÿ˜˜

Kerja ditemenin gadisku ๐Ÿ˜๐ŸŒน๐Ÿ˜˜

Sunda pisan ieu mah ๐ŸŒน

Sayangkuuuhhh ๐ŸŒน

Kelakuan lawak Feea ini selalu jadi hiburan untuk keluarga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#duckface
Video by ayah @ahmaddhaniprast

Unpublished photo by @riomotret
Make up @andreblake_
Hairdo @erueru11

Ayank2ku yang manis cerewet gemesin.. kadang suka berantem berisik untuk hal sepele, tp penuh cinta saling bantu dan khawatir tingkat dewa saat yg lain lagi kesusahan.. di foto ini, kaka Daffy lagi nemenin kak Feea les kumon.. maklum kadang semangat anak belajar kan suka on off ya โ˜บ๏ธ
Selalu rukun, saling bantu penuh cinta kasih ya nak.. I love u cinta2nya bunda ๐Ÿ˜˜
#latepost

Most Popular Instagram Hashtags