[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

muhammadauliade muhammadauliade

545 posts   16058 followers   566 followings

Muhammad Aulia  Basketball / Writer / Content Creator 📩 Business Inquires 08111444129 muhammadauliade@gmail.com

https://youtu.be/R6SbobS44vQ

Move.

Sebelum ikutan basket di sekolahnya, gua ngingetin sedikit ke adek gua kalo ga bisa jaga musuh ya gpp, yg penting bisa jaga diri. Emang ya, kids jaman now harus di-remember remember terus.

Soon. Di channel TV kesayangan mantan Anda. #MasterChefUgandaBarat2017

Kids and mother jaman now. ❤️

Sampe ketemu 4 November 2017 di acara @pef_unpad ! Tiket terbatas, yg boleh beli cuma jomblo. Kalo punya pacar pengen beli juga gapapa, asalkan pacarnya satu. See you, Guys!

Kamis puisi eps. 3 - Hai #KAMPUS

Ekspresi ketika ga sabar ngeluarin dompet buat beli Iphone X. Beritanya Iphone X itu seharga motor matic. Nah, fitur terbarunya itu Iphone X bisa dinaikin. Jadi sekarang ke kampus bisa naik Iphone. Yuk beli!

#FYI Tolak pinggang saat pertandingan basket itu sah-sah aja, selama masih pinggang sendiri. Permainan akan dihentikan apabila tolak pinggangnya di pinggang lawan.

Biar kayak anak jaman sekarang lututnya robek. Padahal yg sebenernya robek hatinya. Lagi pula kalo ini robeknya bukan fashion, tapi gara-gara abis diselengkat Young Lex.

Di kampus kalian ada rambu-rambu cinta kayak gini juga nggak? Dilarang *isi sendiri*

Dear little boy, if it hurts to look back, if you are scared to look forward, look beside you and I'll be there for you. ❤️️👶🏻👦🏻

#ThrowBack Rambut by. Abang-abang asgar taun 2000-an.

Most Popular Instagram Hashtags