muhammad_rifai_zebua muhammad_rifai_zebua

352 posts   2,060 followers   705 followings

Muhammad Rifa'i Zebua  My Trip My Adventure Sumut #tembungandfriends Petualang dari Sumut πŸ”˜ Real Account πŸ”˜ β¬‡πŸ—»πŸŒ„πŸŒŠπŸŒŽπŸ“·β›Ίβ¬‡ πŸ“ž082276110457

Naik kapal kecil takut goyang - goyang
Naik kapal besar tidak punya uang
Lah terus gimana kalau mau kemari ?

@medancamp_ aja. solusi mantap , untuk ngetrip terus kak
Dan juga menyediakan info dan private trip tempat pariwisata sumut
_
πŸ“Ή@denik.kurniawan
@regipratama20
_
β€’
β€’
β€’
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Petualangan yang sebenarnya bisa kita rasakan ketika kita datang dan nikmatin langsung keindahannya.

Ngetrip Bersama My trip My adventure sumatra utara . keseruan yang tiada batasnya , kapan kita ngetrip bareng lagi @mtma_sumutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ? di tunggu yah Trip selanjutnya β€’
β€’
β€’
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#mtma
βœͺ#mytripmyadventure
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#mtmaindonesia
βœͺ#kemenpar
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Hidup selalu sederhana , namun kitalah yang ingin terlihat lebih dari yang lain .
β€’
β€’
β€’
_
Loc.Tepian Danau Toba
Paropo silalahi
Sumatra utara
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Cuman mau mengingatkan istilah kata TIK TOK digunung ialah Naik hari ini dan Turun hari ini tanpa bangun tenda (camp) atau membawa logistik untuk bermalam.
β€’
β€’
β€’
_
🌏loc.Shelter 2 - 3 Kerinci ,
Kayu aro
Jambi
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Hanya karena menurutmu kata-katamu benar , bukan berarti semua orang harus mengikuti kata-katamu itu
. β€’
β€’
β€’
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Woi !!! Udah pada ngetrip belom ?? Diam" bae .
β€’
β€’
β€’
_
🌏loc.waterfall sampuren putih , bandar baru sibolangit
Sumatra utara
πŸ“Ή@rizkioi
Inframe.@mtma_sumut
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Aku ceritakan kesedihanku kepada sungai agar sungai mengajariku bagaimana mengalir tanpa sedikitpun mengeluh β€’
β€’
β€’
_
🌏aliran sungai di hutan Bener meriah
Gayo , aceh
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Sedikit Berbagi perjalanan menuju ke salah satu air terjun di kawasan hutan sibolangit . perjalanannya sedikit menantang karna kita harus menurunin tebing yang tinggi dengan aliran air sungai yang deras β€’
β€’
β€’
_
inframe
@anwar_caniago
@regipratama20
@siklus_perjalanan
@muhammad_rifai_zebua πŸ“Ή@dantafilm
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Kenapa manusia berpikir seolah dia tahu segalanya padahal dia hanya seorang hamba ?
.
β€’
β€’
β€’
_
🌏loc.Air terjun Tansaran bidin
Bener meriah , gayo
Aceh
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Air yang mengalir ini tidak akan pernah kembali dan kita tidak bisa menyentuhnya untuk kedua kali nya sama halnya seperti waktu yang gak bisa di balik kan ke masa lalu .
β€’
β€’
β€’
_
🌏loc.air terjun hantonduhan
Tanah jawa , simalungun
Sumatra utara
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih kecil
β€’
β€’
β€’
_
Air Terjun Perawan (blang kolam)
Desa sidomulyo kuta makmur
llhokseumawe , aceh
πŸ“·@fahriarianto91
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#lhokseumawe
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#blangkolam
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#aceh
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Komunitas itu bukan hanya tentang ilmu yang didapat melainkan rasa kekeluargaan yang tercipta bersama kenangan di dalamnya β€’
β€’
β€’
_
Inframe : big Family My Trip My Adventure Sumatra Utara (@mtma_sumut )
πŸ“·@dian.aulia.budi
_
βœͺ#instagram
βœͺ#indonesia
βœͺ#sumut
βœͺ#explore
βœͺ#wonderful_location
βœͺ#pariwisatasumut
βœͺ#thediscoverer
βœͺ#indozonetravel
βœͺ#hellonusantara
βœͺ#lfl#lff
βœͺ#medan
βœͺ#tembungandfriends
βœͺ#indonesiatraveler
βœͺ#pendakiindonesia
βœͺ#petualangindonesia
βœͺ#lovenusantara
βœͺ#mtmasumut
βœͺ#likeforlike
βœͺ#colors_of_day
βœͺ#mdplindonesia
βœͺ#indonesiarepost
βœͺ#iniindonesiaku
βœͺ#manaindonesiamu

Most Popular Instagram Hashtags