mudamengajar mudamengajar

542 posts   2,099 followers   360 followings

Muda Mengajar  "a place for sharing knowledge" Line @dibilank | @aisyahsutoro WA๐Ÿ“ฒ 0815 8707 440 Balikpapan, Samarinda, Malang, Lombok Join : https://goo.gl/3fEpBZ

Hai..kakak..kakak..selamat pagi..selamat hari kejepit...hihi..,
Btw terimakasih yah kakakยฒ @dibilank @restuwnt @febrioario @adamafrixal yang kemarin sudah ngajarin kita tentang warna, seru banget loh, kita jadi tau campuran warna primer bisa jadi warna apa aja, terus belajarnya pakai bahasa Inggris..waaah..kita jadi tau deh warna pelangi dalam bahasa Inggris
.
Vocab:
Rainbow : Pelangi
Color : Warna
Red : Merah
Orange : Jingga (red + yellow)
Yellow : Kuning
Green : Hijau (yellow + blue)
Blue : Biru
Indigo : Nila
Purple : Ungu (red + blue)
.
#mudamengajar #semangatbelajar #rainbow #color #englishclub #komunitas #sundayactivity #anakindonesia #balikpapan #malang #lombok #samarinda

Loha!
KNPI BALIKPAPAN bakalan hadir kembali menyuguhkan berbagai macam nuansa 90'n. Yaps...tentunya bakal bikin kamu gak bisa lupa sob dengan suasananya.
Kali ini kita mau tantang semua komunitas yang ada di Balikpapan buat kopdar bareng unjuk kebolehan memainkan berbagai macam lomba era tahun 90'n dong yaa..daaaaannn so pasti ada LIVE MUSIC . Hadiahnya juga gak kalah menarik lah ya๐Ÿ˜Ž

Feel the winds of your past life and see you on 2nd sept 2018 ๐Ÿ™‹
#knpibpp
#balikpapan90fest
#balikpapanku
#games
#bpnfoodies
#anakmudabpp
#explorebpn
#balikpapancity
#bpngo
#nostalgia90'n
#balikpapan
#eventbalikpapan
#instabpn

Cie...cie...seneng banget yang habis dapet bingkisan lomba...tetap.semangat belajar ya adik2..hehehe..
.
#MudaMengajar #SemangatBelajar #17an #agustusan #anakindonesia #balikpapan #malang #lombok #samarinda

Hai y'all happy independence day. it's time to get back on business. now since the last time we had a session, something caught my interest: NEWS. let us be a bapak2 and open our newspaper or digital news. you can tell us about hoax also. bring your friends and join our session: Friday August 24 2018 from 7 till end @IESBalikpapan

Selamat Hari Raya Idul Adha

Lomba 17an ala Sepinggan Squad, tetep semangat untuk memeriahkan HUT RI ke 73, lomba makan kerupuk dan balap kelereng, membuat kami semangat dan bergembira...
.
Terima kasih kakak-kakak Muda Mengajar
.
#17an #agustusan #lomba #SiapaKita #Indonesia #Balikpapan #SemangatBelajar

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 73.
Earth Hour Indonesia serentak mengadakan aksi PANDU LAUT "Bersih Pantai dan Laut" yang akan dilaksanakan di 73 titik sepanjang pesisir pantai seluruh Indonesia.
-
Dan, di Balikpapan juga akan terlaksana pada :
๐Ÿ“… : Minggu, 19 Agustus 2018
๐Ÿ• : 13.00 s/d 18.00 WITA
๐Ÿ“ : Pantai Sepinggan (Belakang Bandara)
๐Ÿ”— Muster point : Pantai Auri Sepinggan
๐Ÿ”— Dresscode : Baju putih polos sopan.
๐Ÿ”— Masing-masing komunitas diwajibkan membawa karung bekas minimal 2pcs.
๐Ÿ”— Membawa Peralatan pribadi seperti masker, sarung tangan dll
๐Ÿ”— Membawa Tumbler & kotak bekal bagi yang ingin membawa makanan.
-
Kolaboraksi bersama :
1. Anak Muda Anti Narkoba Balikpapan @amanbalikpapan
2. Balikpapan Green Movement
3. Balikpapan Youth Spirit @balikpapan.youthspirit
4. Cakep Balikpapan @cakepbalikpapan
5. Duta Damai (Kawalan) @kawalan.dutadamai
6. Forum Duta Anti Narkoba Balikpapan @dutaantinarkobabpn
7. Forum Duta Lingkungan Hidup Balikpapan @fdlh_bpn
8. Fans Music Balikpapan
9. KKN Universitas Mulawarman
10. My Trip My Adventure East Borneo @mtma_bpn
11. Muda Mengajar @mudamengajar
12 Pemuda Relawan Indonesia Balikpapan @pri_balikpapan
13. Peta Borneo @petaborneo
14. Pramuka Segga Scout @seggascout
15. Teknik Lingkungan Institut Teknologi Kalimantan @itk_official
16. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kota Balikpapan @p3ekalimantan
17. Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan kota Balikpapan -
Support by :
1. Pemerintah Kota Balikpapan @pemkot_balikpapan
2. Dinas Lingkungan Hidup Kota Balikpapan @dlhbalikpapan
-
SobatEH ingin ikut berpartisipasi dalam aksi ini? Silahkan hadir dan bergabung bersama kami.
Sampai bertemu nanti sobat!
Ingat, Laut Bukan Tempat Sampah.
#iniaksiku #connect2earth #kolaboraksi #pandulaut #balikpapan #welovebalikpapan #DirgahayuRI73

Dirgahayu INDONESIA...
.
Mari lanjutkan perjuangan para pejuang kita yang telah membesakan negara kita dari cengkraman penjajah, kini setelah 73 tahun merdeka kita masih yetep berjuang untuk melepaskan diri dari penjajah-penjajah moral bagi anak Indonesia...
.
Semangat Belajar kami akan tetap bergelora untuk mewujudkan cita-cita bangsa, "MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA"
.
SIAPA KITA...
INDONESIA...
BAGIMU NEGERI...
.
#MudaMengajar #SemangatBelajar #DirgahayuIndonesia #HUT73 #Indonesia #Balikpapan #170845 #170818 #SiapaKita

Muda Mengajar Kp Buton, kedatangan kakak-kakak dari @iyebalikpapan , kita hari ini outing sambil lomba-lomba menyambut 17an loh kak...btw..minggu depan Kp Buton libir dulu ya kak, adik-adik mw ikutan lomba 17an di RT kak..heheh..sampai ketemu 2 minggu lagi kak..
.
#MudaMengajar #SeangatBelajar #17an #HariMerdeka #Agustusan #2018

*Gerakan Sosial Peduli Komunitas Balikpapan*
.
Indonesia kembali berduka dengan musibah gempa di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan kekuatan 7 pada Skala Richter. Ratusan orang meninggal, luka berat, dan bangunan rusak parah. .
Kuy kita bergerak bersama untuk sodara kita di Lombok karna duka mereka adalah duka kita bersama.
Aksi Galang Dana Pada : ๐Ÿ“† Minggu, 12 Agustus 2018
โฐ 06.00 - 09.00 Wita ๐Ÿ›ฃ Lapangan Merdeka (Meeting Point Tiang Bendera Lap 2)
๐Ÿฅ› Bawa tumbler tiap orang .
Kegiatan ini diselenggarakan oleh:
1. CAKEP Balikpapan @cakepbalikpapan
2. LEGEN @legen_balikpapan
3. BIOS @biosclub_bpp
4. Muda Mengajar @mudamengajar
5. Aliansi Bikers Sosial @aliansi_bikers_sosial
6. GenBI Balikpapan @genbi.balikpapan
7. Balikpapan Menyala @bpnmenyala
8. Digital Innovation Lounge Balikpapan @dilobalikpapan
9. MTMA Balikpapan East Borneo @mtma_bpn
10. Balikpapan Youth Spirit @balikpapan.youthspirit
11. BorneoDonate @borneonsdonate
12. Kawalan Duta Damai @kawalan.dutadamai
13. Kelas Inspirasi @ki_balikpapan
14. Tangan Peduli @tanganpeduli
15. Pusdima Stie Madani @pusdimadani
16. KPIS @kpis_balikpapan
17. FOSPOR @fospor_balikpapan
18. FDWB @fdwb_bpn
19. Slanker Balikpapan @slankersbalikpapan
20. PIKR MIRAI SMAKENZA @pikrmirai
21. Nyampah.id @nyampahdotid
.
#balikpapanย  #aksisosial #komunitasbalikpapan #kegiatanpositif #balikpapanhitz #pelajar #youth #younggeneration #aksipositif #morning

hay guys, MMSC is back, lets join us to talk about books... bring your favorite book, novel, comic, magazine, newspaper or whatever it is. share it with us because i need more books! so don't miss it, join us on friday 10/8/18, at aisling cafe... I SCREAM FOR ICE CREAM... (we have games too)
.
#mudamengajarspeakingclub #englishforfun #mudamengajar #community #aisling #speakup #together #sharingtime #book

Muda Mengajar Peduli Lombok

Hay Guys,
Bencana tak pernah bisa kita prediksi, dan dapat menimpa siapa saja tanpa terkecuali, sebagaimana yang dialami teman-teman kita di Lombok, yang sedang mendapatkan ujian dari Tuhan, berupa bencana Gempa Bumi.
Muda Mengajar, menggalang uluran tangan para Volunteer dalam bentuk donasi dana, yang nantinya akan kami salurkan langsung kepada teman-teman Muda Mengajar Lombok, agar langsung dapat diterima oleh para korban bencana.

Salurkan donasi kalian via rekening Muda Mengajar Lombok di

No Rekย  BRI: 200101006570502
Atas Nama: Muhamad Sadli

#SemangatBerdonasi
#SatuUntukIndonesia
#PrayForLombok
#MudaMengajarDonation

Most Popular Instagram Hashtags