mr_ikky mr_ikky

29 posts   36 followers   5 followings

Jomblo Dilarang Follow  Ayo Bully Si Jomblo Sampe Akad.. kwkwkkw

AP, seorang pria yang telah berhasil ditangkap di dalam kediamannya. Yaitu, di kelurahan Sumbertaman, di Wonoasih. Ketika rumahnya digeledah, telah ditemukan beberapa bahan peledak untuk membuat sebuah bom. Berdasarkan Kapolres di kota Probolinggo, yaitu AKBP Alfian Nurrizal menyatakan bahwa penangkapan 1 terduga teroris ini adalah pengembangan dari penangkapan 3 terduga teroris yang sebelumnya berada di Perumahan Sumbertaman indah, yang ada di Kec. Wonoasih, di kota Probolinggo.

Setelah ditangkap ke dalam kontrakan rumahnya, pihak tim Densus kemudian mulai menggeledah rumah orang tua sang pria AP ini. Orang tua AP sendiri tidak tahu menahu tentang keterlibatan dari anaknya dalam jaringan teroris ketika digeledah di dalam kamarnya. Saat itulah telah ditemukan beberapa alat bukti yang mengarah ke dalam tindakan teror dan juga radikalisme.

Di dalam kamarnya terdapat buku pedoman Islam Al Qaedah, dan juga sebuah serbuk black powder, beserta 2 botol cairan kimia, dan ada juga senapan angin kaliber dengan 5,5, juga berdera berwarna hitam. Bahkan, ada juga parang dan casing yang digunakan untuk merakit bom.

#teroris #terror #fantasmas #instahorror #macabro #peliculasdeterror #horrorcon #theconjuring #terrormovies #horrorfilm #cinedeterror #creppy #monstruos #fantasma #vampiros #nochedebrujas #vampiro #31deoctubre #diadebrujas #dulceotruco #disfrazhalloween #disfraces #disfraz #31octubre #calaverita #fiestadehalloween #fiestadedisfraces #trucootrato #disfracesoriginales #dulces

FOLLOW @INFOKUY

Jatuphum bercerita kalau ia awalnya bertemu dengan para wanita itu di depan Toko 7 Eleven. Kemudian ia memberanikan diri untuk mengobrol. Kukatakan kepadanya kalau kecantikannya sudah menggangguku. Dia pun tertawa mendengar gombalanku. Setelah itu aku mengajaknya bermain ke gua tempat tinggalku. Awalnya si turis wanita menolak karna merasa Jatuphum adalah pria asing dan wajahnya kelihatan berbahaya. Terlebih lagi mereka baru saja mengenal.

Tapi bukan Jatuphum Losiri namanya, ia berhasil meyakinkan mereka kalau guanya bukan di tempat terpencil dan bisa dengan mudah teriak minta tolong kalau terjadi sesuatu. Akhirnya si turis pun mau diajak main ke rumah.

Berawal dari sekedar pertemanan, beberapa hari kemudian si turis cantik mau menginap di gua Jatuphum dan mereka pun endingnya bercocok tanam.

Jatuphum si manusia gua tidak pernah mempermasalahkan kalau setiap turis cantik yang pernah ia kencani itu menyudahi hubungan mereka. Jatuphum pun menganggap hubungan ini hanya sekedar seru-seruan.

Yaaa namanya juga rejeki anak soleh mas, saya mah gak enak hati kalau cewek-cewek turis itu minta nginep masak saya nolak, gak boleh dong itu jahat namanya imbuh Jatuphum.

Sementara aktifitas Jatuphum yang tiap hari silih berganti wanita-wanita datang ke gua tempat tinggalnya itu pernah diadukan masyarakat setempat yang sirik dengan keberuntungannya.

Mereka sampai memanggil Polisi dan menggeledah tempat tinggalnya. Namun tidak ditemukan aktifitas ilegal seperti pemakaian narkoba, dan Polisi pun tidak menemukan kesalahan pada Jatuphum. Untuk urusan gonta-ganti cewek, Polisi juga tidak mempermasalahkan soal itu.

Sumber : kejadiananeh.com #berita #informasi #beritaterbaru #connectsindonesia #mediaoposisi #ngakak #opini #waspada #infounik #suaradotcom #faktadanmitos #medsostv #tebaktebakan #tebakgambar #tebakan #tebak #tebakkata #tekateki #iseng #indowarkop #kuisindonesia #dubbingjawa #tebakangka #kuisinstagram #tebaklagu #neoplay #kuisberhadiah #info_kuis #banyolansunda #kuishunter

Hey bagaimana keadaanmu
Seseorang yang meninggalkanku begitu saja tanpa alasan, tenang saja aku hanya sekedar menyapamu bukan merindukanmu
Karena kini aku belajar memahami bahwa seseuatu yang baik untukku tidak akan Allah izinkan pergi. . .
Dengerinnya pake 🎧
Biar lebih mengena ke hati guys. . .
Narasi 📝 @tinta_kelam_id
Voice of 🎤 @nada_lohhh
repost @tinta_kelam_id
Editor Video Cinematic 🎬
@sukmajaya08 & @putriaidaazizah . .

Jangan lupa follow 👇
@tinta_kelam_id
@tinta_kelam_id
.
.➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ... .
Akun partner @ratugalauoftheyear . . .

#tinta_kelam_id #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #15detikpc #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi #arent354 #kalamberhijrah #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #kinand18 #patdailystory #videokata #sastraindonesia #yangterdalam #berbagirasa .
.

Setuju?? ayo praktekin sesudah sholat 😄
.
.
. ✅ Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya amal yang pertama kali dihisab pada seorang hamba pada hari kiamat adalah shalatnya. Maka, jika shalatnya baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Dan jika shalatnya rusak, sungguh ia telah gagal dan rugi. Jika berkurang sedikit dari shalat wajibnya, maka Allah Ta’ala berfirman, ‘Lihatlah apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah.’ Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat wajibnya. Kemudian begitu pula dengan seluruh amalnya.” (HR. Tirmidzi, ia mengatakan hadits tersebut hasan.) [HR. Tirmidzi, no. 413 dan An-Nasa’i, no. 466. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih.] . .
.
. ✅ sholat jama’ah itu lebih baik 27 kali lipat dari pada sholat sendiri ( HR Bukhari & Muslim )
.
. ✅ “Rosulluloh ﷺ bersabda “shalatlah sebagaimana kalian melihat aku shalat” ( HR.Bukhari )
.
#notemuslimah #dakwah #renunganislam #dakwahcinta #cintadakwah #nasehatulama #kartundakwah #quoteislamic #nasehatcinta #gerakannikahmuda #ustsyafiqrizabasalamah #fromhijrahtodakwah #kumpulankajian #semangatdakwah #rbayuaji #cintamulia #berdakwah #ceramahpendek #remajahijrah #dakwahindah #ustadfelixsiauw #ustadkhalidbasalamah

Yang mana nih mba mba ?
.
.
Yuk tag Sahabatmu
Walaupun kurang Bermanfaat hehe
.
.
.
Semoga Bermanfaat 😊
Klik Like ❤ , Komentar yang sopan
Tag dan share @.....
.
Follow #instagram
@kalam.videos
@KalamBerhijrah
.
#kalamberhijrah #inspirasi #nasihat #islami
#tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslim #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh #akad #1minutebooster #handybonny

Udah cantik pinter cerdas..
Ada gak teman mu yang begini?? boleh donk kenalin ke admin...
..
btw,,Neng,, masih jomblo gk???
.
.
#berita
#peristiwa #informasi #korupsi #cawapres #nasional #daerah #parpol #faktadanmitos #2019tetapjokowi #wakilrakyat #inews #kominfo #mediainformasi #beritabaik #merdekadotcom #rakyat #breakthenews #bencana #ketidakadilan

Jangan Bapeer,, tp segerakan...
#nikah2019 .
.
.
.
.

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
.
.
.
“Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan." .
.
.
Selamat Menjemput #pernikahanimpian bersama #KekasihSetia Sampai Ke SurgaNya @ananditodwis & @anisarahma_12
.
.
.
Picture by @hijazpictura#weddingsyari #pernikahanislami #pernikahanimpiananisadito #pernikahansyari #nikahyuk #vendorpernikahan #pengantinindo #menujuhalal2018 #impianpernikahan #pernikahan #pengantinsyari #wocikampek #sundasiger #makeupprewedd #kanigaran #weddingcikarang #halaljourney #inspirasiweddingku #nikahislami #walimahplanner #akadnikahmuslim #acaraadat #inspirasiweddingmuslim #weddingsyarijakarta #walimahsyari #walimahan #yukmenikah

Yang ketik amin di doain smoga nikah 2019...
AMIIIIN..
AMIIIN...
AMIIIIN..
AMIIIN...
AMIIIIN..
AMIIIN...
AMIIIIN..
AMIIIN...
AMIIIIN..
AMIIIN...
AMIIIIN..
AMIIIN... .
.
.
. .
💍 Wedding ring by @jewelleryanda thanks for the support... kita suka bangett cincinnya 😍 bisa desain sendiri sesuai dengan keinginan kita, ada ukiran nama, dan garansi untuk resize+repair.. Love it! ❤️ #pernikahanimpiananisadito #pernikahanimpian #ananditodwis #anisarahma#baperfisabilillah #singlelillah #jofisa #singelillah #dakwahcinta #taarufkhitbahnikah #taarufindonesia #yukmenikah #khitbah #togetherinjannah #jomblofisabilillah #cadar_hawa #cintadalamdiam #jomblofiisabilillah #ijotomat #indonesiatanpapacaran #nopacaran #hannanattaki #ustadhananattaki #pejuanghijrah #shiftpemudahijrah #jodohduniaakhirat #antipacaran #perindusurga #videoislam #nadzhor

Admin iri bangeeeet dibuatnya...
SMoga kita bs menyusul di 2019 amiii..
.
.
.
.
.Di hari pernikahan kami @yufeto_catering memberikan hidangan yang terbaik untuk tamu undangan.. Amaziiing!! live cooking by Chef Tony dari @yufeto_catering favorit food Gindara Batayaki yummy! 😋 Dinner decoration untuk pengantinnya jg suka bangett 💓
.
.
#pernikahanimpiananisadito #pernikahanimpian #ananditodwis #anisarahma #AnAnCouple .
📸 @hijazpictura#pejuangnikah #taarufnikah #ngajicinta #nasehatpernikahan #memantaskandiri #ikhwantegal #jomblohijrah #pemudasholeh #berdakwah #jodohterbaik #taarufindonesia #jomblofiisabilillah #nadzhor #taarufkhitbahnikah #backtoistiqomah #pacaransetelahnikah #jomblosampaihalal #jodohduniaakhirat #siapnikah #nasihatislami #akhlakmulia #jomblofisabillilah #inginnikah #singlelillah #ustadadihidayat

Most Popular Instagram Hashtags