mr.garutpizza mr.garutpizza

248 posts   10,795 followers   1,147 followings

Mr.GP (Garut Pizza)  🏁 Pizza Termurah Se-Garut Raya 🚚 Gratis Delivery (Garut Kota) πŸ• All Varian 30ribu-an aja! πŸ“ Info&Order ☎ Wa β–Ά089521381104 Tlp β–Ά087872404381

Hungry? Eat meπŸ”₯

Happy Weekend! Lest Go Guys!
Promo hari ini?
Banyak banget kok 😱
.
- 60ribu dapet 3 box
- 100ribu dapet 4 box full moza
- 150ribu dapet 6 box bebas milih
.
Jangan keabisan πŸ‘Œ
Gak enak? Uang kembali!
Mau hujan atau panas kami selalu siap mengantar ditambah tanpa menunggu lama πŸ€—

Yipiii πŸ€—
@mr.garutpizza buka setiap hari ya.
Selain hari kamis kita libur πŸ™
Tiap hari banyak paket promonya.

Termasuk paket promo hari ini loh!
Diantaranya ;
- 60rb dapet 3 box
- 100rb dapet 4 box full moza
- 120rb dapet 6 box full moza
- 200rb dapet 10 box full moza

Buruan on the cus keun!
Jangan sampe keabisan ya 😱

Ready guys πŸ‘
Hari ini banyak banget promonya.
Langsung aja di cek πŸ‘‡
.
.
- 60rb dapet 3 box pizza
- 100rb dapet 4 box full moza
- 120rb dapet 6 box full moza
.
.
On the cus keun ah 😎
Stok terbatas!
Jangan sampe keabisan lg ya πŸ˜‚πŸ˜

New Comer Italian Pizza
With Mozarella πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Ready guys! πŸ”₯
Awali pagi kalian dengan semangat dan kata "Bismillah" agar semuanya jadi berkah πŸ€—
.
.
Pengen jajan murah? Tapi enak?
Mager ditambah hujan pula?
Yeay... Solusinya cuman di @mr.garutpizza
Gratis ongkir untuk area garut kota guys! Ditambah ada paket promo tiap harinya!
Cek instastory kita.
.
.
Nunggu apalagi? Nunggu keabisan? πŸ˜…
Buat anak kok coba-coba?
@mr.garutpizza aja sudah terbukti πŸ˜‚

Ready guys πŸ€—
Pizza termurah segarut raya dengan ada paket promo setiap harinya dan ditambah GRATIS ongkir untuk area garut kota πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Gak enak? Uang kembali 😍
Ya.. cuman di @mr.garutpizza
Ashiaaaap!

Laper tapi mager? 😱 Call me guys πŸ€—
.
Mau panas atau hujan sekalipun kita bakal selalu siap mengantar! Cek intastory karen banyak promo setiap harinya πŸŽ‰ Nunggu apalagi?
.
@mr.garutpizza emg pizza termurah segarut raya 😘 harga kaki lima rasa harus bintang lima πŸ”₯

Awali semuanya dengan Bismillah πŸ™
Open Order and Happy weekend 😍

Apa rasa favorit kalian di @mr.garutpizza guys?

Hallo piwekend πŸ™Œ
Hari ini ada PROMO...
Beli 2 gratis 1 dan Paket hemat 120ribu dapet 6 box full moza ya guys 😍
Stoknya terbatas!!! Jangan keabisan 😘😚
Jajan di @mr.garutpizza gak bikin kantong kalian cebol. Malah bikin kenyang yg ada πŸ˜‚

Halooo guys 😘😚
Gak kerasa ya udah tahun 2019 aja nih πŸ˜€
Gimana liburan nya nih?

Kali ini mimin mau ngasih tau jadwal dan hari libur @mr.garutpizza πŸ‘€
- Setiap hari buka
kecuali hari kamis kita libur (off)
- Buka dari jam 10.00 - selesai
- No tlp dan Wa udah ada di bio

Karena masih banyak yg belum tau jadwal dan hari liburnya hehe

Dan... Mimin juga mau ngasih kabar gembira karena di @mr.garutpizza itu pasti ada selalu paket promo

1. Beli 2 gratis 1

2. Paket 100rb dapet 4 box
Full Mozarella

3. Paket 120rb dapet 6 box
Biasa

4. Paket 150rb dapet 6 box
Special topping

5. Paket 200rb dapet 10 box

Banyak banget kan promo nya. Nunggu apalagi? Nunggu keabisan? πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags