moslemcyberarmy moslemcyberarmy

959 posts   26727 followers   1 followings

Muslim Cyber Army  MCA COMMUNITY "Melihat Berita dari sudut yg berbeda" ANTI [ HOAX, PROVOKASI, FITNAH ] BUDAYAKAN MEMBACA CAPTION Follow Akun Cadangan @sekelasinfo.id

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pendakwah Ustaz Felix Siauw memberikan penjelasan tentang pengusiran kajiannya di Malang. Penjelasan berjudul 'Dakwah Takkan Terhenti' itu diberikan lewat siaran langsung berdurasi 11:45 menit di akun Facebooknya, Ustaz Felix Siauw, Ahad (30/4) sore.
.
Dia mengtakan, saat datang ke Malang pada Sabtu (29/4) kemarin, mendapat kabar dari panitia kalau acara hari ini di Universitas Brawijaya dibatalkan rektorat, tanpa dijelaskan alasan dibatalkan. Tapi, belakangan terdapat kabar ada percakapan sejumlah orang yang dirasa memengaruhi rektor untuk membatalkan acara dilakukan kampus.
.
"Kita juga tidak tahu sampai sekarang alasannya seperti apa, karena acaranya itu sebenarnya sebuah kajian, kajian tentang cinta mulia, tentang sebuah panduan-panduan yang seharusnya dilaksanakan remaja agar waktu remajanya tidak dihabiskan dengan maksiat, dengan sia-sia," kata Felix.
.
Hal itu yang membuatnya bingung mengapa kajian tentang pergaulan anak muda ternyata mendapat tentangan dari rektor. Lalu, lanjut Felix, panitia langsung panik dan mencari tempat yang lain dan mendapatkan salah satu hotel di daerah Malang. Ia pun langsung mendapat kabar usai tempat didapatkan.
.
Acara dimulai sejak pukul 08.00 dan Felix memberkan kajian sekitar pukul 08.30 sampai 10.30. Lalu, tiba-tiba ada orang dari pihak hotel yang datang dan mengatakan kalau kajian dibubarkan dengan alasan tidak ada izin Kepolisian. Ternyata, di tempat acara pun sudah terdapat sekitar 10-20 personil Kepolisian.
.
"Kita sampaikan ya sudah tidak ada masalah, kalaupun memang mau dibubarkan toh Polisi sudah datang, mau apa lagi, toh acaranya sudah rusak," ujar Felix.
.
Kemudian, panita mempersilahkan Ustaz Felix Siauw untuk memimpin doa penutup, sebelum menyelesaikan kajian. Tanpa diduga, Polisi mengatakan kalau tidak perlu lagi ada doa-doa dan sebaiknya langsung saja dibubarkan. Felix belakangan mengetahui kalau orang itu adalah Kasat Intel Polres Malang.
.
"Ya sudah langsung kita tutup dengan doa kiffaratul majelis, kemudia kita membubarkan diri secara damai," BERSAMBUNG👇👇👇

AFP

Yaakov Baruch, salah satu pengelola sinagog Tondano

Hidayatullah.com—Indonesia yang dikenal mayoritas Muslim terbesar di dunia, tetapi sebuah minoritas Yahudi mengklaim menikmati sehari-hari secara aman tanpa ganguan.
.
Di Kota Manado, ada sebuah sinagog sederhana yang didirikan komunitas Yahudi, yang diklaim satu-satunya sinagog di Indonesia. Sekelompok komunitas Yahudi mengaku merasa aman melakukan ibadah secara terbuka.
.
Di sebuah bangunan beratap merah di Tondano, Pulau Sulawesi, merupakan satu-satunya Sinagog dari 255 juta penduduk Indonesia.
.
“Kami bisa memakai kippah (alas kepala yang sering dipakai oleh pria Yahudi) di pusat perbelanjaan atau di mana-mana saja, tidak ada masalah, “kata seorang pemimpin Yahudi, Yobby Hattie Ensel kepada AFP baru-baru ini.
.
Sinagoge bernama Shaar Hasyamayim berdiri di dekat beberapa gereja lain dan para penduduk berbeda agama hidup dengan aman. Diperkirakan, ada 200 penganut agama Yahudi di Indonesia.
.
Mereka dipercayai keturunan pedagang Yahudi dari Eropa dan Iraq, yang tinggal di Asia.
.
Rabbi Benjamin Verbrugge adalah kepala United Indonesian Jewish Community (UIJC). Populasi Yahudi di Indonesia mencapai puncaknya sebelum Perang Dunia II, dengan sekitar sekitar 3.000 orang, kata Rotem Kowner, profesor dari Universitas Haifa di Israel.
.
Komunitas Yahudi juga menghadapi tantangan praktis, yaitu menemukan makanan halal atau “kosher” bagi mereka. Tidak banyak makanan Yahudi yang tersedia, padahal ajaran agamanya cukup ketat mengatur halal dan haram.
.
“Saya berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang Yahudi yang baik, tapi saya tidak bisa mengaturnya 100 persen,” kata Phinechas, seorang lokal yang masuk agama Yahudi dikutip AFP.
.
Meski memilih beragama Yahudi, namun komunita ini tidak menempatkan ‘Yahudi’ sebagai agama di KTP mereka. Tapi mereka memilih me ggunakan Kristen sebagai agama mereka, sehingga tidak menarik perhatian umum. Maklum, di Indonesia tidak mengakui agama Yahudi.
.
Yaakov Baruch, salah satu pengelola sinagog Tondano, mengungkapkan bagaimana dia diintimidasi.... bersambung👇👇

GESER UNTUK MELIHAT ALAMAT NATHAN ⏪⏪⏪⏪
Setelah kasus warga keturuan China Steven yang menghina gubernur NTB dengan sebuatan "TIKO", publik kembali dibuat geger, kali ini bukan sekedar ujaran kebencian tapi sebuah ujaran bernada ancaman pembunuhan dari seorang netizen keturunan China bernama Nathan P. Suwanto.
.
Di antara tokoh Islam yang ingin dihabisi Nathan, ada nama ulama Habib Rizieq Syihab, dan para politisi muslim seperti Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah dan terakhir nama Buni Yani. .
Walaupun Nathan akhirnya minta maaf secara terbuka, kasus ini akan dipolisikan.
.
Bahkan Fahira Idris (salah seorang yang diancam bunuh), membuat sayembara berhadiah bagi yang akan melaporkan Nathan ke pihak kepolisian.
.
"Jadi ceritanya mau ada yang bunuh saya? Tolong bantu saya untuk cari tau alamat rumah bocah ini ya sahabat2ku.. Dan ada sayembara dari saya khusus untuk sahabat di #Surabaya bila da yang berhasil melaporkan Nathan ke Polisi, maka akan ada hadiah HP Xiomi untuk pelapor pertama.. Mari kita proses hukum dengan sebaiik2nya, agar ada efek jera bagi mereka yg merasa paling hebat dan paling sombong sedunia.."
.
Demikian tulis senator dari DKI Jakarta ini, yang dishare di akun media sosialnya.
.
Di media sosial, netizen sudah menshare profil dan alamat Nathan yang ternyata dari Surabaya.(Portalislam)
.
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Gambar pada petisi online KAMMI desak Jokowi copot Jaksa Agung Prasetyo.
.
Hidayatullah.com– Anggota Komisi III DPR RI, HR Muhammad Syafi’i menilai, peradilan kasus terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipastikan tidak independen.
.
Karena, kata dia, Jaksa Agungnya, yaitu Prasetyo, adalah kader salah satu partai politik.
.
Harusnya, kata Syafi’i, Jaksa Agung berasal dari kalangan profesional, bukan kader partai.
.
“Jaksa Agung ini wajib segera diganti,” tegasnya kepada hidayatullah.com Jakarta, Ahad (30/04/2017).
.
Selain itu, ia menilai,tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas terdakwa penistaan agama, Ahok, sangat memalukan dunia hukum, menistakan negara hukum, dan mengabaikan rasa keadilan masyarakat.
.
Sebabnya JPU tidak menuntut Ahok dengan pasal 156 a tentang penodaan agama.
.
“Yang dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum jelas-jelas tidak berdasar hukum, tapi desain dari order pihak-pihak tertentu yang hari ini membuat aparat hukum kita tergadai dan terbelenggu,” ungkap politisi Partai Gerindra ini.
.
Sebelumnya, terkait kasus Ahok itu, Jaksa Agung Prasetyo mengklaim bahwa jaksa telah melakukan tugas sesuai dengan koridor. Dia meminta seluruh pihak dapat menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.
.
“Biarkanlah hukum berjalan sesuai dengan koridornya sendiri,” ujar Prasetyo, Kamis (27/04/2017) dikutip Detik.com.
.
Menurut Prasetyo, penegak hukum memang sudah seharusnya independen.* Andi.
.
Rep: Admin Hidcom.
.
Editor: Muhammad Abdus Syakur
.
Jangan lupa Tanda tangani petisi ini.
.
https://www.change.org/p/jokowi-presiden-jokowi-segera-copot-jaksa-agung-hm-prasetyo
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Kuasa Hukum Ahok: Kan Udah Kalah, Udahlah Damai-Damai Saja "Kan udah kalah, udahlah damai-damai aja. Apalagi sih yang mau dikejar, Ahok udah enggak terpilih kok jadi gubernur.
.
Amien Rais ada pernyataan, kalau Ahok bebas, Jokowi finish, ini ada apa sih? Mungkin saja ada agenda-agenda terselubung. Ini menjadi urusannya ribet ke mana-mana, politik lebih kuat dari masalah yuridis," kata Tommy Sitohang, anggota Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sabtu (29/4/2017). [Republika]
.
Pernyataan kuasa hukum Ahok ini sontak dibalas umat Islam. Persoalan penistaan agama bukan urusan Pilkada. Ini murni urusan agama. "Kaga bisa...!!!! #penjarakanpenistaagama...." komen Kristiawan Saputra. .
.
"Gk bs... bukan masalah kalah/tdk di pilkada.. Tp soal adil dan tdk tindakan hukum," ujar Marsahid Mar Hid. .
"Ini penting.. Pilkada tidak ada hubungannya dengan kasus penistaan," komen Sacca.
. "Dia kira ini masalah pilkada saja," sergah Tutut Indah Arviyeti. .
"Maksudnya apa minta damai segala. Pemerintah sj dukung penista. Wah payah," komen Lana Rahma.
. "Gak ada hubungannya keleussss pilkada sama penistaan agama, dasar kacrutt," komen Brianti Kitty Maria.
.
.
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Oleh Widi Pramono*

Foto: @indozone

Kemarin ada berita bahwa simpang susun semanggi yang baru sudah tersambung. Progres Simpang susun yang memiliki bentang beton melingkar sepanjang 80 m dengan biaya Rp345 milyar itu pekerjaannya lebih cepat 3 bulan dari jadwal. Simpang susun baru ini diharapkan mampu mengurangi kemacetan di sekitar semanggi.
.
Sudah sering dibahas bahwa simpang susun semanggi ini dibiayai oleh PT Mitra Panca Persada yang merupakan anak perusahaan dari Mori building limited Jepang sebagai bagian dari kompensasi karena perusahaan tersebut kelebihan koefisien luas bangunan. Arti sederhananya adalah perusahaan pengembang membangun melebihi ijin yang diberikan sehingga dihukum untuk membayar denda.
.
Namun ada yang mengganggu dalam beberapa berita terkait simpang susun semanggi yang baru tersebut. Klaim yang paling mengganggu adalah bahwa simpang susun semanggi itu tidak menggunakan uang APBD sehingga tidak membebani masyarakat jakarta.
.
Benarkah demikian?
.
Mungkin yang mengklaim menganggap bahwa itu adalah Corporate Social Responsibility (CSR).
Jelas keliru, denda karena melebihi koefisien luas bangunan itu bukan CSR. Denda itu adalah sanksi yang harus dibayar karena pengembang melanggar. Jika tidak dibayar maka bangunan bakal disegel alias tidak bisa digunakan.
.
Lalu kemana semestinya denda itu dibayarkan? Denda itu semestinya dibayarkan ke kas Pemda dan menjadi pendapatan pemda DKI.
.
Jika pengembang membayar dengan membiayai simpang susun semanggi, maka sebenarnya itu adalah uang Pemda bukan uang pengembang. Jelas sekali hal itu bukan merupakan sumbangan atau CSR. Jadi mengklaim tidak membebani warga jakarta dan tidak membebani APBD sebenarnya adalah (maaf) pemikiran dangkal.
.
Tidak ada di APBD bukan berarti tidak dibiayai oleh uang rakyat. Ini uang rakyat yang belum masuk ke APBD yang "dibajak" di tengah jalan lalu digunakan untuk keperluan yang tidak dibiayai oleh APBD.
.
Tapi pembangunan itu khan itu untuk keperluan umum?
.
Ok itu bisa saja dianggap untuk keperluan umum dan tujuannya baik.
.
Pertanyaannya adalah pantaskah mengerjakan sesuatu yang dianggap baik dengan .........bersambung di kolom komentar👇👇

Hidayatullah.com–Kabar yang menyebut Pengasuh Pondok Pesantran Al Mukmin, Ngruki, Solo Ustadz Abubakar Ba’asyir sedang sakit parah, dibantah oleh putranya, Iim Ba’asyir.
.
Iim menjelaskan, ayahnya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Iim juga membantah kabar yang mengatakan ayahnya ditahan di ruangan 3×4 meter. Ruangan tersebut dulu ditempati ayahnya saat di Nusakambangan, kata Iim. Kini, setelah Iim dan penasihat hukumnya protes, aparat akhirnya memindahkan ayahnya ke Lapas Gunung Sindur. Di tempat baru ini, ukuran kamarnya agak lebih luas.
.
Hari Kamis (27/04/2017), Iim baru saja menjenguk ayahnya ke sana. Ia bercerita, ayahnya masih menjalani proses isolasi. Abubakar Ba’asyir ditempat di tempat yang khusus, di belakang Lapas. Bloknya paling ujung yang jauh dari Nara Pidana (Napi) yang lain. Untuk keluar Lapas, ayahnya harus melewati tiga lapis pintu. Selain itu, ayahnya juga tidak boleh dibesuk dan berbicara dengan siapapun, kecuali dengan keluarga. Itu pun tidak boleh bertatap muka. Hanya lewat alat komunikasi, yang ia yakini direkam.
.
“Kalau shalat lima waktu juga nggak boleh ke masjid. Hanya boleh shalat Jum’at. Itu pun kalau ke masjid, tidak boleh ketemu sama orang. Dikasih pembatas. Khusus bagian kanan (masjid) ini khusus untuk Ustad Abubakar Ba’asyir. Boleh di situ shalat para petugas-petugas saja,” tuturnya kepada hidayatullah.com, Jum’at (29/04/2017).
.
Iim juga menyayangkan buruknya fasilitas kesehatan di sana. Ada klinik, namun tidak ada tempat tidurnya.
.
Napi-Napi yang sakit hanya diletakkan di atas tikar. Kalau ada Napi yang perlu penanganan serius, kata Iim, petugas membawanya ke Puskesmas, yang jaraknya 3-4 km dari Lapas. Sementara ruangan ayahnya jauh di belakang Lapas. Butuh waktu yang cukup lama untuk sampai ke Puskesmas.
.
Untuk mengecek dan menjaga kesehatan ayahnya, Iim mendatangkan dokter dari Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C) ke sana setiap bulan.*/ Andi
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Setelah mendapat reaksi keras netizen, akhirnya seperti para pendukung Ahok yang lain, Nathan P. Suwanto pun meminta maaf.
Surat Permohonan Maaf.
.
.
Kepada:
@BuniYani
@fahiraidris
@fadlizon
@Fahrihamzah
@RizieqShihab pic.twitter.com/imyLJQtELr
— Nathan P. Suwanto (@NathanSuwanto) April 29, 2017
Selain meminta maaf secara resmi melalui linimasa twitter pada akun @NathanSuwanto, Nathan juga meminta maaf secara personal kepada Buni Yani.
.
Nathan yang sebelumnya sempat mengancam akan membunuh sejumlah tokoh Islam seperti Habib Rizieq Shihab, Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Buni Yani, akhirnya menyerah dan meminta maaf.
.
Menanggapi hal tersebut, netizen bereaksi keras dan meminta Buni Yani untuk melanjutkan ulah Nathan ke pihak berwajib.(portalislam)
.
.
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Nasihat ustadz Ma'in Rosa yang ditulis di akun fb-nya (29/4/2017): "Rano Karno tumbang di kala jumawa.
Ahox pun terpelanting di saat genting.

Ridwan Kamil, nampaknya berpikir ulang. Sejak dini menolak spirit 212 menghajarnya di Pilgub Jabar.

Itulah pilihan. Sikap nyinyir terhadap kekuatan umat Islam, sama dengan meniup peluit ia akan tersingkir.

Saya tahu, selevel RK tidak akan jatuh miskin karena gagal jadi gubernur. Tapi sikapnya yang melukai umat, itu yang akan selalu dikenang. Bertaubatlah!

Sekelas parpol Islam saja, kalau lalai menyuarakan idealisme Islam yang diusungnya, umat tak kenal iba menghukum. Mau coba?"
.
.
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Pagi ini, Jumat (28/4), adayang berbeda dari tampilan situs web perusahaan operator telekomunikasi seluler, Telkomsel. Kata-kata tak etis muncul sebagai tampilan layar utama di situs Telkomsel.
.
Ulah peretas (hacker) ini justru mendapat dukungan dari paranetizenpengguna layanan Telkomsel. Dukungan tersebut dituangkan oleh paranetizenlewat sejumlah kalimat unik dan lucu yang menggundang tawa jika kita membacanya.
.
Berikut beberapa dukungan yang ditulis oleh paranetizenuntukhackersitus web Telkomsel:"UntukhackerTelkomselcongratulations. Dari kami yang juga korban pelitnya kuota," tulis akun@ko2w.
.
"Berita hangat web utama Telkomsel dihack anonymoushahaha makasih dah menyuarakan isi hati kamiusertelkomsel," tulis akun@micha_paung.
.
"@telkomsel jadi#telkomnyetbiar rasa lo#telkomseldihack," tulis akun@rudy77property.
.
"Min@Telkomsel, situsludihack? Mampus!Knpgasekalian bangkrut? Jualangajelas,gaadil,nyariuntungmulu gamikir," tulis akun@aaaland_.
.
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Prawiro mengatakan bahwa Habib Rizieq Syihab meyakini kasus penyebaran pesan singkat berkonten pornografi yang dituduhkan terhadap dirinya adalah tidak benar. “Habib (Rizieq) meyakini itu tidak benar, tapi kalau polisi meyakini itu (benar) apa adanya buktikan saja,” kata Sugito di Jakarta, Jumat (28/4/2017), sebagaimana dilansir Harian Terbit.

Sugito menegaskan, polisi harus membuktikan jika dugaan pornografi yang dituduhkan kepada Rizieq itu benar melalui digital forensik.

Menurut Sugito, Habib Rizieq mengaku tidak ada informasi soal aksi pornografi seperti yang dituduhkan kepada pimpinan FPI tersebut.

Bahkan, lanjut Sugito, telepon seluler yang dicurigai menyimpan pesan singkat berkonten ponorgrafi itu masih digunakan Habib Rizieq.

Mengenai hal ini, Sugito mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan saksi ahli untuk membantah tuduhan terhadap Rizieq karena laporan itu bermuatan fitnah. “Menurut kami ini cenderung fitnah bukan murni yuridis,” ujar Sugito.

Sugito mencurigai kasus yang dituduhkan kepada Riqiez terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 dan jelang putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap terdakwa penodaan agama yang menjabat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 9 Mei 2017. (ameera/arrahmah.com)
.
FOLLOW akun cadangan
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
@sekelasinfo.id
#moslemcyberarmy

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap isu di Pilgub Jakarta 2017 tidak dibawa ke Pilgub Jawa Barat 2018. Pria yang akrab disapa Emil itu ingin agar jalannya pesta demokrasi di tatar Parahyangan ini beradab dan bermartabat. Emil mengajak para pesaingnya untuk beradu gagasan.
. "Mudah-mudahan di Bandung (Jawa Barat) jangan kayak Jakarta, Pilgub Jawa Barat dengan gagasan, bukan memaki-maki," ujar Emil kepada wartawan Jumat petang (28/4). Emil mengaku telah memiliki strategi jika isu SARA muncul di Pilgub Jawa Barat 2018. "Ada strategi, tapi enggak akan disebutkan," katanya.

http://republika.co.id/berita/nasional/politik/17/04/28/op4aov377-ridwan-kamil-tak-ingin-pilgub-jabar-seperti-jakarta

Pernyataan Ridwan Kamil ini mendapat tanggapan dari publik sosial media. "Takut ya? Cemen ahhh," komen Heri Purnomo.
. "PILKADA JAWA BARAT JANGAN SEPERTI DKI??
SETUJUUUU KANG KAMIL!!
TAPI MUSUHNYA TETAP SAMA BRO..
PARTAI PARTAI PENDUKUNG PENISTA AGAMA (AHOXER) YG MENGUSUNG CALON HARUS DILAWAN DAN DIKALAHKAN #HARGA MATI," komen akun Santos Michael M. .
"Mulai mirip Bani taplak😂😂," komen @Jamaluddin_03 di twitter. "Lho kok gitu? Pilgub jakarta harusnya jadi percontohan untuk provinsi lain pak...hati nurani rakyat keluar auranya d pilgub DKI," ujar @aripsaripudin87. .
.
"terlanjur pak...makanya jangan diikuti jalannya ahok," komen @yusnan25. "Tidak sama emang tapi calon yg didukung partai partai pendukung penista agama harus dihancurkan diseluruh pelosok negeri. .
INGAT: JANGAN DIPILIH CALON YG DIDUKUNG PENISTA AGAMA DAN SARANG KOMUNIS," komen Dul Ghofur Sumadi.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil secara resmi sudah deklarasi maju sebagai cagub Jabar 2018 diusung Partai Nasdem.

Ahokers pun sudah siap mendukung dan menyokong Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Bahkan Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul menyatakan siap terjun di Jabar membantu RK.

Ahok-Djarot Kalah, Ruhut Sitompul Bantu Ridwan Kamil di Pilkada Jabar
http://nasional.kompas.com/read/2017/04/26/19424901/ahok-djarot.kalah.ruhut.sitompul.bantu.ridwan.kamil.di.pilkada.jabar *NB: Buat Bang Ruhut, sebelum berlaga di Jabar mending potong kuping dulu. Laki itu yang dipegang omongannya.
#moslemcyberarmy

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags