[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

moniques_cafe moniques_cafe

44 posts   523 followers   34 followings

Monique's Cafe  πŸ“Έ #testiMoniques πŸŽ‚ @moniquescakery πŸͺ @moniquescookies πŸ•°11am-8pm πŸ“ž0721-5600205 (for reservation)

Buka kembali 30 Juni 2017
.
#Repost @moniquescakery (@get_repost)
・・・
Selamat Hari Raya Idul Fitri dearest Moniquers. Mohon maaf lahir batin πŸ™πŸ»
.
chat will be late reply
will be active June 29, 2017
.
Happy Holiday 😘😘

yeeyy! lets try our Chicken Katsu
.
#Repost @nomnom2go (@get_repost)
・・・
Horeee jamnya makan siangg, enaknya langsung ke @moniques_cafe aja yuk buat bermanja manja cakep. Disini menunya enak enak semua salah satunya chicken katsu ini. Chicken katsu ini salah satu menu baru di @moniques_cafe seharga 30.000. Padahal cuma chicken katsu doang tapi mengapa oh mengapa hati ini langsung berdebar debar melihat ini, mengapa oh mengapa. Selain itu masih banyak menu baru di moniques cobainlah yukk
.
.
🏠 Moniques Cafe @moniques_cafe
🚘 Jln K.H Ahmda Dahlan no 33 Pahoman rumah warna pink unyu, dari plaza pos pahoman lurus aja disebelah kiri sebelum turunan damri, pahoman BDL
🍴 Chicken Katsu
πŸ’° 30.000
🌟 9.0/10
.
.
#kulinerlampung #lampung #sigerfoodies #lampungkuliner #kelilinglampung #wtfoodies #enak #delicious #eat #makanan #nomnom #food #foodporn #foodgasm #foodlover #instafood #foodgram #kuliner #culinary #foodpics #foodie #gonomnom #nomnomlampung #like4like #potd #chicken #lunch

Salah satu menu baru yang akan ada mulai besok 😊
.
#Repost @foodexplorix (@get_repost)
・・・
EDISI BEEF TERIYAKI
-------------------------------------------------------------------------
Paket makan siang komplit nih foodies...
Tempat makan adem, nyaman, parkiran banyak, pelayanannya ramah, dan makanannya enak2, cocok dah buat kalian makan siang atau makan malem di sini...
.
Dan baru2 ini @moniques_cafe ngeluarin banyak menu2 baru dalam rangka 1st Anniversarynya..
Salah satunya "Beef Teriyaki" ini foodies...
Semacam rice bowl dengan isian daging sapi yang dimasak dengan saus teriyaki yang meresap sampe ke daging2nya, kemudian dilengkapi dengan telur mata sapi serta selada timun. πŸ˜‹πŸ‘Œ
.
Plusnya lagi, kalian bisa lanjut ngedessert enak lagi di sini.. Bisa cobain menu barunya juga kayak Smoothies Bowl Strawberry & Chocolate Banana atau kue2 lainnya juga ada
.
Happy Eating Foodies...πŸ˜‰
.
INFO MONIQUE'S CAFE
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
-------------------------------------------------------------------------
🏑= Monique's Cafe @moniques_cafe
🏒= Jln. KH. Ahmad Dahlan No 33 Pahoman - BandarLampung (Pinky House - Depan MTSN 1)
⏰= 11.00 wib - 20.00 wib
πŸ“žLine = @moniquescakery (pake @)
.
πŸ“Lokasinya?
Dari Pos Indonesia Pahoman, lurus terus aja ke arah turunan damri, gak jauh2 amat dari situ nanti keliatan rumah pink2 di sebelah kiri jalan. Satu lokasi dengan Monique's Cakery
.
πŸ›= Beef Teriyaki
πŸ’Έ= Rp 35.000 / porsi
-------------------------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#FoodExploRIX #ferixpratama
#food #foods #foodie #foodporn #foodpics #foodgram #foodpic #foodgasm #foodstagram #foodshot #foodlover #foodphotography #instafood #vsco #vscocam #sigerfoodies #nomnomnom #lampung #kulinerlampung #kulinernusantara #kulinerindonesia #teriyaki #beef #lunch #love #fujifilmxa3

dalam rangka #Moniques1stAnniversary , Moniques akan memberikan diskon 20% untuk menu dine-in.
.
fyi, akan ada beberapa menu baru juga loh. 😚
.
see you here Moniquers and stay tune for our new menu 😬😬

Yang baru di sini. thankyou Domin!
.
#Repost @lampungkuliner (@get_repost)
・・・
Ini #bangik .....
Domin suka banget..
Empal Daging sapi nya lembut dengan bumbu yang meresap...bumbunya pun pas dan enak
Recommended
.
.
🍽 empal daging sapi serundeng
πŸ’° 35k
🏠 @moniques_cafe
πŸ“ jl. KH Ahmad dahlan
Depan sebrang MTSn 1 pahoman
Satu tempat dengan @moniquescakery
.
.
#lampungkuliner
#menganpai #testiMoniques

Thankyou for the review ko Iwan! .
Repost from @iwanlaksmana @TopRankRepost #TopRankRepost Kalo ditanya posisi sekarang ya....yuk makan siang....kemana?
Diotak gue cuma ada 1 jawaban...karena tempat ini udah fix jadi tempat makan paporit gue TOP 5 di kamus gue.

Selain tempatnya nyaman adem bersih, pelayanannya baik, parkir banyak, makanannya enak tentu ajalah dan harganya masuk dikantong..aman.

Contoh yg gue dan temen2 ngemil siang ini adalah :
Chicken katsu (30rb) dan smoothies bowl : Dragonfruit (35rb), Strawberry (38rb), Banana chocolate (35rb). Sehat cemilannya sehat makanannya, manis kok sehat...iyessss karena manis manja mya gak pale gula...murni dari buah2an.

Selain menu diatas banyak menu baru dr cafe ini yg enaknya gak disangka2....chefnya jago banget....suka banget gue sama makanannyabyg seleranya Lampung banget.
Recommended 🌟🌟🌟🌟🌟
.
.
Gue makan ini di tempat yg asik ini :
@moniques_cafe
@moniques_cafe
@moniques_cafe
Satu lokasi dengan @moniquescakery di jl. Ahmad Dahlan kalo dr kantor pos pahoman terus aja kebawah ke arah turunan damri gajauh dr situ ada di belah kiri jalan rumah pink ungu.
#Lampung #Bandarlampung #testiMoniques
.
.
Photo taken using Olympus E-M10 + Zuiko 45/1.8 supported by @focusone.id @focusone.id @focusone.id @focusone.id

Rise and shine and have dori sambal matah 😍😍 #Repost @nomnom2go with @repostapp
・・・
2 rasa dominan yang paling mr nomnom suka tu asin dan pedes pedes seger bukan pedes pedes kecut pas lagi cerminan sendirian πŸ˜‚πŸ˜‚. Apalagi pedes pedes kaya sambal matah yang begini nih. Sambal matahnya ditaburin di ikan dori yang rasa rasanya disteam namanya ikan dori sambel matah di @moniques_cafe. Kebetulan mr nomnom kurang begitu suka ikan kalo dimasak steam karena terkadang masih terasa bau amis begitu, tapi menu yang satu ini beda. Rasa amisnya dominan tertutup sama wangi sambal matahnya, daging dorinya pun lembut. Untuk sambal matahnya sendiri pedes pedes seger enak, cukup membuat sekujur badan mandi keringet, mau cobain? Masih ada banyak makanan dan dessert enak disini juga, suasana tempatnya juga gak kalah enak sambil me time mikirin mantan terindah πŸ˜–πŸ˜–
.
.
🏠 Moniques Cafe (moniques_cafe)
🚘 Jln K.H Ahmad Dahlan no 33 pahoman lanjut trus dari plaza pahoman sebelum lampu merah BDL
🍴 Ikan Dori Sambal Matah
πŸ’° 30.000
🌟 8.0/10

#kulinerlampung #lampung #sigerfoodies #lampungkuliner #kelilinglampung #anakjajan #enak #delicious #eat #makanan #nomnom #food #foodporn #foodgasm #foodlover #instafood #foodgram #kuliner #culinary #foodpics #foodie #gonomnom #nomnomlampung #like4like #potd #fish #dory #testiMoniques

Repost from @foodexplorix using @RepostRegramApp - EDISI NASI BAKAR
----------------------------------------------------------------------
Udah tau mau makan siang apa foodies???
Kalo gw sih udah tau nih mau makan apa...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
Nasi bakarnya @moniques_cafe.. Isiannya mulai dari nasi, daging empal, ayam goreng masak kuning, sambal teri, ikan asin, daun melinjo dan juga sayur asem.. 1 porsi komplit banget kan? Cocok buat ngenyangin perut siang2 begini 😍
.
INFO MONIQEUS CAFE
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
----------------------------------------------------------------------
🏑= Monique's Cafe @moniques_cafe
🏒= Jln. KH. Ahmad Dahlan No 33 Pahoman - BandarLampung (Pinky House - Depan MTSN 1)
⏰= 11.00 wib - 20.00 wib
πŸ“žLine = mymoniques
🍜= Nasi Bakar++
πŸ’Έ= Rp 35.000 / porsi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#FoodExploRIX #ferixpratama
#food #foods #foodie #foodporn #foodpics #foodgram #foodpic #foodgasm #foodstagram #foodshot #foodlover #foodphotography #instafood #vsco #vscocam #sigerfoodies #nomnomnom #lampung #kulinerlampung #kulinernusantara #kulinerindonesia #makanan #makan #makanenak #lunch #love

our favourite menu
"NASI BAKAR ++"
karna udah lengkap isi nya daging empal, ayam goreng, teri cabe ijo, sayur melinjo pedes, ikan asin daaannn pake sayur asem juga! πŸ™ŒπŸ»
.
.
bisa di delivery juga kok πŸ‘ŒπŸ» telepon aja ke nomor yg ada di bio yah, TGIF ! πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»

#Repost @iwanlaksmana with @repostapp
・・・
Gue paling suka mata duluan yg kenyang baru kemudian mulut lidah gue yg kenyang dan gue paling anti perut gue kenyang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ biar bisa makan terusss.

Liat menu makanan satu ini...indah banget dipandang mata kenyang duluan baru dimakan bisa nambah enak rasanya.

Bukan cuma indah penampilannya tapi bumbu dan bahan yg dipake di menu ini lumayan dashyat dan unik seperti : belimbing wuluh, bawang merah, potongan cabe rawit cabe merah dan irisan jeruk lemon.

Air jeruk lemonnya ditebar diatas ayam dan asesoris2 tsb, gimana menurut lu rasanya? SEGER banget, ada asem manis pedes dan gurih nyampur jadi satu, yg harus gue garis bawahin itu belimbing wuluh nya....ajaib dan unik enaknya nyampur daging ayam yg lembut dan nasi putih anget.
Recommended 🌟🌟🌟🌟🌟
.
Menu ini adalah menu baru dan akan segera di jual disini namanya Ayam Colo Colo...dan gue pasti balik lagi balik lagi utk makan menu yg super enak ini!!!
.
.
Gue makan ini di tempat yg asik dan enak buat nyantai sambil makan dessert kue2an atau teh :
@moniques_cafe
@moniques_cafe
@moniques_cafe
Satu lokasi dengan @moniquescakery di jl. Ahmad Dahlan kalo dr kantor pos pahoman terus aja kebawah ke arah turunan damri gajauh dr situ ada di belah kiri jalan rumah pink ungu.
#Lampung #Bandarlampung
.
.
Photo taken using Olympus E-M10 + Zuiko 45/1.8 supported by @focusone.id @focusone.id @focusone.id @focusone.id

Nasi Ayam Colo-Colo (nasi merah as requested)
.
ayam colo colo adalah ayam yg digoreng sbntar aja ditambah bumbu ijo2 yaitu cabe, tomat ijo, belimbing wuluh, daun kemangi sama bawang merah πŸ‘ŒπŸ»jangan lupa juga peresan jeruk nipis nya, biar tambah asem2 seger gitu πŸ‘πŸ»
.

walaupun abis gym pagi2 ga takut deh buat makan berat, karna bisa pilih nasi merah ya skrg, plus ayam nya yg digoreng sbntar aja jadi ga nyerep minyak banyak2 😍
.
now ready at @moniquescafe @moniquescakery !!

#Repost @iwanlaksmana with @repostapp
・・・
Bocoran makan siang resep antik dengan rasa yg dulu pernah adaaaa...rasa ayam goreng dan sayur asem ini ngingetin gue jaman kecil dulu...rasanya otentik banget masakan emak2 jaman dulu...enaknyaaaaa banget.

Namanya Paket nasi ayam goreng, bumbu kuning ayamnya ngeresep banget sampe daging berati ngebumbunya di diemin agak lamaan nih gak teburu2...cakep banget...sambelnya juga enak banget pedes manis.

Yg gak nyangka itu sayur asemnya sedikit pedes manis asem tepat banget kaya emak2 jaman dulu bebikinan...perfect...pengen nambah malu...ga nambah kesel.
Harga 30rb.
Recommended 🌟🌟🌟🌟🌟
.
.
Gue makan ini di tempat yg asik dan enak buat nyantai sambil makan dessert kue2an atau teh :
@moniques_cafe
@moniques_cafe
@moniques_cafe
Satu lokasi dengan @moniquescakery di jl. Ahmad Dahlan kalo dr kantor pos pahoman terus aja kebawah ke arah turunan damri gajauh dr situ ada di belah kiri jalan rumah pink ungu.
#Lampung #Bandarlampung

Most Popular Instagram Hashtags