moe.rocks moe.rocks

50 posts   247 followers   265 followings

  πŸ”ƒBogor - Bandung. Indonesia 🍼Rcks_juice 🍹MisterJuice_ β™»Vaperapatan

https://path.com/profile/3ZNbne

Melepas bujang @denisyamsulrizal
Smoga lancar smpe besok πŸ™†

Joss @fangswire_sby 22awg 6lilit and mechanical mod pasuruan v3 @ilhamrozab_ πŸ’¨πŸ’¨

Tak ada yang abadi itu kata ariel (noah) kalo menurut gw sih mungkin ada πŸ˜•
.
.
#bungaedelweis #saveedelweis

Kekinian? Alay? Bebas sih foto gw ini
.
.
.
#weoutheredoe ✌

Fire cloudsπŸ”₯πŸ’¨

🌈

Gak sabar pengen drip liquid ini pas nanti buka puasa, udah lama bgt gak pake liquid ini ada kali 24tahun mah euyπŸ˜‹πŸ˜š ditambah sama yg baru tuh masih mengkilap gtu huhu 😱😱😎 #mechanicalmod #pasuruan #vapelife #vapeholic #vapeon #vaping #vapinglife #cloudchasing #vapetricks #staurolite

Outdoor blow πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨
.
.
.
#blow #vapelife #vape #cloudchasing #cloudindo #hajar

With papanya mama wkwk

Segini adanya rcks crew bor, dipilih dipilih yg mana aja sok lah πŸ’¨πŸ’¨ @rcks_juice

Efekkk, aslinya item .puaskan!

#weoutheredoe

Most Popular Instagram Hashtags