moa_aeim moa_aeim

742 posts   606,925 followers   389 followings

itzM3 MoA  ๐Ÿ“ฝTakeshi castle @mnctv ๐ŸŽคCLTJ & CintaSuci โ˜Ž๏ธ+6282227165797 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท klik here bio utube

Tengah malam ..
Buat yang 13+๐Ÿคฃ๐Ÿ˜jangan ditiru..
Tengah malam ya bobox aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€
.
Judulnya video call an .. sama mantan ..
Udah lama gak kangen kangenan sama mantan
Padahal juga siang ketemu .. malem udah de mulai baper .. edisi kangen ... hahaha..
.
Hayooo ada yang tau lagu siapa neee??? ๐Ÿค”
.
Maklum lagi menyusui kayanya lebih sensi.. (alesan aja selalu ada ) ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚...
.
Padahal lagi susah banget aplot beberapa hari ini.. tapi giliran
Mantan gak ada .. aplot ahhh ...
..
Tetep yang bobo sebelah di ikut sertakan @aime_troisieme_gateau .
.
#moment #videocall #hubbieandme #time

Benernya bukan ranahnya upload disini, mesti nya di babyK ig @aime_troisieme_gateau .. tapi parah maximal gak kuat .. sampe harus upload.. liat babyK kelaperan hahaha
..
Gak kuat to the max sihh..
Bayikk 4bulan yang lagi demen demen ngoceh, kalau gak diajak ngoceh ngambek ,
.
Kalau gak di temenin di ranjang ngambek ...
Duhh 4 bulan ngambek nya kok banyak ya???๐Ÿคญ๐Ÿค”๐Ÿ™„
.
.
#babykjourney #babyK #kimorahazelamberlee #leehanarin #mom #moment

Duh kodel ini sih lagu parah enak binguiitttzz , sedih ueyyy koko kuh yang suara aduhai ini ... wajib download ne .. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š
.
#Repost @delonthamrin
ใƒปใƒปใƒป
Ku akan pergi tak kan kembali
Biar saja kau tau, arti Perpisahan.
Bila memang nanti kau ingin kembali
Semoga ku bisa maafkan mu.....

Disaat babyK @aime_troisieme_gateau lapfarr tapi ngantuk ..
Ngenyot jari tangan dipikir .. susu momie hahaha
..
Dan babyK marah karena @leejeonghoon appa nya tenang tenang gak kasi momie buat di mimik in babyK
.
.
#0505 #baby #babygirl #babyk #babykjourney #kimorahazelamberlee #leehanarin #moment

My luv โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ @aime_troisieme_gateau

Late post .. acara seru kemaren cybex day.. diskon besar2an en lelang cybex hehe .. lowww
@birdsnbeesbaby di hanglekir ..
๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Hmm kira kira aku di kupas gimana yaaa??? @bukantalkshowbiasa_trans7 21.30 hari ini .... sabtu 01 September @officialtrans7 ... nonton ya .. aku bakal bahas tentang @leejeonghoon oppa ๐Ÿคญ

Sekali lagi happy birthday @sarwendah29 doa terbaik sehat sukses pokoknya naik terus dalam segalahal de.. jadi bunda yang sukses dlm keluarga..
Lope u๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‚
..
Walah di jepret pose daku pas gak ready baru mau nyoba tambah tinggi dach di jepret hahaha alhasil begini dehhh..
.
Eh di putu ke2 team rumpi ... pas paling depan lagi pose nya .. mantapp dach lengan ini jadi lengan pemukul ... hahaha salah angle ne .. eh tapi salah fokus sama @thaliaputrionsu lucu bgt bisa emezhh sama babyK @aime_troisieme_gateau .. kayanya mau dede lagi nee *colek si bunda kece ๐Ÿคญ๐Ÿ˜†
.
.
#happybirthday

Pengen nyoba rambut gini
Hahaha cucok gak ya ???
Hmm apa yg enak caption nya ? .
.
Mollayooooo..๐Ÿคญ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ
.
.
#iseng #moment

100days babyK @aime_troisieme_gateau
Late post ๐Ÿ˜Š
.
.
Pic by @wedding_and_indo
Cake, cake pops and cupcakes by @eiffelcake
Costume by @hoc_costumes
#moment #breastfeeding #babygirl #mom #appa #kimorahazelamberlee #leehanarin #0505

Oppsss ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚
Kelewat dong
Kalau udah megang babyK @aime_troisieme_gateau udah lupa upload dan utak atik hp.. yang ada kalau inget atau di ingetin pegang hp atau urgent .. badan, tangan dan otak pun milik babyK deww untuk saat ini ..
Maklum ini pun baru liat hp beneran jam 3subuh ini jg karena abis ngASI ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…..
gini de alhasil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
.
.
#Repost @inijedar
ใƒปใƒปใƒป
Nonton @ngopidara_ttv pagi ini jam 10.00wib ada keseruan kita di @transtv_corp
@inijedar @ramadhaniabakrie @leejeonghoon @moa_aeim @naomiangeliasea @mbahmijan

Sekarang mau upload berasa susah bgt,
Pegang pegang hp kalau bukan saat babyK bobo agak susah ya๐Ÿ˜ญ, mainan ku ya BabyK ..aja ne karena BabyK mesti nempel momie, krn ASI
Meskipun waktu tersita buat babyK terus.. gimana lagi ya abis babyK masih baby bgt dan memang masih perlu waktu buat babyK ,
Maklum apapun masih aku urusin sendiri, meskipun ada yang bantu ttp aja menyita waktu ,
Susah buat ngapa ngapain dee..
.
Cerita nya babyK @aime_troisieme_gateau ini udah bisa tengkurep dari umur 5hr,
Tapi Kemaren waktu 3bln 12hr .. tengkurep nya udah lumayan lama ..
.
Gak kerasa perkembangannya cepet ya .
Tambah gemeshz emezhhin bingitz
Tambah montox
Si pipih bakpao yang melting
Si tomatoes cheek
Si marshmallow cheek
Chubbie bunnie .
Mana @leejeonghoon Oppa suka kerjain babyK si montox
.
Gak kuku gak nana gak tata ..
(Gak kuat gak nahan gak tahan) sama babyK๐Ÿคฃ
.
Semoga menjadi anak yang kuat ya nak!! ๐Ÿ˜Š
.
Waktu cepet bgt ya?? .
.
#baby #babygirl #babyk #babykhal #babykjourney #kimorahazelamberlee #leehanarin #babytime #tengkurep

Most Popular Instagram Hashtags