[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

moa_aeim moa_aeim

588 posts   447939 followers   354 followings

itzM3 MoA  ๐Ÿ’ญbe a better person everyday โ˜Ž๏ธ+6282227165797 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

Ada akuhhh nee untuk mempertahankan takeshi castle .. hehehe Nonton yukk @takeshicastleindonesia season 2 jam 4 sore ini, setiap selasa .. @officialmnctv

LOVE is begins in a moment, grow over time, en last eternity..
.
.
@wongakbarphoto .
.

Wedding Organizer : @inbek.events
Venue : @chakravenue
Venue Decoration : @pisiliadecor
Table Decoration : @bonzaidecoration_mora
Holy Matrimony Gown : @wedding_and_indo
Wedding Gown & After Party Gown : @devyros
Hairpiece : @handmadepitacollection
Groom Suits : @ventleegroomcentre
Wedding Bouquet & Boutonniere : @flowillo
Ring Bearer : @hazeldazel.co
Wedding Cake : @eiffelcake
MC : @indraherlambang @melaney_ricardo
Wedding Entertainment : @bz_organizer_entertainment
After Party DJ : @dinar_candy
Special Performance Harpist : @maria_pratiwi
Sound system : @soundworks.id
Photography : @wongakbarphoto @nobelphotography @aldosinarta @aspictura_
Sweet corner : @Cookiesandream @Sweet.passion
Coffee Beverages : @excelsocoffee
Souvenir : @pinkzclover @bakpiaku @tumpengmini
Photobooth : @snapshotpbooth
Teapai Decoration & Souvenir : @moonmoonweddinggallery
Kids Playground : @sewamainanbabyfelove
Official Hotel : Santika Premiere ICE BSD
.
.
#weddingday #weddingphotography #leemoawedding #tumblr #me #m3 #moa #sweetmemories
@leejeonghoon

Being someoneโ€™s first love may be great, but to be their last is beyond perfect...
.
.
#sweetmemory #weddingday #leemoawedding #videowedding by @nobelphotography .
.

Wedding Organizer : @inbek.events
Venue : @chakravenue
Venue Decoration : @pisiliadecor
Table Decoration : @bonzaidecoration_mora
Holy Matrimony Gown : @wedding_and_indo
Wedding Gown & After Party Gown : @devyros
Hairpiece : @handmadepitacollection
Groom Suits : @ventleegroomcentre
Wedding Bouquet & Boutonniere : @flowillo
Ring Bearer : @hazeldazel.co
Wedding Cake : @eiffelcake
MC : @indraherlambang @melaney_ricardo
Wedding Entertainment : @bz_organizer_entertainment
After Party DJ : @dinar_candy
Special Performance Harpist : @maria_pratiwi
Sound system : @soundworks.id
Photography : @wongakbarphoto @nobelphotography @aldosinarta @aspictura_
Sweet corner : @Cookiesandream @Sweet.passion
Coffee Beverages : @excelsocoffee
Souvenir : @pinkzclover @bakpiaku @tumpengmini
Photobooth : @snapshotpbooth
Teapai Decoration & Souvenir : @moonmoonweddinggallery
Kids Playground : @sewamainanbabyfelove
Official Hotel : Santika Premiere ICE BSD
.
.
Hubbie @leejeonghoon

Tidak ada satu manusia pun di muka bumi ini yang sempurna .. begitu jg saya .. benar salah seseorang bukan manusia itu sendiri takaran nya ... tapi gak ada salah nya buat semua orang berkata2 toh .. mulut itu punya orang itu masing2 .. setiap org bertanggung jawab atas perkataan nya sendiri .. cuma apakah orang itu berkata2 semau mau nya dan kata2 yg tak pantas .. (kalau org berpendidikan ..sih ya..) dengan otak dan akal sehat dan apa kalau orang tersebut tau story sesungguhnya ?? .. atau hanya dengar dengar kata org ? Karena menurut saya .. yg sana sih gembar gembor cerita yg di putar2 dan kalian percaya ??, ya tidak masaah jg .. seingat saya .. saya tidak pernah bercerita hal sesungguhnya depan publik .. tapi itu opini kalian ya .. monggo saja .. well kalian sendiri yang lebih paham kehidupan orang lain .. mungkin ...
.
.
Satu hal .. hal yg terlihat belum tentu seperti yang di lihat .. .
.
Menurut saya kalau org itu pait pasti cenderung memojokan , mengatai .. .
Benar salah .. tudingan itu wajar aja .. tapi mesti cek diri sendiri jg kalau merasa diri nya paling benar dan tak ada salah.. .
.
Menurut saya sih cuma Tuhan yg sempurna sih .. kalau kalian bener dan tau story aslinya bersuara aja .
..
#lovestory #couple #weddingday #happyaja #me #m3 #moa

Aku picky bgt sama hairpiece.. tp untung aja ada @handmadepita hehe apa yg aku pengen terwujud de.. dari mami2 ku en kiddo en auntie en cousin ku suka semua hehhe seneng deee .. pokoknya lucu2 dan semua nya bagus2 ..
.
.
I keep his sweet words like old love latters, tied up in ribbons in back of my mind...
.
.
The Wedding of Lee & Moa - Dec 2nd 2017
Wedding Organizer : @inbek.events
Venue : @chakravenue
Venue Decoration : @pisiliadecor
Table Decoration : @bonzaidecoration_mora
Holy Matrimony Gown : @wedding_and_indo
Wedding Gown & After Party Gown : @devyros
Hairpiece : @handmadepitacollection
Hairstylist : @lyonjung
Makeup artist : @e.bbom
Groom Suits : @ventleegroomcentre
Wedding Bouquet & Boutonniere : @flowillo
Ring Bearer : @hazeldazel.co
Wedding Cake : @eiffelcake
MC : @indraherlambang @melaney_ricardo
Wedding Entertainment : @bz_organizer_entertainment
After Party DJ : @dinar_candy
Special Performance Harpist : @maria_pratiwi
Sound system : @soundworks.id
Photography : @wongakbarphoto @nobelphotography @aldosinarta @aspictura_
Sweet corner : @Cookiesandream @Sweet.passion
Coffee Beverages : @excelsocoffee
Souvenir : @pinkzclover @bakpiaku @tumpengmini
Photobooth : @snapshotpbooth
Teapai Decoration & Souvenir : @moonmoonweddinggallery
Kids Playground : @sewamainanbabyfelove
Official Hotel : Santika Premiere ICE BSD
.
.
#weddingday #leemoawedding #hairpiecewedding #hairpiece #tumblr #me #m3 #moa

Together Z a wonderful place to be ..
.
.
Photography by @nobelphotography ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™†๐Ÿผ
.
.
#weddingday #weddingphotography #leemoawedding
#flowers #handbouquet @flowillo
#hairpiece @handmadepita .. #blessed #tumblr #me #m3 #moa

Wedding Decoration nya suka suka bgt .. flowers lighting en pernak pernik nya lucu dan bagus hehe .. makachii @pisiliadecor .
.
Welcome to our beginning ..
.
.
#weddingday #leemoawedding #weddingdecoration #weddingdecor #lovely #cute #me #m3 #moa

Wedding cake nya puas bgt .. lucu di tengah2 nya ada cake dancing gitu hehe sesuai harapan .. feathers, flowers, sparkling, pearls pokoknya lucu cute en bagusss bgt .. makachii @eiffelcake .
.
In all the wedding cake, hope is the sweetest of the plums..
.
.
#weddingcake #tumblr #me #m3 #moa

Tx uuuu comach @digiv.id digital wedding invitation nya lucuuu muach muach de .. love it bingitz .. simple and easy .. to send other people .. .
Wedding idea .. hemat waktu kirim dan hemat biaya .. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโค๏ธ
.
#weddinginvitation #digitalweddinginvitation #leemoawedding #tumblr

HAPPINESS.. z leting go of what U think ur life z supposed to look like and enjoying it for everything that it z ....
.
.

The Wedding of Lee & Moa
Wedding Organizer : @inbek.events
Venue : @chakravenue
Venue Decoration : @pisiliadecor
Table Decoration : @bonzaidecoration_mora
Holy Matrimony Gown : @wedding_and_indo
Wedding Gown & After Party Gown : @devyros
Hairpiece : @handmadepitacollection
Groom Suits : @ventleegroomcentre
Wedding Bouquet & Boutonniere : @flowillo
Ring Bearer : @hazeldazel.co
Wedding Cake : @eiffelcake
MC : @indraherlambang @melaney_ricardo
Wedding Entertainment : @bz_organizer_entertainment
After Party DJ : @dinar_candy
Special Performance Harpist : @maria_pratiwi
Sound system : @soundworks.id
Photography : @wongakbarphoto @nobelphotography @aldosinarta @aspictura_
Sweet corner : @Cookiesandream @Sweet.passion
Coffee Beverages : @excelsocoffee
Souvenir : @pinkzclover @bakpiaku @tumpengmini
Photobooth : @snapshotpbooth
Teapai Decoration & Souvenir : @moonmoonweddinggallery
Kids Playground : @sewamainanbabyfelove
Official Hotel : Santika Premiere ICE BSD
.
.
Tx u for allll love you .. make my wedding day so beautiful
#weddingday #weddingdress #weddingsuit #weddingsoundsystem #weddingplanner #weddingphotography #weddinghair #weddingcake #weddingrings #weddingmakeup #weddingnails #weddingeyelash #weddingbouquet #weddingdj #weddingstyling #weddingdj #weddinghamper #weddingflowers #weddingvenue #weddingorganizer #weddinginspiration #partyplayground #teapaigift #souvenirwedding #weddingentertainment #weddingceremony #holymatrimoni #tumblr #me #m3 #moa

Tired to pretend that u be happy .. or always happy in every situation.. but sometimes we must close our eyes .. and forget about everything.. en walking.. wv ur freedom thoughts..
.
.
Iโ€™m not prefect.. .
Seorang manusia , wanita dan mommy yg biasa dan bny kurang dlm semua hal
.
Sesuatu yg gak bisa di ungkapkan.. kalau hanya unt setiap pembelaan .. nobody wrong or right.. .
.
Pengen ๐Ÿค1000 bahasa .. its better ..

Most Popular Instagram Hashtags