[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mks.tampan mks.tampan

7 posts   13 followers   89 followings

mks.tampan  Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

#5

Setelah nyari keliling Makassar (hahaha lebai...) akhirnya bisa posting cowok tampan Makassar lagi.
.
Dan yang punya ketampanan membara-bara kali ini adalah siswa SMA Islam Athirah (masih brondong banget uuugh 😘)
.
Namanya Muhammad Nur Fauzan. Sebentar lagi filmnya bareng teman-temannya "Suhu Beku" akan tayang loh di bioskop. Bakalan jadi idola anak muda Makassar nih nantinya.
.
Kepoinmilah ig-nya, sklan follow [ @n_fzn ]
Uuuncch πŸ’‹
.
.
.
#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampan
#cowoktampanmakassar
#cowoktampanmakassaradadisini
.
.
.
---
*Jangan lupa tag teman kamu yang ketampanannnya membara-bara 😍
.
*Jangan lupa difollow juga dong @mks.tampan >>> Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampan
#cowoktampanmakassar
#cowoktampanmakassaradadisini
.
.
.
---
*Jangan lupa tag teman kamu yang ketampanannnya membara-bara 😍
.
*Jangan lupa difollow juga dong @mks.tampan >>> Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

#4
Heeeeeey... Sudah mau tidurmi? Deh buru-burunya... ineee adalagi satu cowok yang ketampanannya membara-bara 😍
.
Siapa ayo?
Namanya Muh. Triocsa Taufiq Z. Dipanggil Ocsa. Tampan toh?! Apamo...
.
Dulu Kak Ocsa sekolahnya di Smada dan skr Kak Ocsa sudah sarjana. Lulusan fakultas Hukum Unhas, berarti gelarnya adalah S. H. (Nassami πŸ˜‚)
.
Tp yang cewek bersiap patah hati yah. Soalnya Kak Ocsa baru aja tunangan dan bakalan menikah bulan Juli nanti.
.
Jangan sedih dong, tetap follow aja ig-nya [ @triocsa ] dan kita doakan semoga persiapan nikahannya lancar sampai hari H.
Aamiin πŸ™
Uuuncch πŸ’‹
.
.
.
#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampan
#cowoktampanmakassar
#cowoktampanmakassaradadisini
.
.
.
---
*Jangan lupa tag teman kamu yang ketampanannnya membara-bara 😍
.
*Jangan lupa difollow juga dong @mks.tampan >>> Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

#3
Kalau dua sebelumnya udah kuliah, sekarang kita kenalan dengan cowok tampan yang masih berseragam putih abu-abu, plus dasi biru berhiaskan merah putih. Yes. Doski masih tercatat sebagai siswa SMA Negeri 17 Makassar.
.
Udah tahu dong, klo jubels itu sekolah yang penuh dengan siswa berprestasi. Jadi, udah tampan, pintar pula cowok kelahiran 17 Februari ini. Yes dia adalah Kak Abdul Ghafur, biasa dipanggil Agha.
.
Tunggu apa lagi, burun follow [ @aghaag ] atau bisa langsung chat-chatan dengan kakak tampan membara-bara ini >>> ID Line : aghaag
.
Oh, iya gak lama kan ujian nasional yah? Semoga Kak Agha bisa lulus dengan nilai yang tinggi dan lanjut kuliah di tempat yang diidamkan.
Uuuncch πŸ’‹
.
.
.
#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampan
#cowoktampanmakassar
#cowoktampanmakassaradadisini
.
.
.
---
*Jangan lupa tag teman kamu yang ketampanannnya membara-bara 😍
.
*Jangan lupa difollow juga dong @mks.tampan >>> Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

#2
Kali ini terpesona dengan ketampanan cowok satu ini. Dari fotonya udah jelas, kalau doski itu seorang dj handal. Yes, Kak Malfin Malik 😍
.
Cowok kelahiran 15 September 1996 ini masih tercatat sebagai mahasiswa Unhas 2015. Cowok ini juga berbaik hati loh ngasih id linenya biar bs chat-chat modus manjaaaaah hahahaha >>> malvinoz
.
Mau liat foto ketampanan Kak Malfin yang membara-bara? bisa kali difollow [ @malfinmalik ]
*Kak Malfin masih keliling Eropakah? Bawain oleh2 dong Kakak tampan
Uuuncch πŸ’‹
.
.
.
#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampan
#cowoktampanmakassar
#cowoktampanmakassaradadisini
.
.
.
---
*Jangan lupa tag teman kamu yang ketampanannnya membara-bara 😍
.
*Jangan lupa difollow juga dong @mks.tampan >>> Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

#1
Yeaaaay, ketampanan Makassar kita mulai dengan cowok yang satu ini dan pastinya semua udah tahu siapa doski dong?😍
.
25 Agustus 2016 mungkin menjadi salah satu momentum bersejarah bagi cowok satu ini. Tanggal itu adalah rilis film Uang Panai' Maha(l)r dan langsung booming. Bukan hanya filmnya, tapi juga para pemainnya, terlebih pemeran utamanya, Ikram Noer (Anca). Seketika semua mengenal ketampanan Anca yang membara-bara. Cowok kelahiran 16 Januari 1993 ini pun langsung memiliki penggemar dari anak-anak, remaja, ibu-ibu, sampai nenek-nenek. (Addeeeh 🀣)
.
Oh iya, beberapa waktu lalu, film terbarunya juga sudah tayang, Silariang. Walaupun bukan pemeran utama, tetapi aktingnya tetap mampu mencuri perhatian. Sukses terus yah Kak Ikram.😘 .
Yang belum follow ig-nya >>> [ @ikramnoer ]
*tp kayaknya adami pacarta Kak di'? Yang itu yg ada kembarannya toh? Eh uppss, becanda Kakak
Uuuncch πŸ’‹
.
.
.
#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampan
#cowoktampanmakassar
#cowoktampanmakassaradadisini
.
.
.
---
*Jangan lupa tag teman kamu yang ketampanannnya membara-bara 😍
.
*Jangan lupa difollow juga dong @mks.tampan >>> Cowok Tampan Makassar Ada di Sini

Akun instagram yang menyajikan cowok-cowok tampan Makassar. Jangan ngaku tampan kalau foto kamu belum diposted di akun instagram ini.
.
Buat kalian yang ngerasa tampan atau punya saudara, teman, pacar, selingkuhan, atau odo'odo yang ketampanannya luar biasa bisa kirim foto dan akun ig-nya via DM.
Ditunggu yah!
Biar dunia tahu kalau Makassar itu gudang cowok tampan
Uuuuunch πŸ’‹
.
.
.
#cowok
#tampan
#makassar
#cowoktampanmakassar

Most Popular Instagram Hashtags