milapeewie milapeewie

679 posts   1304 followers   204 followings

Mila Perwita Sumardi  Happy life :) engineer πŸ‘·πŸ»β€β™€οΈπŸ‘©πŸΌβ€πŸ’»

Sedang berada disini aja langsung ingin kembali. Gw nanti kesini lagiii. Yang lamaan ❀️
.
.
. Alhamdulillah, tempat ini bersih sekali, rapi (tempat sampah yg sbnrnya gengges itu, mengganggu poto gw sih sbnrya). ga ada sampah. Biasa kalau tempat yang jauh gitu emang terjaga kebersihannya dan terjaga dari kaum alay norak yg ga sadar akan kebersihan, kaum yg apa2 dibuang ditempat, bungkus sedotan, bungkus permen, botol abis minum, kemasan makanan, dll.

Bali dengan keindahannya yang mempesona gw, dan banyak org lokal lainny dan bule2 yang betah lama2 di Bali. Gw jg mw sih lama2 di Bali 😁 paling cuma waspada dgn sambel orang Bali hahaha huhahhh ga sanggup mennn hahaha

I wanna swimmm 🌊 bening bgt gt transparan bikin mupeng mw masuk air. Hahaha ada kapal yg berlayar mengarungi laut, ada bapak nelayan yang menyebar jala dan ada orang yang girang bgt liat laut mempesona πŸ˜„ maknanya banyak hal yang tak pernah sama, kadang enak kadang ga enak, bgmn caranya yang ga enak tidak mempengaruhi dirimu, skip atau biarin aja. #julytrip #bali #pesonaindonesia

πŸ’ƒπŸ»πŸŒ… #sanur #bali #julytrip #birthdaytrip

Good morning from Sanur, Bali.
. πŸŒ… .pas bgt sampe matahari mulai terbit. What a beautiful sunrise πŸŒ… ngantuk2 gak tidur langsung lupa liatnya mempesona #julytrip #birthdaytrip #sanur #sanurbali #pesonaindonesia #sunrise

Puncak Kayangan, Sombori Island. Dipoto dgn kamera hp orang. Bagusnya dpttt.
.
.
Dikarenakan sesuatu hal, Raja Ampat belom kesampaian, sudah 50% pdhl. Alhamdulillah, ada Sombori pengobat sedih. 😊😊😊 baca2 sih ini mini raja ampat. Ini bagus sekali mnrt gw, raja ampat nanti yaaa kita ketemu. #sombori #somborihills #amabeltravel #ayokelilingindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia

Sombori yang menakjubkan dgn pulau kecilnya, dgn hijau terang air lautnya, dgn ikan2 yang variatifnya, dgn jalan setapak yg tajam2 dgn tekstur dan kontur menawannya, dgn segala keindahannya, suatu saat aku akan kembali lagi ☺️☺️☺️😊😊😊 #sombori #somboriisland #islandlife

Pelabuhan Desa Molore, dari desa langikima Konawe Utara menuju Sombori. Sepertinya ini sungai ya, airnya kuning, ada ikan kecil ikan julung2 dkk.

Satu2nya jajanan yang bisa dimakan, snack tunggal ini di warung. Haha macam bocah SD makan snack upin ipin, tp abis juga sih 2 😁 isinya ada hadiah mainan. Berharap menemukan gorengan hahaha adanya tepung sajiku, lada, bawang.

Unik kan ini ada garem cabe+sepotong jernip untuk makan jagung rebus 🌽🌽🌽🌢

Ini favorit gw πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ cumi gulai RM Surya (cuma di sini cumi enak digulai, gak enek) hfft apa daya πŸ˜žπŸ˜•πŸ˜Ÿ cuma bisa liat, liat potonya aja laper ini hadoooh 😞 tindakan yg gak tepat maghrib2 pasang elastik bbrp jam ssdh kontrol.

Most Popular Instagram Hashtags