milapeewie milapeewie

662 posts   1,297 followers   224 followings

Mila Perwita Sumardi  Happy life :) engineer πŸ‘·πŸ»β€β™€οΈπŸ‘©πŸΌβ€πŸ’» love outdoor things

Done! Kartini run 2018 #kartinirun2018 #HydroCocoKartiniRun2018

Nature. Fresh green, clear water, cool clean air.

Markingop β˜•οΈ

Surya tenggelam di penghujung 2017, matahari terbit di awal 2018 ❀️
.
.
.favorit bgt deh sama langit, awan, gradasi warna di langit, pohon2, tanaman, alam seisinya πŸ’š
.
.dulu kesini ga dgn minat yg tinggi, gw ingetnya gw bersama si ukhti mans 😍 ah kangenn.
.
. .
.
.πŸ’™mom❀️dad.
. #pineforest #wonderfullindonesia #wonderfullife

Pergi2 terbaik gw selama 2017 adalah bersama ibu ini ❀️ hahaha riang gembira, seru, explore maksimal, berantem (ga lupa sih kalau ini gapernah absen haha) terharu, bersabar, seketika jd pencari πŸ‘“ yg hanyut (akibat byk gaya bgt kakak satu ini) nyariin ke balik batu2, pasir2 dilaut yg cetek, wiskul bgt, dll. Paling ajaib itu ialah pas lg mandi tau2 diketok pintu kamar mandi, pause dulu deh berkegiatan demi dengerin nih anak mau bilang apa, ternyata cuma mah bilang : aurel-anang tanpa bintang. Hahaha penting bgt ya emang nebak judul lagu hahaha.
.
.
Ga punya foto yg sepedaan susur pulau di Derawan nih di hp ini, ini save dari grup.
.
2018 semoga kami lebih baik lg, segera menyusul mnl-pdn n tak lupa berkesempatan utk trip bersama lg.

Videos

Ini paling menyenangkan nih, minum favorit dikala udah mandi keringat, muka polos dandanan lenyap, minum kelapa muda dikasih yang besar sm penjual, seketika abis haha. Mau nambah tp malu hahaha. Hidup sebulan tanpa tracking = badan gendut, hfftt. Konsekuensi dari vacum pergi2 nih πŸ˜ͺπŸ˜₯

Ini biar gw keliatan aja nih hahahaha kan mw nampak juga eike 😁 terlebih krn lg merasa kurus! Hahaha mantep bgt negara ini, kecil sih kalau di map tapi, menguras lemakkkkk.

#familytrip when you do vacation with an infant πŸ‘ΆπŸ» well, you have to woles about your plan! How good you could made a plan, it wouldn’t happened. Note this : Make sure that you can enjoy anywhere,anycondition! #septembertrip

Most Popular Instagram Hashtags