[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

milapeewie milapeewie

680 posts   1299 followers   194 followings

Mila Perwita Sumardi  Happy life :) engineer πŸ‘·πŸ»β€β™€οΈπŸ‘©πŸΌβ€πŸ’»

Day 1 #familytrip faraday goes to Singapore.

Faraday the explorer, hore hore nang nangg (senang mksdnya) suka2 faraday aja deh mau main apa, mwnya dilepas, digendong lgsg mau turun. #faraday #sagara #iduladha2017 #terfujilah

Sedang berada disini aja langsung ingin kembali. Gw nanti kesini lagiii. Yang lamaan ❀️
.
.
. Alhamdulillah, tempat ini bersih sekali, rapi (tempat sampah yg sbnrnya gengges itu, mengganggu poto gw sih sbnrya). ga ada sampah. Biasa kalau tempat yang jauh gitu emang terjaga kebersihannya dan terjaga dari kaum alay norak yg ga sadar akan kebersihan, kaum yg apa2 dibuang ditempat, bungkus sedotan, bungkus permen, botol abis minum, kemasan makanan, dll.

Bali dengan keindahannya yang mempesona gw, dan banyak org lokal lainny dan bule2 yang betah lama2 di Bali. Gw jg mw sih lama2 di Bali 😁 paling cuma waspada dgn sambel orang Bali hahaha huhahhh ga sanggup mennn hahaha

I wanna swimmm 🌊 bening bgt gt transparan bikin mupeng mw masuk air. Hahaha ada kapal yg berlayar mengarungi laut, ada bapak nelayan yang menyebar jala dan ada orang yang girang bgt liat laut mempesona πŸ˜„ maknanya banyak hal yang tak pernah sama, kadang enak kadang ga enak, bgmn caranya yang ga enak tidak mempengaruhi dirimu, skip atau biarin aja. #julytrip #bali #pesonaindonesia

πŸ’ƒπŸ»πŸŒ… #sanur #bali #julytrip #birthdaytrip

Good morning from Sanur, Bali.
. πŸŒ… .pas bgt sampe matahari mulai terbit. What a beautiful sunrise πŸŒ… ngantuk2 gak tidur langsung lupa liatnya mempesona #julytrip #birthdaytrip #sanur #sanurbali #pesonaindonesia #sunrise

Puncak Kayangan, Sombori Island. Dipoto dgn kamera hp orang. Bagusnya dpttt.
.
.
Dikarenakan sesuatu hal, Raja Ampat belom kesampaian, sudah 50% pdhl. Alhamdulillah, ada Sombori pengobat sedih. 😊😊😊 baca2 sih ini mini raja ampat. Ini bagus sekali mnrt gw, raja ampat nanti yaaa kita ketemu. #sombori #somborihills #amabeltravel #ayokelilingindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia

Sombori yang menakjubkan dgn pulau kecilnya, dgn hijau terang air lautnya, dgn ikan2 yang variatifnya, dgn jalan setapak yg tajam2 dgn tekstur dan kontur menawannya, dgn segala keindahannya, suatu saat aku akan kembali lagi ☺️☺️☺️😊😊😊 #sombori #somboriisland #islandlife

Pelabuhan Desa Molore, dari desa langikima Konawe Utara menuju Sombori. Sepertinya ini sungai ya, airnya kuning, ada ikan kecil ikan julung2 dkk.

Satu2nya jajanan yang bisa dimakan, snack tunggal ini di warung. Haha macam bocah SD makan snack upin ipin, tp abis juga sih 2 😁 isinya ada hadiah mainan. Berharap menemukan gorengan hahaha adanya tepung sajiku, lada, bawang.

Most Popular Instagram Hashtags