[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mickwaz mickwaz

27 posts   1086 followers   468 followings

Fahmi  Bin Hueco Mundo

πŸ‘³πŸΌ : bli anak skate ya ?
😎 : kok tau mas ?
πŸ‘³πŸΌ : karna kau telah men-skate skate kan hatikuuuu .... 😎 : hmmmm .,.,.,..

Hinggap nya sunrise yang tidak di harapkan untuk menjadi sunset yang tak heran di tinggalkanπŸŒ•πŸŒ–πŸŒ—πŸŒ˜πŸŒ‘

Aku
LUPA INGATAN

#RedupnyaSenjaaa 🌰🌰🌰

Karna jam itu adalah alat untuk mengingatkan waktu πŸ‘ΎπŸ‘ΎπŸ‘Ύ

Tempat tempat apa yang di pake ngopi ???
(Bener dapet yeezy boost)

Yang ada cinta hanya bikin merana
Bahagia hanya pembalutnya
.
.
Happy Afternoon and have a nice day πŸ™…πŸ»β€β™‚οΈπŸ™†πŸΌ

Terkadang emang moment harus diabadikan, karna terlalu manis buat di lupakan dan terlalu miris buat di ingat ingatkan πŸ‘

Papa Zola said : "Kalok udah orang punya cinta, semesta serasa milik berdua πŸ˜’πŸ˜’"

Narsis dan alay seharusnya di hargai, bukan di maki karna dari sana kita belajar yang namanya menambah gaya dalam hidupπŸ™πŸ™πŸ™

Kami keluarga PE'E mengucapkan
Minal aidzinwalfaidzin πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Edisi mudixxx πŸ™πŸΌ

Most Popular Instagram Hashtags