[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

michellejoan_ michellejoan_

1240 posts   2872985 followers   720 followings

Michelle Joan  1993. I act, I sing, I travel. LOVENTURE, Senin-Jumat 14.30 di TransTV โœˆ๏ธ: Bali 17-24nov// SG 30nov-1des ๐Ÿ“งmichelle-joan@hotmail.com

https://youtu.be/7LtkBOrPLkQ

Kenapa aku selalu suka dengan seni lukisan? Karena ada banyak makna dalam sebuah lukisan yang selalu menarik perhatianku dan seringkali mengabadikannya. Aku ambil foto lukisan itu dengan @Samsung_id #GalaxyJ7Plus dengan dual camera yang keren abis, jadi kualitasnya gak turun deh #CaptureLikeAPro #MoreThanSelfie

Mau nyebrang nih. Tengok kiri kanan dulu biar aman. #apasih #throwback #wheninjapan #MichelleJoanTravels ๐Ÿ“ท: @sweet.escape

Konnichiwa! #throwback #wheninjapan ๐Ÿ“ท: @sweet.escape

Pagi2 ngemil singkong,
Eh ada kingkong!

#apasih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

Sebagai konsumen yang cerdas, cari tahu terlebih dahulu merk kaca film yang akan digunakan, dan cobalah kemampuan menolak panasnya dengan menggunakan alat uji, brand kaca film yang baik memiliki banyak alat uji di outletnya.

Setelah membuktikan performanya dengan alat uji, aku memutuskan untuk menggunakan LX 40 (40%) untuk depan dan GSG 10 (80%) untuk samping dan belakang.

Protected by Solar Gard
#Pengenadem #solargardindonesia #kacafilm

Not sisters by blood, but sisters by heart โค๏ธ #MnMtraveldiary #SingAsik #SGserubareng ๐Ÿ“ท: @sweet.escape

Ada apa dengan arwah Sumarni? Apa hubungannya dengan boneka yang di bawa Putra?
Cari jawabannya di bioskop2 kesayangan kalian!
AFTER SCHOOL HORROR 2! Tayang mulai HARI INI!! Cc; @bicpictures_
#AFTERSCHOOLHORROR2

Pertama kali kita ber8 (2 gabisa ikut krn yg 1 kerja di pangkal pinang, yg 1 lg ngambil s2 di aussie) kumpul dan bikin arisan bareng kita semua masih kuliah. Ada yg jomblo, ada yg baru pacaran, ada yg udah pacaran lama juga. Tp intinya dimasa itu urusan percintaan masih kalah sama stress ujian, skripsi, dan kerjaan masing2.

Lalu sekarang... Masih suka ga percaya, dr kita ber8 udah ada 2 yg hamil dan bahkan 1 udah mau lahiran... perasaan kemaren masih pada bocah ๐Ÿ˜…. Time flies so fast yah! Satu2nya yg ga berubah sepertinya cuma Cia sampe skrg masih belum punya instagram ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Luv u guys! ๐Ÿ˜˜โค๏ธ #genggess

Ini sebenernya pose lagi mikir โ€œmakan siang apa ya enaknya?โ€

After traveling for 18 years, across 5 continents and 34 countries, with over 2 million people united in whiteโ€ฆfor the first time, Sensation is coming to Indonesia!

Mark your calendars - Sensation is going to take place in ICE BSD City, Saturday 10 February 2018.

Get ready to immerse yourself in Sensation "The Ocean of White"! @sensationjakarta
#SensationJakarta #Sensation #SensationWhite #SensationJakarta2018 #ICEBSD #OceanofWhite #Jakarta #Indonesia

Most Popular Instagram Hashtags