mianalafildan.sultra mianalafildan.sultra

167 posts   5441 followers   72 followings

Miana La Fildan  Keep support FILDAN The WINNER D'Academy 4 real acount FILDAN πŸ‘‰ @da4_fildan FILDAN BAU BAU INDONESIA #mianalafildan πŸ’–πŸ’•

Hai... Kamu.... Iya kamu
Kamu lagi mikirin apa si hayooo.. ?πŸ™ˆ
@da4_fildan
#fildan
#mianalafildan
#TerimaKasihKu

Abaikan yg lain fokus ke Bang @da4_fildan aja ya πŸ˜‚πŸ˜

Itu siapa si sepertinya saya sering lihat de dia... Saya gak salah lihatkan
Duh ganteng banget pakai jubah dan kelihatannya kayak ustad ya 😍
Colek @da4_fildan
#mianalafildan
#terimakasihku
#aksiasia
#fildanDa4

Alhamdulillah rekaman lagu kemenangan sudah selesai

#fildan
#mianalafildan
#TerimaKasihKu

Selamat malam semuanya. πŸ™‹
Adakah yang kangen sama anak ini ( si gondrong Digar)
#mianalafildan #digarQu

Ampun de baru 2 hari gak lihat mereka di TV rasanya seperti setahun.. Gini ni efek kalau jadi fans sejati maunya idolanya tiap hari di layar TV
#mianalafildan
#puvers
πŸ“· @dewie_gallery

Duh gaya apa ini kok tutup mata si bang @da4_fildan πŸ˜€
Caption πŸ‘‡
Plisss stop lihat aku nanti kamu gak bisa tidur
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#mianalafildan
#TerimaKasihKu
#streamentertainment
#digarqu

Selamat pagi. πŸŒ…
Duh pagi pagi lihat foto yang seger seger nih pasti puasanya pada semangat. πŸ’ͺ
Selamat beraktivitas @da4_fildan
Dan semua miana la fildan
#mianalafildan
#TerimaKasihKu
#puasaramadhan

@da4_fildan sukses terus buat kamu
Semoga ibadah puasa pertama kita semua berjalan dengan lancar πŸ™

Semangat ya kak @da4_fildan dan dek @da2_ridho

Program terbaru indoaiar Keluarga Gunarso kocak banget ngakak gw gak ada habisnya @da4_fildan @da4_putri03 @rinanose16 @da2_rizki123 @da2_ridho @irfanhakim75

Selamat malam miana la FILDAN
Jangan lupa ya saksikan KELUARGA GUNARSO malam ini tayang Perdana ada bang @da4_fildan loh
Selesai tarawih langsung cuuuss ya di depan TV 😍😍😍 #mianalafildan #fildanonkeluargagunarso

Most Popular Instagram Hashtags