mhelamel mhelamel

1,126 posts   1,007 followers   556 followings

  πŸ’ Mrs. Romadhon πŸ‘Ά Zsaqila Arofa Romadhon

Alhamdulillah, hari ini tepat 7 bulan Zsaqila menikmati dunia ❀❀❀
Sehat selalu ya nak πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#masyaallahtabarakallah #Zsaqila7bulan #ZsaqilaMerambat

Zamril's Family πŸ’•πŸ’•πŸ’•

🐻🐻🐻

Dari kemaren mau bikin kaldu ga sempet2, alhamdulillah hari ini bisa bikin kaldu sumsum buat #MPASIZsaqila
Bahan : πŸ– 2 Sumsum Sapi
πŸ₯• 3 Wortel Organik by @sayurbox 🌿 3 Batang Daun Bawang Organik by @sayurbox πŸƒ 3 Batang Seledri
πŸ€ 1 Lembar Daun Salam
πŸ‘ 3 Siung Bawang Putih
πŸ‘ 1 Bawang Bombay
β€’
β€’
β€’
Cara memasak :
1. Cuci bersih semua bahan2
2. Rebus sumsum sapi selama 5 menit, kemudian buang air rebusannya
3. Masukkan air bersih kedalam panci kemudian tunggu hingga mendidih lalu masukan semua bahan2 rebus kurang lebih selama 3 jam atau hingga air menyusut.
4. Saring air kaldu, pisahkan dengan bahan2 lainnya (yang diambil airnya saja)
5. Simpan air kaldu yg sudah dingin dengan plastik ASIP/botol kaca ASIP kemudian masukkan di dalam freezer

#mpasiZsaqila #ZsaqilaMam
#MPASI #kaldusumsum #kalduMPASI #kalduhomemade #kaldumpasihomemade #MPASIhomemade #mpasi6bulan #ZsaqilaMPASI

Peralatan "tempur" MPASI Zsaqila. Kenapa bilang tempur karna memang bener apa kata orang, memulai MPASI itu rasanya dagdigdug kaya mau perang semua harus disiapkan secara matang! Ga bisa sembarang dan asal aja. Tapi mungkin setiap ibu berbeda2, kalo ini sih aku ya. Aku nyiapin persiapan MPASI Zsaqila dari dia udh masuk 4 bulan mulai nyicil beli peralatannya dikit2. Bahkan dari usia Zsaqila 3 bulan udah mulai belajar menu2 dan apa aja yg akan di kasih ke Zsaqila. Dari semua alat ga semuanya beli ada yg alhamdulillah di kado sama temen2 dan aku beli yg emang bener2 dibutuhkan bgt buat MPASI.
Semoga dengan peralatan ini MPASI Zsaqila bisa berjalan dengan lancar dan no drama2 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Semua ibu pasti pengen yg terbaik buat anaknya dan aku yakin juga setiap ibu punya cara yg (menurutnya) terbaik buat anaknya 😊😊😊 #ceritaMPASIZsaqila #MPASIZsaqila #peralatanMPASI #MPASI #ZsaqilaArofaRomadhon #ZsaqilaMam #alatMPASI #MPASIhomemade

❀❀❀

Kameranya buanyak

Happy wedding tante @meinisag semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ❀❀❀

Good morning jogja ❀❀❀

Sedikit kebahagiaan untuk orang yg selalu memberikan kebahagiaan ❀❀❀

Pray for #jt610

Most Popular Instagram Hashtags