meylanitauruz meylanitauruz

21 posts   90 followers   244 followings

Wa Ode Meylani  Name:Lani My Date Born:15 Mey 2000 My Hobbies:Reading Comic&Watching Anime😊 Favorite color:Orange,Brown,White,and Black😊 Favorite food:Fried Rich💞

😊☺

It's Beautiful😍

Late post^^ my favorite picture

Bersinar😇☄

Yuk Baca MARIPOSA^_^ ceritanya bagus banget guys!!!^_^ dan bikin greget tuh si papanya Iqbal^_^ lucu banget orgnya^_^ yuk baca pasti kalian ketagihan kalau udah baca^_^ janagan lupa vote and coment yah^_^

#wattpad #luluk_hf #MARIPOSA #Teenfiction #Remaja

Yuk Baca MARIPOSA , ceritanya bagus banget,baper,bikin aku selalu greget kalo udah baca nih cerita^_^
pokoknya cerita ini tentang seorang cewek yang cinta mati sama cowok yg dingin banget^_^

@atika_juieta @nurifitriani51 @intan82_lorenza
#wattpad #MARIPOSA

Baca yuk #listentomyheartbeat di wattpad sekarang juga... Sebelum di delete. Ceritanya bagus dan baper bnget loh.. Yuk baca! 😄😄 #galistentomyhearbeat

Baca yuk #listentomyheartbeat di wattpad Beliawritingmarathon. Yuk baca crtanya kak @arumi_e
Klian masih bsa bca smpai tggal 28 april.

#galistentomyhearbeat

Baca yuk #listentomyheartbeat di wattpad Beliawritingmarathon. Crtanya menarik lohh.. Masih ada kesempatan baca smpai tggal 28 april. Di bca yah.. Pasti klian suka😊

#galistentomyhearbeat

Baca yuk #listentomyheartbeat di wattpad Beliawritingmarathon. Masih ada ksempatan bca smpai tggal 28 april loh.. Critanya bguss bnget.. Di bca yah😊

#galistentomyhearbeat

Baca yuk #listentomyheartbeat di wattpad Beliawritingmarathon😊😊 #galistentomyhearbeat

Most Popular Instagram Hashtags