meufood meufood

4,014 posts   20,460 followers   233 followings

Yeyen Kesuma  "BAGIKU MAKANAN ITU SEKSI " πŸ˜šπŸπŸœπŸ›πŸ§ . Line : meufood πŸ’Œ yeyenkesuma@yahoo.com . Im moeslim ❎ NO pork .

Begitu sampai di @mokkacoffeeandeats aku ditawarin Namaste. Ternyata ini kepanjangan dari kopi vietnam Iced Latte. Typical kopi manja tapi lebih terasa stong gagah gitu. Campuran susunya juga pas gak menggila.
.
.
Segelas Namaste gagah ini 17rb aja. Tapi kayaknya bs buat kenyang + melek satu malaman πŸ˜‚
.
.
@mokkacoffeeandeats
Jl. Sunggal No. 63A Medan
.
.
#meufood #mokkacoffeeandeats #namaste #kopisusu #drink #video #kulinermedan #kuliner #medan #videogram #instagoods

Karena kerongkongan agak manja. Jadinya pada saat singgah ke @straits9 di Brastagi Supermarket pesan Brunei Hnn Rstd Chicken 39rb
.
.
Denger-denger disini salah satu tempat makan nasi hainan yg rekomen. Tapi memang bisa iya sih. Soalnya nasinya terasa pulen dan harum. Nasinya aja dimakan barengan sambal udah bisa memenuhi ruang dan kalbu. Kalo ayamnya sama dengan yg biasanya.
.
.
@straits9
Berastagi Supermarket Medan
.
.
#meufood #straits9 #berastagisupermarket #nasihainanmedan #nasihainan #food #foodstagram #instagood #kulinermedan #kuliner #medan #makananituseksi

Pesan mie besar dan yang datang bihun bit its okay. Rasanya kayak markas gitu banyak khiasan onderdilnya. Kuahnya segar dan tempat sajiannya unyu. Sebaskom misop gini 23rb
.
.
@coffeescape_cafe
Jl. Sekip Medan
.
.
#meufood #misopmedan #misop #coffeescape #food #indonesianfood #foodstagram #instagood #kulinermedan #kuliner #medan #makananituseksi

Nuang minuman ke gelas harus sampai tuntas. Biar tertelan trus musnah. Sebagian manfaat yg baik simpan yang jelek buang melalui proses tubuh
.
Sama kayak nasihat orang. Dengerin sampe tuntas. Telan. Yang bagus simpan yang gak penting buang. Bye...
.
.
Ini Carrot Orange nya @coffeescape_cafe seharga 20rb. Gw suka tatanannya manja. Rasa yang real segernya
.
.
@coffeescape_cafe
Jl. Sekip
.
.
#meufood #carrotorange #coffeescape #drink #instadrink #instagood #kulinermedan #kuliner #medan

- KULINER DI MEDAN -
.
.
Kalau kepengen bubur sum sum dan kerepotan mencari yang dagang dijalan biasanya aku melipir ke @kalasanmedanfair atau kalasan dimana aja ada.
.
.
Seporsi kental begini dihargai 20rb. Dan mencukupkan apa apa yg diinginkan
.
.
@kalasanmedanfair
Seluruh Kalasan di Medan
.
.
#meufood #kalasan #kalasanmedanfair #bubursumsummedan #bubursumsum #food #foodstagram #instagood #indonesianfood #kulinermedan #kuliner #medan

Iseng iseng malem cobain @tastytreatofficial dan .... Jangan tanya rasanya. Soalnya hasilnya bener2 membuatku berhalusinasi
.
.
Ini peninggalan yg dibawa @thickaperempuan dari India
.
.
#homemade #meufood #metime

- KULINER DI MEDAN -
.
.
Kek gini x lah godaan hidup ini. Keterlaluan kadang gelembung2 pesona Martabak tebal Murni ini. Selain kamu murni, ku takkan tergoda martabak piring lainnya. Sebijik gini coklat keju hanya 6rb
.
.
Martabak Piring Murni
Cab. Asia Mega Mas Medan
.
.
#meufood #martabakpiringmurni #martabakmedan #food #foodstagram #instagood #indonesianfood #kulinermedan #kuliner #medan #meufood

- KULINER DI MEDAN -
.
.
Nih sebagai salah satu alternatif makan Ayam Pecak supanya nyaman tanpa antri. Lokasinya ada di T. Amir Hamzah sebelah kiri kalau masuk dari Adam Malik Medan
.
.
Disini proses pembuatan sambelnya sama aja dengan potongan cabe dan tomat trus disiram pake minyak panas gorengan bawang. Wuw potongan tomat tapi gede2 ya. Dibuat pas dipesan aja secukupnya. Ayamnya juga di geprek di dalam gilingannya. Seporsi ayam harganya 18rb tanpa nasi ya. Dan rasa sambelnya itu tetep pedes tapi gak keterlaluan. Jadi makan masih bisa dinikmati
.
.
Trus pesan cah kangkungnya yg banyak seporsi 10rb. Ini pas banget dan rasanya rich gitu, so aku aja yg gak doyan sayur jadi lahap makan sayur
.
.
Oke dan terpesona liat jejeran Ati Ampela yg 15rb / porsi ada 3 tusuk. Yang ini bener2 gak anyir dan mateng sampe dalam
.
.
Ah pokoknya kenyang deh sampe litis hahaha. Makasih mbak @thickaperempuan udah ajakin aku kesini
.
.
Ayam Pecak Mas Fikhan
Jl. T. Amir Hamzah di sebelah Grand Makmur Villa
Buka mulai jam 5 sore
.
.
#meufood #ayampecak #ayampecakmasfikhan #ayampecakmedan #food #foodstagram #instagood #kulinermedan #kuliner #medan #makananituseksi #indonesianfood

- KULINER DI MEDAN -
.
.
Kebiasaan kalo cari makanan pasti ubek-ubek @gojek.medan. Mana tau disekitaran ada makanan yang terlupakan. So terlihat tulisan Khairunnisa Nasi Gurih di wilayah sekip sono. Terpesanlah sudah Nasi Gurihnya pake telur seharga 13rb
.
.
Pas buka kelihatan biasa aja sih. Menyemak dan kusut sana sini. Tapi pas dimakan wiw untuk harga 13rb ini udah ngena banget buat makan siang. Segalanya berasa dan gak sembarangan lauk
.
.
Khairunissa Nasi Gurih
Jl. Sekip no. 66 (depan simpang pabrik tenun)
.
.
#meufood #nasigurih #nasigurihmedan #food #instagood #foodstagram #indonesianfood #kulinermedan #kuliner #medan #makananituseksi

- KULINER DI MEDAN -
.
.
Pengen Ayam Pecak tapi yang di Gatsu rame. Kan kek gak punya harga diri gitu berdiri rame-rame ngantri. Eh kata mbaknya @thickaperempuan ada ayam pecak yg kesendirian dekat kantornya dia. Cus la mampir kesana
.
.
Lirik-lirik di sebelah Komplek Grand Makmur Villa dan ternyata adaaaaa...yeeeee masih hanya kami yang datang. Ternyata gak kalah kalo soal rasa. Tetap pedas membahana. Dan yg buat happy cabenya dibuat pas mau makan. Jadinya gak dimasak borongan gitu. Serasa ada harga diri jadinya hahahaha
.
.
Ayam Pecak Mas Fikhan
Jl. T. Amir Hamzah di sebelah Grand Makmur Villa
.
.
#meufood #ayampecak #ayampecakmasfikhan #ayampecakmedan #food #foodstagram #instagood #kulinermedan #kuliner #medan #makananituseksi #indonesianfood

- KULINER DI MEDAN -
.
.
Jadi amannya aku kalo mau makan Vegetarian selain di tempat fav ku biasanya, mending ke @monginsidisquare. Coz sudah jelas tidak ada binatang piaraan disana
.
.
Pesan Nasi Goreng Seafood vege dengan harga 30rb tapi bombastis x isiannya yg banyak. Belum lagi nasi gorengnya pake wajan panas so tekstur buliran nasinya itu pekat dan gurih
.
.
Btw kayak food court pada umumnya. Harus tukar uang pake kartu yg disediakan mirip bpjs punya hahaha. Gak usah khawatir uang ter save, bisa langsung retur kok
.
.
@monginsidisquare
Jl. Mongonsidi Medan
.
.
#meufood #vegetarian #veganfood #vege #nasigorengseafood #monginsidisquare #food #foodstagram #instagood #kulinermedan #kuliner #medan #makananituseksi

Kalau di tonton kayak gampang buatnya. Cobak kalo gw disuruh buat adonan waffle nya, bisa bantet πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Ini kerjaan mbak2nya @thickaperempuan dan @donnahavard ber eksperimen tanpa bontotin gw sabijik pun πŸ˜‚πŸ˜‚. Koq kayak enak yak
.
.
@donnahavard
Homemade
.
.
#meufood #waffle #homemade #makananituseksi #food #foodstagram #instagood #kulinermedan #kuliner #medan #resep

Most Popular Instagram Hashtags