metaangriani metaangriani

34 publicações   6,596 seguidores   585 seguindo

Meta Angriani 🌻  ☕️ Coffee Enthusiast 📍Tgr - Indonesia 🍃 Love •Live •Travel

Sedikit mau bercerita sebenarnya gue kesini penasaran banget sama view Sindoro Sumbing dan Salah satu sunrise ter-Indah *Waw. Tapi di karenakan cuaca sedang tidak bersahabat gue di kabutin dong *Sedih anjirrr 😩Alhasil gabisa foto foto deh hahaha *Ini PR wajib balik lagi sih, Sedikit kecewa tapi terbalaskan juga sama view view lain yg ada di sini, rumput rumput yang di hiasi dengan bunga warna warni yang bikin mata seger, Cuaca yang ga pernah gue temuin di Tangerang haha, kicauan kicauan burung, keramahan dari pendaki pendaki lain, ahhh pokoknya masih banyak deh hehe, Tapi kalo cuaca sedang cerah, Kamu bisa melihat pemandangan lima gunung sekaligus ketika menghadap arah timur, yaitu Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan Gunung Lawu. Sedangkan jika melihat ke arah barat, Kamu dapat melihat pemandangan Gunung Slamet. Semoga pas eneng balik lagi ga di kabutin ya ✌🏻
.
.
.
.
Ada yg pernah ngalamin kaya gue? *Dikabutin shay ☁️🌬❄️
📍Mt. Prau
#urbanhikers #mountainesia #gunungprau #diengwonosobo #pendaki_id #pendakicantik #pendakikusam #pendakigunung #kabut_lembut #naturelovers #jalanjalandijawa

Sementara, Akanku karang cerita tentang mimpi jadi nyata
.
.
.
#latepost

love your life 🍭

Pernah Rambut Panjang dong gue hehe
.
.
.
.
#latepost

Tebak! di dalam carrier gue itu isinya apa aja?
.
.
#pleasetakemeback

A woman is like a tea bag; you never know how strong it is until it's in hot water ✨

Kangen muda ~
.
.
.
#latepost #metajamanold

Bendera merah putih aja di junjung tinggi tinggi apa lagi .... (isi sendiri)
.
.
.
.
#anjay #latepost #repost #pendakicantik #ladiesmountain #kabut_lembut #mountainesia #ciremai

Pada pagi yang agak cerah,sedikit mendung

Teruntuk kamu yang sedang baik-baik saja tanpaku,
Inikah sinyal dari Tuhan bahwa kita benar-benar takkan menyatu?

Teruntuk kamu yang sedang bahagia menyakitiku,
Benarkah takkan adalagi satu waktu untuk kita memperbaiki keping-keping hati yang telah hancur berantakan?

Teruntuk kamu yang tidurnya pulas tanpa ucapan selamat tidur dariku,
mungkinkah ada yang salah dengan hubungan yang mati-matian kita perjuangkan bersama? Kita? ah, tidak.Hanya aku yang berjuang.

Teruntuk kamu yang biasa-biasa saja mendapat chat dariku,
Apakah ini ujung dari perasaan yang telah menikung tajam dan terbanting menabrak dan meluluh-lantahkan segalanya?

Teruntuk kamu yang hanya ingin di
perjuangkan tanpa ingin memperjuangkan,
Tidakkah kau rasa, seorang perempuan sedang mati-matian membunuh perasaannya padamu hingga dia pagi ini tengah berada di titik terendah dalam hidupnya?

Teruntuk kamu yang sedang bernafas tanpa rasa bersalah,
Apakah kamu tengah menunggu aku untuk undur diri dalam keterlibatan permainan konyolmu itu?

Teruntuk kamu yang sedang mengisap sepuntuk rokok pagi ini,
Mengapa kau tak datang menemuiku dan menjelaskan jika rasamu telah mati untukku?

Sudahlah, tak perlu ku lanjutkan pertanyaan-pertanyaan bodoh padamu lagi.
Bukankah semua telah jelas, bahwa luka yang kau ciptakan di hatiku setiap hari adalah bagian dari caramu untuk bahagia.

Kesempatan-kesempatan yang selalu ku beri,
Pemintaan-permintaan maaf yang selalu mendapat tempat,
Pintu-pintu hati yang selalu terbuka setelah kau tancapkan seribu luka,
Mungin takkan bisa kau temui lagi.
Karena kini aku benar-benar rapuh bagai kayu lapuk di kerumuni rayap.

Terimakasih untuk perjuanganya yang palsu.
Terimakasih untuk pernah hadir dengan kepolosan.
Pertunjukan sirkusmu keren, aku suka, tidak membuat ngantuk, hanya bikin nangis.

Hashtags mais populares do Instagram