metaangriani metaangriani

80 publicações   13,482 seguidores   639 seguindo

Meta Angriani  ☕️ Coffee Enthusiast 📍Tgr - Indonesia 🍃 Love •Live •Nature

Ternyata sudah lumayan lama saya tidak mendaki, memang bagi saya agak sulit dapat dengan leluasa untuk mengunjungi tiap- tiap gunung yang ingin saya kunjungi, di karena beberapa faktor, antaranya perkerjaan saya yang memang tidak memiliki cuti, Biaya yang tidak murah pula, dan paling penting meyakini kedua orang tua saya agar saya di izinkan untuk mendaki hehe maklumlah jika orang tua saya khawatir, Selalu rindu saja sekarang yang bisa di nikmati, selebihnya sambil memikirkan kemana lagi yaa selanjutnya? Merbabu? semeru? bagaimana menurutmu kawan? Apakah kalian pun sama seperti saya ? hehe
.
.
.
.
.
#pendakigunung #pendakicantik #pendakikeren #pendakisantai #pendakiindonesia #kabut_lembut #gunungandong #jawatengah #mountnesia #naturelovers

Meta tuh gitu, kalo udah capek apa aja di templokin 😂
kalo kamu gimana?
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakiindonesia #gunungpangrango #kabut_lembut #latepost #mendadakmuncak #jawabarat

Ini bukan Meta yang foto sama bunga Anggrek, Tapi Bunga Anggrek yang lagi foto sama Meta ☺️
.
.
.
.
.
#gunungpangrango #pendakigunung #pendakiwanita #pendakicantik #anggrekhutan #lovelifetravel #naturelovers #gogreen #jawabarat #kabut_lembut #moveon #fighting #ican

Hatimu milikmu, kamu tuannya, mau merasa senang atau tidak, kamulah yang menentukan :)
.
.
.
.
.
#pidibaiquotes #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakigunung #pendakikeren #pendaki_id #kabut_lembut #mountnesia #gununggede #jawabarat #latepost

“Yaudah, lupain aja sih”

Mungkin kalian belum pernah paham bahwa, meng-ikhlas kan yang tiba tiba pergi, bukanlah suatu perkara yang mudah *Ciyeee jangan serius ah 😂
.
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik #pendakigunung #pendakisantai #pendaki_id #pendakikeren #pendakiindonesia #kabut_lembut

Ketika merasa berada pada titik jenuh. Saya mulai merindukan ketinggian, saya rindu gunung prau, Namun serindu-rindunya pada gunung tetap harus diiringi perencanaan dan persiapan yang matang ya. Fisik tetap menjadi yang utama 👍🏼 Karena betapa pun dirindukan, gunung tetaplah gunung. Ia tetap bersampingan antara pesona keindahan dan bahaya 😊

Dan, tak kalah penting adalah menata mental sebagai tamu yang baik. Gunung adalah rumah terbuka yang memiliki penjaga. Mendaki gunung itu selayaknya pergi bertamu ke rumah orang. Kita datang dan pulang, mengucap salam dan permisi. Tamu yang baik akan meninggalkan kesan yang baik, begitu pun sebaliknya 😊
.
.
.
.
.
.
📍 Mt. Prau Wonosobo
#latepost #rinduketinggian #penikmatlelah #pendakidadakan #pendakicantik #pendakigunung #pendakisantai #pendakikeren #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakikusam #gunungprau #wonosobo #jawatengah #kabut_lembut

Ketika nyaman di satu tempat maka akan sulit untuk pergi meninggalkannya .
.
.
.
.
.
📍Kandang Badak Gunung Gede
#pendakiindonesia #pendakigunung #kabut_lembut #indonesia #gununggedepangrango #explorebogor #jawabarat #cibodas #pendakicantik #pendaki_id

Satu kata deh buat sumber Air panas di track gunung gede pangrango via cibodas KEREN !
.
.
.
.
.
#pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki_id #pendakikusam #pendakikusam #pendakigunung #kabut_lembut #mendadakmuncak #bogor #jawabarat #gedepangrango

Hashtags mais populares do Instagram